Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Mulyana

10 Perusahaan Rental Mobil Bogor Buka 24 Jam bisa Lepas Kunci

Info Terkini | Sunday, 01 May 2022, 03:25 WIB

Butuh jasa rental mobil Bogor yang buka 24 jam untuk mendukung aktfitas pribadi ataupun komersial, Jangan khawatir karena artikel ini memandu anda menemukan tempat sewa mobil di Bogor yang memiliki legalitas resmi berupa perusahaan ataupun izin operasional.

Memilih rental mobil bogor yang profesional tidaklah sulit, namun alangkah bijaksanan bila anda hanya memilih yang terbaik, point penting yang harus dijadikan pertimbangan adalah izin operasional atau aspek legal yang menaungi opersaional jasa transportasi di wilayah ini.

Meski harga sewa mobil Bogor yang ditawarkan cukup murah, sebagai konsumen anda harus cermat memilih. Salah mengambil keputusan dapat berakibat buruk terhadap agenda atau schedule yang sudah anda susun.

Berikut ini adalah daftar perusahaan rental yang berhasil kami himpun dan dapat anda jadikan referensi manakala membutuhkan jasa rental mobil bogor yang siap mengakomodir beragam kebutuhan perjalanan anda.

Daftar kontak Perusahaan Rental Mobil di Bogor

1. Stepdan’t Rent Car (PT Dua Sembilan Sejahtera | 0813 8793 8050)

2. Diana Rental Mobil (PT Diana Mitra Perkasa | 0812 9430 0695)

3. Platinum Transport (PT Platinum Dwijaya Karya | 0812 8185 2792)

4. Berkah Rent Car (PT Parama Astha Digirafa | 0813 2349 5048)

5. DOC Rent Car (PT DOC Berkarya Bersama | 0852 5188 3221)

6. Nabhan Rent Car (PT Nabhan Solusi Transindo | 0821 1411 6434)

7. Kanaya Rent Car (PT Kanaya Multi Karya| 0813 8151 5758)

8. Chandra Rent Car (PT Kiya Astin Lestari | 0811 973 778)

9. Ajeng Rental (0811 1506 616)

10. Widya Rental (0877 7418 2984)

Dibawah ini uraian singkat profile penyedia jasa rental mobil Bogor yang telah berbadan hukum berupa PT ataupun CV. Ini bisa menjadi referensi saat anda perlu layanan sewa mobil pribadi sebagai pendukung aktifitas di Bogor dan sekitarnya.

Stepdan’t Rent Car

Stepdan’t Rentcar direkomendasikan sebagai penyedia jasa rental mobil Bogor terbaik lantaran teruji dan dapat memberikan tipe mobil tahun termuda yang dapat disewa dengan harga murah.

Dengan konsep mengutamakan kepuasan pelanggan, perusahaan jasa sewa mobil Bogor yang satu ini selalu menjaga performa mobil dengan melewati serangkain proses maintenance sesuai standar pabrikan.

Jaminan mobil bebas mogok direalisasikan lewat pemeriksaan secara seksama sebelum dan sesudah mobil digunakan oleh pelanggan, Staf teknik akan melakukan pemeriksaan komprehensif meliputi mesin, komponen elektrik dan kebersihan interior.

Memiliki misi lewat pelayanan prima, profesional dan bertangung jawab. Step dan’t Rent car pantas kami rekomendasikan sebagai pilihan kala anda butuh jasa rental mobil di Bogor.

Jenis layanan rental mobil Bogor yang ditawarkan antara lain sewa mobil plus driver/sopir dan Lepas Kunci, khusus layanan lepas kunci mereka menjamin kemudahaan proses reservasi.

Info Stepdan’t Rent Car

Jl. Balitro 15-39, RW.20, Menteng, Kecamtan Bogor Barart Kota Bogor, Jawa Barat 16111.
Telephone : 081387938050
Whatsapp : 081387938050
Website : www.stepdantrentcar.com
EmaiL : [email protected]

Diana Rental Mobil

Mengambil nama sang pemilik, Diana rental mobil adalah representasi dari usaha seorang Wanita asal Bogor. Kiprahnya dalam dunia sewa menyewa mobil tidak perlu diragukan.

Beberapa jabatan penting dalam organisasi perusahaan rental mobil pernah beliau emban, tak heran bila banyak perusahaan BUMN mempercayakan pengadaan kendaraan sewa lewat perusahaannya.

Diana Rental mobil memberikan paket layanan sewa mobil termurah yang berhasil kami rangkum, bila anda tertarik untuk mengkomparasi harga sewa antar penyedia jasa maka rental mobil Bogor yang satu ini layak menjadi juara.

Anda yang membutuhkan paket sewa mobil lepas kunci Bogor ataupun layanan mobil wisata bisa dengan mudah diakomodir oleh diana rental mobil.

Info Diana Rental Mobil

Jl. Dahlia II Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Jawa Barat 16134. Telephone : 0812 9430 0695
Whatsapp : 0812 9430 0695
Website : www.dianarentcar.com
EmaiL : [email protected]

Platinum Transport

Diawali dengan hanya memberikan layanan sewa mobil untuk instansi pemerintah, Platinum Transport sebagai salah satu perusahaan transportasi mulai memberikan layanan rental mobil Bogor pada awal tahun 2017.

