Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Mulyana

10 Perusahaan Rental Mobil Depok Berizin Resmi Harga sewa Termurah

Info Terkini | Saturday, 30 Apr 2022, 02:16 WIB

Sewa mobil di Depok, adalah solusi transportasi yang bisa anda gunakan untuk memudahkan beragam aktifitas selama berada dikota ini. Banyak manfaat langsung yang bisa diperoleh Ketika memanfaatkan jasa rental mobil Depok dari perusahaan yang memiliki izin operasional resmi dari instansi terkait.

Jenis dan varian mobil yang disewakan cukup banyak sehingga memberikan kemudahan bagi siapapun yang membutuhkan sarana mobilitas aman dan nyaman.

Prosedur rental mobil depok cukup mudah, hanya dengan melakukan reservasi secara online anda bisa langsung menyewa mobil yang anda butuhkan.

Namun perlu diingat pastikan anda hanya menyewa kendaraan dari perusahaan rental mobil depok yang memiliki izin dan operasional secara resmi seperti yang kami cantumkan berikut ini.

Daftar kontak Perusahaan Rental Mobil di Depok

1. Ajeng Rental (0811 1506 616)

2. DOC Rent Car (PT DOC Berkarya Bersama | 0852 5188 3221)

3. Platinum Transport (PT Platinum Dwijaya Karya | 0812 8185 2792)

4. Diana Rental Mobil (PT Diana Mitra Perkasa | 0812 9430 0695)

5. Stepdan’t Rent Car (PT Dua Sembilan Sejahtera | 0813 8793 8050)

6. Nabhan Rent Car (PT Nabhan Solusi Transindo | 0821 1411 6434)

7. Kanaya Rent Car (PT Kanaya Multi Karya| 0813 8151 5758)

8. Chandra Rent Car (PT Kiya Astin Lestari | 0811 973 778)

9. Berkah Rent Car (PT Parama Astha Digirafa | 0813 2349 5048)

10. Widya Rental (0877 7418 2984)

Dibawah ini uraian singkat profile penyedia jasa rental mobil Depok yang telah berbadan hukum berupa PT ataupun CV. Ini bisa menjadi referensi saat anda perlu layanan sewa mobil pribadi sebagai pendukung aktifitas di Depok dan sekitarnya.

Ajeng Rental

Tak banyak informasi lengkap yang kami himpun untuk penyedia jasa rental mobil Depok yang satu ini. Lantaran kami rekomendasikan berkat seorang teman yang memiliki pengalaman menjadi konsumen setia dari ajeng Rental.

Dari informasi tersebut dan jejak digital lewat website maupun akun media sosial ajeng rental perusahaan ini memberikan layanan sewa mobil baik untuk kebutuhan pribadi ataupun operasional kantor.

Dari websitenya tertera berbagai jenis mobil yang disewakan antara lain Toyota Avanza, Daihatsu Xenia,Suzuki Ertiga,Honda Mobilio, Honda brio,Honda jazz, brv, rush,innova reborn, fortuner, Toyota Alpard, Camry, Bus ,Elf,Hiace

Rental ini tidak hanya melayani sewa mobil plus jasa pengemudi. Dari banyak testimoni yang kami rangkum tersedia juga paket sewa mobil lepas kunci untuk masyarakat Depok atapun anda dari daerah yang membutuhkan mobil sewaan di ibukota.

Layanan lain yang juga ditawarkan oleh ajeng rental mencakup paket sewa mobil untuk drop in out bandara soekarno hatta dan bandara halim perdana kusuma.

Untuk siapapun yang datang ke Depok untuk agenda liburan tersedia paket wisata city tour dalam kota Depok. Layanan ini memungkinkan penggunanya dapat mengunjungi destinasi wisata di seputar kota Depok

Info Ajeng Rental

Lokasi : Jl. Mandor Basyir I No.167, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425
Telephone : 0811 1506 616
Website : www.ajengrental.com
email : [email protected]

DOC Rent Car

Secara administratif dan operasional, DOC Rent Car dibawah naungan PT DOC Berkarya bersama memiliki pusat operasional di kawasan DEPOK jawa Barat, Namun fakti dilapangan menunjukan bawah sebagian besar konsumen setia dari rental mobil Depok yang satu ini berdomisili di Depok.