Sebelumnya tempat sewa mobil Bogor yang satu ini tidak melani permintaan rental mobil untuk kebutuhan perseorangan. Seiring dengan minat masyarakat yang tinggi Platinum Transport mulai melayani masyarakat sekaligus menjadi penyedia jasa transportasi yang mengedepankan prinsip ALL IN ONE Service.

Keunikan dari prinsip ini memudahkan pengguna saat memperhitungkan biaya transportasi saat berada di Bogor. Para penyewa tak perlu khawatir perihal pemberitaan di media tentang biaya tambahan dibalik harga sewa murah yang ditawarkan.

Semua harga sewa mobil Bogor yang tercantum dalam situs platinum transport adalah harga resmi dengan penjelasan detil tanpa ada yang disembunyikan.

Dengan mengedepankan keterbukaan harga rental mobil, membuat Platinum Transport dipercaya sebagai vendor kantor pemerintah, Perusahaan Swasta Nasional maupun BUMN/BUMD.

Pengalaman panjangnya melayani angkutan bandara di Bogor tak lepas dari beberapa kantor perwakilan yang hadir di 15 kota bersar di Indonesia. Tertarik menggunakan layanan rental mobil Bogor dari Platinum Transport? silahkan simak informasi berikut ini.

REKANAN Platinum Transport

· PT. SAB Bogor
· PT.TONGCHENG cikarang
· PT. Syifa Buana Mandiri kaltim
· Pemda Cibinong
· Pemda Denpasar Bali
· Pemda Kutai Kertanegara
· DPRD Cibinong
· PT. Cipta Solusindo andalan.

Info Platinum Transport

Jl. Sempur Kaler kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129.
Telephone : 0812 8185 2792
Whatsapp : 0812 8185 2792
Website : www.platinumtransport.co.id
Email : [email protected]

Berkah Rent Car

Selama ini Berkah rent car dikenal sebagai penyedia armada mobil di stasiun Bogor dengan mengandalkan unit Toyota Innova Reborn, Toyota Hiace dan beberapa MPV yang difungsikan sebagai layanan antar jemput dari dan menuju bandara soeta.

Dengan jumlah pelanggan mayoritas dari luar daerah Bogor, Ownter berkah rent car mulai menggeluti jasa rental mobil yang tidak hanya melayani transportasi dari bandara.

Mengambil lokasi kantor di bilangan Bogor Selatan, Berkah rent car tak sulit untuk ditemukan. Kelahiranya sebagai peyedia layanan transportasi khusus sewa mobil pribadi menjadi penantang serius untuk pelaku usaha sejenis yang lebih dulu eksis.

Meski terbilang muda rental mobil Bogor yang satu ini memiliki motto kerja kepuasan pelanggan diatas segalanya. Mungkin saja beberapa pelanggan utama yang kami ambil dari official laman websitenya, Berkah rent car dipercaya oleh perusahaan BUMN maupun perusahaan Swasta Nasional seperti dibawah ini.

Daftar Klien Berkah Rent Car

- PT.PLN Persero
- PT. Angkasa Pura 2
- Bank Mandiri Tbk
- Sekretariat DPR MPR RI - dan Lain lain

Bagi anda yang sedang mencari jasa sewa mobil Bogor dengan pilihan varian/tipe mobil tertentu kami merekomendasikan berkah rent car sebagai sati diantara penyedia layanan rental mobil Bogor terbaik.

Info Kontak Berkah Rent Car

Jl. Intan 44 kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Jawa Barat 16143
Telephone : 0813 2349 5048
Whatsapp : 0813 2349 5048
Website : www.berkahrentcar.com
Email : [email protected]

DOC Rent Car

Secara administratif dan operasional, DOC Rent Car dibawah naungan PT DOC Berkarya bersama memiliki pusat operasional di kawasan BOGOR jawa Barat, Namun fakti dilapangan menunjukan bawah sebagian besar konsumen setia dari rental mobil Bogor yang satu ini berdomisili di Bogor.

Secara umum jasa sewa mobil komersial yang dilayani oleh perusahaan ini meliputi Bogor, Bogor, Bogor, Tangerang dan Bogor. DOC Rent Car menjadi salah satu perusahaan jasa sewa mobil dengan spesialisasi layanan paket rental mobil Bogor harga murah untuk bergam kalangan.

Anda yang butuh sewa mobil untuk perusahaan ataupun menunjang kegiatan pribadi dapat terakomodir oleh perusahaan ini. Rental ini memiliki keunikan tersendiri dimana setiap layanan yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

DOC Rent Car menyediakan beragam tipe mobil dengan transmisi matic ataupun manual yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis, acara keluarga ,event,kegiatan wisata dan lain lain.

Profesionalitas dari sang owner dalam bisnis transportasi menjadi pemacu dan pemicu seluruh staff dalam memberikan jasa rental mobil Bogor yang Amanah dan professional.

Info DOC Rent Car

Jl. Bhayangkara No.21, Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16157
Telephone : 0852 5188 3221
Whatsapp : 0852 5188 3221
Website : www.docrentcars.com
Emaii : [email protected]

Nabhan Rent Car

Lingkup service utama yang diberikan oleh perusahaan ini adalah rental mobil disertai jasa supir, layak menyandang predikat tempat sewa mobil terbaik di Bogor lantaran dipercaya penggunanya yang datang dari kalangan pribadi dan korporasi.

Armada mobil yang disewakan

- Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda MobiLio dan Mitsubishi Xpander tahun produksi 2019 sd 2021.
- Toyota Innova tahun produksi 2018 sd 2022.
- Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner tahun produksi 2018 sd 2022
- Toyota Alphard tahun produksi 2016 sd 2021
- Toyota Camry tahun produksi 2014 sd 2020
- Toyota Hiace Commuter tahun produksi 2017 sd 2022
- Isuzu Elf Long 19 seat tahun produksi 2018 sd 2022.
- Bus Medium 30 Seat.
- Bus pariwisata SHD XHD 59 Seat.

Manajemen perusahaan ini telah membekali SDM khususnya para supir dengan pelatihan dan training seputar pelayanan jasa rental mobil Bogor. Nabhan rent car mewajibkan semua pengemudi memiliki pengetahun mumpuni seputar kendaraan baik teknis maupun elektrikal.

Selain itu supir dari rental ini wajib berprilaku sopan, berpenampilan rapih dan mampu berkomunikasi dengan baik terhadap semua pelanggan.

Keunggulan itu semua dibareng oleh eksistensi dan perjalanan panjang dalam industri jasa persewaan mobil di Bogor dan wilayah sekitarnya.

Info Kontak Nabhan Rent Car

Jl. Walet 2 nomor 5 Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161. Telephone : 0821 1411 6434 Whatsapp : 0821 1411 6434
Website: www.nabhanrentcar.com
Email : [email protected]

Kanaya Rent Car

Kanaya rent car secara khusus termasuk satu dari sepuluh rekomendasi jasa rental mobil Bogor terbaik, hal ini tak lepas dari tersedianya paket sewa mobil paling akomodatif.

Beragam jenis mobil mulai dari mobil kecil sampai dengan mobil mewah yang mereka tawarkan dapat anda sewa dengan harga murah. Kanaya rent car mengutamakan kemudahan penyewa Ketika butuh kendaraan lewat tersedianya kontak online yang bisa anda hubungi 24 jam penuh.

Periode sebelumnya, jasa rental mobil Bogor yang diberikan oleh kanaya rent car berfokus pada paket sewa mobil dengan jasa pengemudi. Namun karena permintaan sebagai besar masyarakat, anda bisa juga menyewa mobil sistem LEPAS KUNCI untuk kebutuhan kantor.

Sewa Mobil lepas kunci Bogor yang diberikan tidak terbatas untuk kalangan perusahaan, asalkan syarat dan ketentuan yang ditetapkan dapat anda penuhi maka layanan sewa mobil selfdrive bisa anda nikmati untuk berbagai kebutuhan pribadi.

Selain sewa mobil lepas kunci Bogor, Kanaya rent car juga siap mengakomodir sewa mobil pengantin (wedding car) dengan paket dekorasi, dan jasa supir sekaligus. Harga sewa wedding car tergolong murah.

Layanan lain yang bisa anda peroleh dari Kanaya Rent car adalah tersedianya paket sewa mobil harian untuk kebutuhan mobilitas di Bogor. Perihal pembayaran paket yang ditawarkan mulai dari rental mobil harian, sewa mobil mingguan sewa mobil bulanan bahkan sampai dengan rental mobil tahunan.

Saat artikel ini kami tulis, tipe mobil yang disewakan terdiri dari Avanza, Innova Reborn, Pajero, Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Hiace Commuter, Isuzu elf 19 seat dan bus pariwisata.

Dibanding penyedia jasa lainya. Kanaya rent car hanya menyewakan mobil tahun terbaru, menurut informasi yang kami terima manajemen berupaya memberikan kenyamanan terbaik kepada pengguna jasa rental mobil Bogor yang menyewa mobil dari mereka.

Info Kanaya Rent Car

Jl. Ir H Juanda, Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810 Telephone : 0813 8151 5758 Whatsapp : 0813 8151 5758 Website : www.kanayarentcar.co.id Email : [email protected]

Chandra Rent Car

Saat pandemi covid-19 melanda tanah air, Chandra rent car adalah perusahaan rental mobil Bogor yang dipercaya untuk mengakomodir sarana transportasi untuk dokter dan pasien di wisma atlet Bogor Utara.

Dengan armada dan tenaga supir profesional Chandra rent car memberikan tawaran mobil sewaan dengan varian unit paling beragam. Anda bisa menyewa mobil City car sampai dengan mobil mewah.

Selain sewa mobil plus jasa supir, anda dapat pula menggunakan layanan sewa mobil lepas kunci dengan catatan memehuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

Ada banyak armada dengan sistem transmisi Manual dan automatic yang disewakan dengan harga terjangkau. Sebagai informasi bila anda menggunakan jasa sewa mobil lepas kunci untuk durasi 3 tahun, bersiaplah menerima mobil baru yang benar-benar disiapkan secara khusus untuk anda sebagai penyewa prioritas.