Secara umum jasa sewa mobil komersial yang dilayani oleh perusahaan ini meliputi Depok, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi. DOC Rent Car menjadi salah satu perusahaan jasa sewa mobil dengan spesialisasi layanan paket rental mobil Depok harga murah untuk bergam kalangan.

Anda yang butuh sewa mobil untuk perusahaan ataupun menunjang kegiatan pribadi dapat terakomodir oleh perusahaan ini. Rental ini memiliki keunikan tersendiri dimana setiap layanan yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

DOC Rent Car menyediakan beragam tipe mobil dengan transmisi matic ataupun manual yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis, acara keluarga ,event,kegiatan wisata dan lain lain.

Profesionalitas dari sang owner dalam bisnis transportasi menjadi pemacu dan pemicu seluruh staff dalam memberikan jasa rental mobil Depok yang Amanah dan professional.

Info DOC Rent Car

Jl. Manggis II, Bojongsari Baru, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16516 Telephone : 0852 5188 3221
Whatsapp : 0852 5188 3221
Website : www.docrentcars.com
Emaii : info@0852 5188 3221.com

Platinum Transport

Diawali dengan hanya memberikan layanan sewa mobil untuk instansi pemerintah, Platinum Transport sebagai salah satu perusahaan transportasi mulai memberikan layanan rental mobil Depok pada awal tahun 2017.

Sebelumnya tempat sewa mobil Depok yang satu ini tidak melani permintaan rental mobil untuk kebutuhan perseorangan. Seiring dengan minat masyarakat yang tinggi Platinum Transport mulai melayani masyarakat sekaligus menjadi penyedia jasa transportasi yang mengedepankan prinsip ALL IN ONE Service.

Keunikan dari prinsip ini memudahkan pengguna saat memperhitungkan biaya transportasi saat berada di Depok. Para penyewa tak perlu khawatir perihal pemberitaan di media tentang biaya tambahan dibalik harga sewa murah yang ditawarkan.

Semua harga sewa mobil Depok yang tercantum dalam situs platinum transport adalah harga resmi dengan penjelasan detil tanpa ada yang disembunyikan.

Dengan mengedepankan keterbukaan harga rental mobil, membuat Platinum Transport dipercaya sebagai vendor kantor pemerintah, Perusahaan Swasta Nasional maupun BUMN/BUMD.

Pengalaman panjangnya melayani angkutan bandara di Depok tak lepas dari beberapa kantor perwakilan yang hadir di 15 kota bersar di Indonesia. Tertarik menggunakan layanan rental mobil Depok dari Platinum Transport? silahkan simak informasi berikut ini.

REKANAN Platinum Transport

· PT. SAB Depok
· PT.TONGCHENG cikarang
· PT. Syifa Buana Mandiri kaltim
· Pemda Cibinong
· Pemda Denpasar Bali
· Pemda Kutai Kertanegara
· DPRD Cibinong
· PT. Cipta Solusindo andalan.

Info Platinum Transport

Jl. M. Nasir, Cilodong, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16414
Telephone : 0812 8185 2792
Whatsapp : 0812 8185 2792
Website : www.platinumtransport.co.id
Email : [email protected]

Diana Rental Mobil

Mengambil nama sang pemilik, Diana rental mobil adalah representasi dari usaha seorang Wanita asal depok. Kiprahnya dalam dunia sewa menyewa mobil tidak perlu diragukan.

Beberapa jabatan penting dalam organisasi perusahaan rental mobil pernah beliau emban, tak heran bila banyak perusahaan BUMN mempercayakan pengadaan kendaraan sewa lewat perusahaannya.

Diana Rental mobil memberikan paket layanan sewa mobil termurah yang berhasil kami rangkum, bila anda tertarik untuk mengkomparasi harga sewa antar penyedia jasa maka rental mobil Depok yang satu ini layak menjadi juara.