Info Chandra Rent Car

Jl. Duren Baru Poncol, Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16920
Telephone : 0811 973 778
Whatsapp : 0811 973 778
Website : www.chandrarentcar.co.id
Email : [email protected]

Ajeng Rental

Tak banyak informasi lengkap yang kami himpun untuk penyedia jasa rental mobil Bogor yang satu ini. Lantaran kami rekomendasikan berkat seorang teman yang memiliki pengalaman menjadi konsumen setia dari ajeng Rental.

Dari informasi tersebut dan jejak digital lewat website maupun akun media sosial ajeng rental perusahaan ini memberikan layanan sewa mobil baik untuk kebutuhan pribadi ataupun operasional kantor.

Dari websitenya tertera berbagai jenis mobil yang disewakan antara lain Toyota Avanza, Daihatsu Xenia,Suzuki Ertiga,Honda Mobilio, Honda brio,Honda jazz, brv, rush,innova reborn, fortuner, Toyota Alpard, Camry, Bus ,Elf,Hiace

Rental ini tidak hanya melayani sewa mobil plus jasa pengemudi. Dari banyak testimoni yang kami rangkum tersedia juga paket sewa mobil lepas kunci untuk masyarakat Bogor atapun anda dari daerah yang membutuhkan mobil sewaan di ibukota.

Layanan lain yang juga ditawarkan oleh ajeng rental mencakup paket sewa mobil untuk drop in out bandara soekarno hatta dan bandara halim perdana kusuma.

Untuk siapapun yang datang ke Bogor untuk agenda liburan tersedia paket wisata city tour dalam kota Bogor. Layanan ini memungkinkan penggunanya dapat mengunjungi destinasi wisata di seputar kota Bogor

Info Ajeng Rental

Lokasi : Jl. Kelurahan No.22, Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16914
Telephone : 0811 1506 616
Website : www.ajengrental.com
email : [email protected]

Widya Rental

Widya Rental menjadi salah satu rekomendasi kami sebagai penyedia jasa Rental mobil Bogor. Selain menawarkan harga sewa murah, rental yang satu ini memiliki customer support yang bisa anda hubungi 24 jam penuh.

Nama besarnya dalam bisnis penyewaan mobil di Bogor tak dapat dipandang sebelah mata. Mengarungi bisnis mobil sewaan selama lebih dari 15 tahun adalah bukti mengapa rental mobil Bogor yang satu ini layak anda pilih.

Sekalipun rata rata pelangganya adalah yang yang berdomisili atau tinggal di perumahan dan apartemen di wilayah Bogor Utara, Widya rental siap melayani permintaan sewa mobil untuk semua orang di JABODETABEK.

Tipe mobil yang disewakan cukup variatif, dari data yang kami peroleh rental ini mengoperasikan beberapa model mobil seperti Avanza, Xenia, Mobilio, Nissan Serena, Hyundai H1, Toyota Innova Reborn, Toyota Camry, Toyota Fortuner VRZ, Toyota Alphard, Toyota Hiace, Mitsubishi Pajero dengan sistem transmisi manual dan otomatis. dan lain lain.

Jauh sebelumnya, widya rental dikenal sebagai penyedia kendaraan untuk melayani permintaan antar jemput dari dan menuju bandara Soekarno Hatta dan Bandara Halim perdana kusuma.

Namun tuntutan kebutuhan masyarakat, menjadikan Widya Rental membuka layanan drop off hotel/bandara , Sewa mobil 12 jam, juga sewa full day. Bagi anda yang ingin lebih lama menggunakan mobil dari widya rental dapat meilih opsi rental mobil mingguan dan bulanan.

Selain mobil pribadi, widya rental bekerjasama dengan PO Bus Pariwsata untuk mengakomodir permintaan kendaraan besar dari para konsumen. Oleh karenanya anda bisa menyewa Micro bus, Medium Bus dan Bus besar dengan kapasitas hingga 59 Seat.

Daftar Konsumen Widya Rental

· Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
· PLTGU Muara Karang
· PT Denso Indonesia
· PT Angkasa Pura
· PT Pelabuhan Patimban

Jl. Gempol, Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820 Telephone : 0877 7418 2984
Whatsapp : 0877 7418 2984
Website : www.widyarental.co.id
emaiL : [email protected]

Baca Juga : 10 Perusahaan Rental Mobil Depok Berizin Resmi Harga sewa Termurah

Tentang Kota Bogor

Kota Bogor memiliki arti penting karena manjadi sebuah lokasi dimanan masyarakat Jakarta melepas penat diwaktu libur. Kota yang memiliki nama lain “Kota angkot” mempunyai atmosfer sejuk dan lebih dingin sehingga banya destinasi wisata yang menjadi tempat bagi orang kota untuk istirahat bersama keluarga.

Secara administratif pemerintahan Bogor adalah sebuah kota dibawah kendali Provinsi Jawa Barat. Berlokasi sekitar 59 km dari ibukota negara menjadikan nilai lebih tersendiri. Semenjak lama, Bogor memiliki ciri khas kesejukan tiada tanding, tak heran bila pemerintahan belanda memberi nama “Buitenzorg” yang bermakna "aman tenteram" atau "tanpa kecemasan".

Kesejukan udara kota ini disebabkan oleh ketinggian rata rata wilayah ini andara 190 hingga 330 mdpl. Dengan kontur tersebut secara tidak langsung membuat Bogor memiliki udara yang lebih sejuk dengan suhu udara sekitar 26 derajat Celsius.

Tempat wisata di Bogor

Berkat kontur tanah yang variatif dan berada tak jauh dari Gunung salak serta gungun gede membuat kota ini banyak dijadikan tempat berlibur oleh banyak orang, meski mayoritas destinasi wisata Bogor menawarkan Keindahan alam dari dataran tinggi banyak pula tempat lain yang memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal maupun luar kota.

Banyak wisatawan yang datang ingin mengulangi berkunjung ke Bogor merasakan sensai tempat wisata bersama keluarga dalam atmosfer yang tenang, sejuk, dan menyenangkan. Anda tak percaya? Cobalah manfaatkan jasa rental mobil bogor dan mintalah supir mereka untuk memandu anda mengunjungi tempat populer dibawah ini

Taman Safari Bogor

Taman safari adalah sebuah lokasi wisata yang baru mulai beroperasi sekitar tahun 90 an, tempat ini adalah pusat konservasi bagi 2500 jenis hewan diseluruh dunia. Selain sebagai tempat rekreasi Taman Safari bogor merupakan rumah bagi beberapa hewan yang dilindungi.

Lokasi Taman Safari Indonesia Desa Cibeureum-Cisarua dan lama menjadi pusat wisata bagi keluarga yang menonjolkan pesona hutan dan alam bebas. Semua wisatawan bisa mengekplorasi setiap area wisata ini dengan naik mobil sewaan sambil memberi makan binatang yang berkeliaran seperti di hutan.

Taman Safari Bogor menempati area 168 hektar dengan pembagian area mulai dari daerah konservasi hewan, gedung atraksi satwa, taman bermain anak, wahana air, taman rekreasi air, kereta api mini, panggung pertunjukan seni, dan masih banyak tempat yang bisa anda kunjungi.

Istana Bogor

Indonesia memiliki enam istana presiden yang tersebar di seluruh Indonesia, satu diantaranya adalah Istana Bogor. Rumah bagi pemimpin negara Indonesia ini memiliki nilai sejarah yang tak ternilai. Meski statusnya sebagai rumah presiden tempat ini memiliki beberapa keunikan.

Selain sejarah, Istana Bogor punya daya tarik berupa budaya, dan koleksi faunanya. Bediri di area dengan luas 28,86 hektar tempat ini menjadi rumah bagi rusa-rusa asal negara Nepal. Tertarik datang kesini? Cobalah datang pada sore hari dan nikmati taman istana bogor yang hijau yang memanjakan mata.

Anda dapat mengelilingi istana bogor pada sore hari sambil memberi makan rusa. Jika beruntung, bisa jadi anda dapat berjumpa dengan Presiden Jokowi yang gemar berjalan santai saat beristirahat di istana ini. Ingin lebih leluasa melakukan toru masuk ke Istana Bogor, silahkan berkomunikasi dengan Sekretaris Negara.

Kebun Raya Bogor

Tempat ini adalah salah satuTaman botani terbesar yang menjadi kebanggan masyarakat Jawa Bara, lokasinya hanya beberapa meter dari stasiun kereta bogor. Ini merupakan tempat wiata Kota Bogor yang selalu ramai pada musim liburan atau akhir pekan. Taman terbuka hijau ini memiliki luas kurang lebih 87 hektar yang difunsikan sebagai taman konservasi untuk 15.000 jenis flora.

Salah satu daya tarik utama Kebun raya Bogor adalah Bungai Bangkai dan Pohon Kelapa Sawit tertua di Asia Tenggara. Pada kawasan sekitar, ada destinasi lain yang juga menarik untuk dikunjungi, yakni Rumah Anggrek, Bank Biji Kebun Raya Bogor, dan Museum Zoologi Bogor.

Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland berada dalam kawasan Sentul City yang strategis. Bila Anda ke Bogor bersama keluarga, nikmatilah rekreasi super seru di taman bermain satu ini. Taman seluas 35 hektar ini menawarkan 30 lebih wahana permainan seru yang santai maupun menguji nyali.

Wahana terfavoritnya, antara lain Hydrolift, Boat Blaster, Snake Coaster, Mega Drop, Bumper Car, Ferrish Wheel, Discovery, Texan Train, Safari Dino, dan Animal Corner. Puas bermain, ajak keluarga beristirahat dan bersantap nikmat di Foodyard.

Taman Wisata Gunung Pancar

Salah satu tempat wisata yang menonjoklan keindahan alam ini terkenal sebagai kawasan perkemahan Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Berada pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut, Taman Wisata Gunung Pancar menampilkan keindahan hutan dengan pepohonan pinus yang tinggi menjulang dengan udara yang sangat sejuk.