Anda yang membutuhkan paket sewa mobil lepas kunci Depok ataupun layanan mobil wisata bisa dengan mudah diakomodir oleh diana rental mobil.

Info Diana Rental Mobil

Jl. Tipar Swadaya 89-95, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16452.
Telephone : 0812 9430 0695
Whatsapp : 0812 9430 0695
Website : www.dianarentcar.com
EmaiL : [email protected]

Stepdan’t Rent Car

Stepdan’t Rentcar direkomendasikan sebagai penyedia jasa rental mobil Depok terbaik lantaran teruji dan dapat memberikan tipe mobil tahun termuda yang dapat disewa dengan harga murah.

Dengan konsep mengutamakan kepuasan pelanggan, perusahaan jasa sewa mobil Depok yang satu ini selalu menjaga performa mobil dengan melewati serangkain proses maintenance sesuai standar pabrikan.

Jaminan mobil bebas mogok direalisasikan lewat pemeriksaan secara seksama sebelum dan sesudah mobil digunakan oleh pelanggan, Staf teknik akan melakukan pemeriksaan komprehensif meliputi mesin, komponen elektrik dan kebersihan interior.

Memiliki misi lewat pelayanan prima, profesional dan bertangung jawab. Step dan’t Rent car pantas kami rekomendasikan sebagai pilihan kala anda butuh jasa rental mobil di Depok.

Jenis layanan rental mobil Depok yang ditawarkan antara lain sewa mobil plus driver/sopir dan Lepas Kunci, khusus layanan lepas kunci mereka menjamin kemudahaan proses reservasi.

Info Stepdan’t Rent Car

Jl. Raya Gandul No.80, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514.
Telephone : 081387938050
Whatsapp : 081387938050
Website : www.stepdantrentcar.com
EmaiL : [email protected]

Nabhan Rent Car

Lingkup service utama yang diberikan oleh perusahaan ini adalah rental mobil disertai jasa supir, layak menyandang predikat tempat sewa mobil terbaik di Depok lantaran dipercaya penggunanya yang datang dari kalangan pribadi dan korporasi.

Armada mobil yang disewakan

- Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda MobiLio dan Mitsubishi Xpander tahun produksi 2019 sd 2021. - Toyota Innova tahun produksi 2018 sd 2022. - Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner tahun produksi 2018 sd 2022 - Toyota Alphard tahun produksi 2016 sd 2021 - Toyota Camry tahun produksi 2014 sd 2020 - Toyota Hiace Commuter tahun produksi 2017 sd 2022 - Isuzu Elf Long 19 seat tahun produksi 2018 sd 2022. - Bus Medium 30 Seat. - Bus pariwisata SHD XHD 59 Seat.

Manajemen perusahaan ini telah membekali SDM khususnya para supir dengan pelatihan dan training seputar pelayanan jasa rental mobil Depok. Nabhan rent car mewajibkan semua pengemudi memiliki pengetahun mumpuni seputar kendaraan baik teknis maupun elektrikal.

Selain itu supir dari rental ini wajib berprilaku sopan, berpenampilan rapih dan mampu berkomunikasi dengan baik terhadap semua pelanggan.

Keunggulan itu semua dibareng oleh eksistensi dan perjalanan panjang dalam industri jasa persewaan mobil di Depok dan wilayah sekitarnya.

Info Kontak Nabhan Rent Car

Jl. Pinang 198-200, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439. Telephone : 0821 1411 6434
Whatsapp : 0821 1411 6434
Website : www.nabhanrentcar.com
Email : [email protected]

Kanaya Rent Car

Kanaya rent car secara khusus termasuk satu dari sepuluh rekomendasi jasa rental mobil Depok terbaik, hal ini tak lepas dari tersedianya paket sewa mobil paling akomodatif.

Beragam jenis mobil mulai dari mobil kecil sampai dengan mobil mewah yang mereka tawarkan dapat anda sewa dengan harga murah. Kanaya rent car mengutamakan kemudahan penyewa Ketika butuh kendaraan lewat tersedianya kontak online yang bisa anda hubungi 24 jam penuh.