Areal parkir utamanya menjadi spot terfavorit kaum muda karena ada banyak hammock menumpuk di antara pohon sebagai tempat bersantai dan berfoto, serta kedai makan yang langsung memberikan pemandangan alam terbuka. Bila anda tertarik jangan lupa lakukan reservasi rental mobil bogor dari perusahaan yang kami sebutkan diatas

Daftar Harga Rental Mobil Bogor Harga Termurah

Avanza 450000 sampai dengan 550000

Avanza 450000 sampai dengan 550000

Xenia 450000 sampai dengan 550000

Ertiga 450000 sampai dengan 550000

Mobilio 450000 sampai dengan 550000

Xpander 500000 sampai dengan 650000

Grand Innova 550000 sampai dengan 700000

Innova Reborn 750000 sampai dengan 950000

Fortuner 1500000 sampai dengan 1800000

Pajero 1500000 sampai dengan 1800000

Xenia 450000 sampai dengan 550000

Ertiga 450000 sampai dengan 550000

Mobilio 450000 sampai dengan 550000

Xpander 500000 sampai dengan 650000

Grand Innova 550000 sampai dengan 700000

Innova Reborn 750000 sampai dengan 950000

Fortuner 1500000 sampai dengan 1800000

Pajero 1500000 sampai dengan 1800000

Untuk anda yang membutuhkan jasa rental mobil di Bogor yang diperuntukan untuk agenda liburan, acara keluarga, silaturahmi, bisnis, kunjungan kerja dan agenda wisata, jangan lupa untuk menghubungi penyedia jasa sewa mobil bogor yang kami telah cantumkan nomor kontaknya diatas.

Perusahaan jasa rental mobil bogor biasanya memberikan paket Harga Rental Mobil yang murah dan kompetitif. Ada pilihan jasa sewa mobil dengan jasa Sopir & tanpa sopir / lepas kunci.

Anda dapat juga memilih layanan sewa mobil murah dengan pilihan sewa mulai darian, mingguan, Bulanan, hingga tahunan. Bila anda butuh jasa rental mobil untuk keperluan sesaat silahkan ambil paket sewa mobil 6 Jam, 12 Jam, 24 Jam Layanan ini berlaku untuk Rental Mobil di kabupaten Bogor jawa barat dan seluruh kota bogor

Baca Juga : 9 Jasa Rental Mobil Bekasi Harga Murah buka 24 Jam

Jenis Mobil Rental

Demi mengakomodir keperluan trasnportasi masyarakat Bogor ataupun pendatang dari Luar daerah, perusahaan rental mobil bogor yang kami sebutkan diatas menyewakan kendaraan untuk di sewa,

Dengan statusnya sebagai salah satu kota tujuan berlibur dan tingginya kunjungan wisatawan dari luar kota yang membutuhkan mode transportasi yang aman, nyaman dan berharga murah. Perusahaan transportasi lokal menyedikan beragam paket jasa sewa mobil yang cukup layak untuk dipertimbangkan.

Perusahaan rental mobil bogor mampu mengakomodir semua kebutuhan kendaraan mulai dari perorangan, keluarga maupun rombongan. Hal ini karena menggunakan jasa sewa mobil Bogor jauh lebih menguntungkan daripada menggunaakan sarana transportasi umum yang lain.

Disamping layanan sewa mobil bogor anda bisa juga memilih paket sewa pickup drop off dari atau ke luar kota seperti Jakarta, Depok, Tangerang, bandara soekarno hatta, dan kota lain di wilayah Jawa Barat.

Rental Mobil Bogor adalh solusi terbaik melakukan penghematan dalam bepergian. Layanan transportasi profesional dari perusahaan yang kami sebutkan diatas adalah alasan mengapa anda harus memilih satu diantara mereka.

Keunggulan Jasa Rental Mobil Bogor

Perusahaan transportasi yang memberikan layanan jasa rental mobil di Bogor jumlahnya tentu banyak sekali. Namun yang memiliki legalitas berupa PT atau CV jumlah cukup terbatas.

Mengapa aspek legalitas bitu penting kala anda menggunakan jasa rental mobil bogor? Jawabanya karena dengan adanya legalitas tersebut transaksi anda jauh lebih aman dibanding menyewa mobil dari perorangan yang belum jelas service dan kualitas layanannya.

Dibawah ini adalah pertimbangan mengapa anda harus menghubungi salah satu perusahaan rental mobil bogor yang kami sebutkan diatas.

Supir Ramah Berpengalaman

saat ini supir atau orang yang bisa mengendarai mobil memang cukup banyak, tetapi itu semua belum tentu bisa membawa mobil dengan standar yang di tentukan di dunia transportasi maupun pariwisata,

oleh sebab itu kami memberikan kriteria spesifikasi khusus bagi supir kami yang snantiasa memberikan kepuasan, keyamanan dan keamanan pelanggan adalah prioritas utama melebihi lainnya, Supir kami wajibkan bertutur bahasa lembut serta menjaga etika ketika berkomikasi dengan pelanggan.

Supir faham betul tempat wisata mana saja yang menarik untuk di kunjungi, jika anda bingung mau kemana lagi anda bisa menanyakan ke driver untuk mendapatkan rekomendasi tempat wisata di yang menarik yang mungkin belum anda kunjungi sebelumnya.

Pelayanan ramah

team kami mulai dari costumer service, marketing maupun tenaga lapangan seperti supir selalu memberikan pelayanan yang ramah kepada setiap pelangganm kami salah satu budaya yang kami terapkan adalah Senyum, Sapa, Ramah kepada siapapun baik di dalam maupun di luar pekerjaan

Unit terbaru

untuk menjamin kenyamanan selama berkendara, unit mobil yang kami gunakan maksimal berusia 3 tahun yang kami tawarkan untuk kebutuhan layanan sewa mobil di Bogor, mekipun ada salah satu kendaraan yang berusia 5 tahun atau lebih, ini kami sediakan bagi mereka yang ingin menggunakan mobil lama dengan harga sewa yang jauh lebih murah

sehingga dengan budget pas pasan penyewa masih bisa menggunakan mobil, meskipun tahunnya sudah lama tetapi untuk urusan perawatan dan kenyamana semua mobil kami yang di gunakan selalu di rawat secara rutin dan teratur

Armada Terlengkap

Untuk mencukupi pelanggan mobil yang berbeda-beda kebutuhan, rental mobil Bogor menyediakan berbagai jenis kendaraan seperti City Car, MPV, SUV, Hatchback, Sedan dan VIP atau Premium tinggal pilih ada mobil manual dan automatic

Harga sewa mungkin selalu menjadi pertimbangan awal dalam menyewa mobil, jangan hawatir di sini memberi layanan on budget, jadi anda akan mendapatkan rekomendasi kendaraan yang sesuai dengan anggaran anda.

Mobil Bersih dan Wangi

kebersihan merupakan salah satu prioritas kami, sehingga setiap kendaraan sebelum sampai ke tangan penyewa, semua sudah harus bersih baik dari exterior maupun interior dan tak lupa di bagian dalam selalu di beri pengharum supaya penumpang maupun pengemudi betah berlama lama dalam kendaraan

jikapun setelah di gunakan penyewa sebelumnya bebrai asap rokok kami bisa memastiakn sebelum di pakau pelanggan berikutnya mobil tersebut bebeas dari asap rokok mapun bau yang kurang sedap tercium lainnnya

Buka 24 jam

Jika anda sedang mencari rental mobil 24 jam disinalah tempatnya, dengan waktu pelayanan 24 jam dalam satu hari memudahkan anda jika sewaktu-waktu membutuhkan jasa sewa mobil Bogor bisa langsung di proses.

Layanan Rental Mobil Bogor

Bebagai jenis layanan yang memanjakan tersedia di sini, layanan yang di tawarkan menyesuaikan dengan kebutuhan yang selama ini banyak di cari oleh pelanggan,

Rental Mobil Bogor Lepas kunci

Layanan sewa mobil Bogor lepas kunci adalah layanan yang memang husus dibuat untuk memudahkan bagi penyewa yang suka setir mobil sendiri, disini kami tidak memberikan syarat dan ketentuan yang berbelit-belit semua bisa sewa mobil dengan mudah dan murah khususnya di Bogor tambun duta kranji jatiasih dan sekitarnya

Ketentuan dan Persyaratan rental mobil lepas kunci yang kami tawarkan tidaklah memberatkan sangat mudah, baik yang berdomisili di Bogor maupun dari luar bisa sewa mobil lepas kunci dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

Syarat & ketentuan Rental Mobil Bogor Lepas Kunci

· Bedomisili di Kota Bogor

· Foto Identitas Seperti KTP atau SIM

· Menitipkan KTP

· Menitipkan Sepede Motor beserta STNK Asli

· Membayar DP

· Pembayaran atau pelunasan dilakukan di depan sewaktu proses sewa di lakukan

· Team kami berhak menolak pesanan pelanggan tentunya setelah melalui pertimbangan yang matang.

Bagi anda yang bukan domisili penduduk asli Bogor kami juga bisa melayani dengan pertimbangan pemohon sebagai berikut

· Foto KTP, KTM, Surat dinas

· Mengirim foto bukti booking hotel

· Bukti foto boking kereta api pulang-pergi

· Membayar DP

· pelunasan di depan

· Menitipkan KTP

Rental Mobil Bogor Dengan Driver / Supir

Kebanyakan dari penyewa mobil di Bogor menggunakan layanan ini, layanan ini menawarkan kenyamanan dalam perjalanan, anda tak perlu capek mengemudi tinggal duduk santai sambil menikmati setiap momen indah selama di perjalanan.

· Antar Jemput Bandara

· Melayani jasa antar jemput bandar udara

· Bandara Internasional Soekarno Hatta

· Halim Perdana Kusuma

· Husein Sastranegara Bandung

· Internasional Kertajati

· Ahmad Yani Semarang

· Jogja Internasional Air Port

· Adi Sumarmo Solo

· Bandara Juanda Surabaya

Selain Antar jemput bandara juga melayani antar jemput ke berbagai kota besar di sepertu halnya ke Jakarta, Bogor, Puncak, Bogor, Cikarang, Bogor, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Bandung, Lampung, Palembang, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Cilacap, Dieng, Magelang, Wonosobo, Jogja, Solo, Semarang dan lain sebagainya

Sewa Driver Dan Tour Guide

selain mobil anda juga bisa menyewa sopir maupun guide dari tempat kami, dengan harga murah, tour guide yang kami miliki sudah terdidik sehingga faham betul apapun yang berkaitan dengan objek wisata, sejarah, seni, tradisi, dan selalu menjada etika dan kesopanan dalam melayani.

Trucking Service

Layanan jasa pengiriman barang lewat barat atau lebih di kenal dengan Truking service melayani pengiriman dalam kota hingga ke luar kota dengan tarif yang murah, armada untuk menunjang layanan ini diantaranya tronton box, fuso, double engkel, engkel bok, pick up, van hingga ekonomi.

Melayani berbagai kebutuhan seperti :

· Pindahan kost, kontrakan, rumah, barang, toko

· Antar dan ambil barang dan logistik

· Siap melayani dalam kota maupun luar kota

Melayani Tour & Travel Di Bogor

ingin berlibur dengan mudah dan harga hemat? anda bisa menggunakan layanan jasa tour and travel kami di jamin liburan anda akan jauh lebih menyenangkan dan lebih terjadwal sehingga anda bisa mengunjungi tempat wisata menarik yang ada di Bogor dengan praktis

jika anda sendiri atau dua orang bisa saja menggunakan layanan ini dengan waktu 6 sampai 12 jam dimana waktiu tersebut cukup efektif ke tempat menarik yang ada di Bogor dengan biaya yang terjangkau namun bisa memberikan kepuasan wisata anda selama di Bogor

ada juga paket wisata untuk rombongan jika ingin mengunjungi tempat tempat wisata menarik yang ada di Bogor bersama keluarga, teman, komunitas, rekan kerja dan sebagainya harga yaang di tawarkan mulai city tour, paket 1 hari, paket 2 hari 1 malam, paket 3 hari 2 malam dan paket honey moon.

Harga Sewa Mobil Bogor Termurah

sekali lagi Jangan hawatir ada layanan on budget yang akan memudahkan pelanggan, disini dari pihak rental akan menyesuaikan budget calon penyewa untuk kemudian di kasih rekomendasi kendaraan/unit yang tepat sesuai anggaran.

Harga sewa mobil di Bogor yang di tawarkan adalah harga yang terbaik flexibel tidak mengikat, jika anda mengganggap harga kemahalan silahkan melakukan negosiasi harga mintalah kemudahan atau solusi terbaik.

Keterangan Harga Rental Mobil Bogor

· Harga sewa mobil Bogor diatas hanya berlaku bagi yang sudah memiliki SIM

· sudah berikut supir dan bbm diatas berlaku untuk pemakaian di dalam kota Bogor saja

· sewa mobil Include Mobil, Supir, BBM diatas belum termasuk biaya parkir dan makan supir (makan supir ikut penyewa)

· Untuk harga sewa mobil ke luar kota bisa menanyakan ke kontak marketing di bawah.

· Biaya Over Time di hitung perjam untuk biaya over time adalah 10% dari harga sewa /hari

· Jika proses sewa sedang berlangsung dan penyewa ingin menambah durasi sewa harus di sampaikan ke kami secepatnya agar kami bisa memanage keluar masuk kendaraan secara baik dan terkontrol.

· Jika menyewa jauh hari wajib membayar sesuai kesepakatan bersama

· Harga sewa mobil Bogor bisa berubah di hari-hari terntentu seperti hari raya.

FaQ Sewa Mobil Bogor

Apakah rental mobil Bogor di sini bisa lepas kunci?

ya, kami melayani saja rental mobil secara lepas kunci atau tanpa sopir, dengan catatan telah memenuhi persyaratan yang telah kami tentukan, dan untuk lepas sewa kunci harus booking 3 hari sebelum pengambilan karena team kami akan mensurvey terlebih dahulu

Berapa Lama Durasi Waktu Sewa?

di banyak perusahaan rental mobil bogor terdapat banyak sekali pilihan waktu penggunaan mulai dari transfer in-out hotel, bandar, stasiun / pickup drop off, sewa 6 jam, 12 jam, 24 jam, harian, mingguan, bulanan

Apa Sajakah Syarat rental Mobil Di Bogor ?

syarat yang harus di penuhi untuk bisa sewa mobil tanpa supir adalah, KTP + KK, Domisili Asli Bogor, Jaminan Kendaraan Sepeda Motor.

Apakah Jasa Rental Mobil Melayani Drop Off Keluar Kota?

ya kami melayani pickup maupun drop off bagi costumer yang mau di antar / maupun di jemput ke luar kota seperti halnya dari Bogor ke Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Tangerang, Bogor, Puncak, Bogor, Cikarang, Bogor, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Bandung, Lampung, Palembang, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Cilacap, Dieng, Magelang, Wonosobo, Jogja, Solo, Semarang dan lain sebagainya

Jenis Kendaraan Apa Sajakah Yang Tersedia?

kendaraan yang tersedia cukup lengkap mulai dari kelas city car : Agya, Brio, Alya, Hatchback : honda jazz, yaris, MPV : Sigra Calya, Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio, Expander Innova Reborn, SUV : Fortuner PajeroVIP : Vellvire, Alphard Wedding Car / Sewa Mobil Nikah Toyota Camry

Tips Jasa Rental Mobil Bogor

· Pilihlah kendaraan sewa sesuai kebutuhan dan anggaran.

· Pilihlah jasa sewa mobil Bogor dan Bogor barat yang memiliki layanan berkualitas.

· Tanyakan fasilitas apa saja yang akan di dapat.

· Tanyakan juga kondisi mobil seperti kebersihan dan tahun keluaran mobil.

· Pilihlah penyedia jasa sewa mobil Bogor resmi dan punya alamat yang jelas.

Demikian artikel seputar jasa rental mobil bogor, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi terbaik untuk anda, rekan, saudara atau orang yang membutuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image