Periode sebelumnya, jasa rental mobil Depok yang diberikan oleh kanaya rent car berfokus pada paket sewa mobil dengan jasa pengemudi. Namun karena permintaan sebagai besar masyarakat, anda bisa juga menyewa mobil sistem LEPAS KUNCI untuk kebutuhan kantor.

Sewa Mobil lepas kunci Depok yang diberikan tidak terbatas untuk kalangan perusahaan, asalkan syarat dan ketentuan yang ditetapkan dapat anda penuhi maka layanan sewa mobil selfdrive bisa anda nikmati untuk berbagai kebutuhan pribadi.

Selain sewa mobil lepas kunci Depok, Kanaya rent car juga siap mengakomodir sewa mobil pengantin (wedding car) dengan paket dekorasi, dan jasa supir sekaligus. Harga sewa wedding car tergolong murah.

Layanan lain yang bisa anda peroleh dari Kanaya Rent car adalah tersedianya paket sewa mobil harian untuk kebutuhan mobilitas di Depok. Perihal pembayaran paket yang ditawarkan mulai dari rental mobil harian, sewa mobil mingguan sewa mobil bulanan bahkan sampai dengan rental mobil tahunan.

Saat artikel ini kami tulis, tipe mobil yang disewawakn terdiri dari Avanza, Innova Reborn, Pajero, Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Hiace Commuter, Isuzu elf 19 seat dan bus pariwisata.

Dibanding penyedia jasa lainya. Kanaya rent car hanya menyewakan mobil tahun terbaru, menurut informasi yang kami terima manajemen berupaya memberikan kenyamanan terbaik kepada pengguna jasa rental mobil Depok yang menyewa mobil dari mereka.

Info Kanaya Rent Car

Jl. Pelita, Air Raya, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16515
Telephone : 0813 8151 5758
Whatsapp : 0813 8151 5758
Website : www.kanayarentcar.co.id
Email : [email protected]

Chandra Rent Car

Saat pandemi covid-19 melanda tanah air, Chandra rent car adalah perusahaan rental mobil Depok yang dipercaya untuk mengakomodir sarana transportasi untuk dokter dan pasien di wisma atlet Depok Utara.

Dengan armada dan tenaga supir profesional Chandra rent car memberikan tawaran mobil sewaan dengan varian unit paling beragam. Anda bisa menyewa mobil City car sampai dengan mobil mewah.

Selain sewa mobil plus jasa supir, anda dapat pula menggunakan layanan sewa mobil lepas kunci dengan catatan memehuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

Ada banyak armada dengan sistem transmisi Manual dan automatic yang disewakan dengan harga terjangkau. Sebagai informasi bila anda menggunakan jasa sewa mobil lepas kunci untuk durasi 3 tahun, bersiaplah menerima mobil baru yang benar-benar disiapkan secara khusus untuk anda sebagai penyewa prioritas.

Info Chandra Rent Car

Jl. Puri Depok Mas, Pancoran MAS, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16433 Telephone : 0811 973 778
Whatsapp : 0811 973 778
Website : www.chandrarentcar.co.id
Email : [email protected]

Berkah Rent Car

Selama ini Berkah rent car dikenal sebagai penyedia armada mobil di bandara Depok dengan mengandalkan unit Toyota Innova Reborn, Toyota Hiace dan beberapa MPV yang difungsikan sebagai layanan antar jemput dari dan menuju bandara soeta.

Dengan jumlah pelanggan mayoritas dari luar daerah Depok, Ownter berkah rent car mulai menggeluti jasa rental mobil yang tidak hanya melayani transportasi dari bandara.

Mengambil lokasi kantor di bilangan Depok Selatan, Berkah rent car tak sulit untuk ditemukan. Kelahiranya sebagai peyedia layanan transportasi khusus sewa mobil pribadi menjadi penantang serius untuk pelaku usaha sejenis yang lebih dulu eksis.

Meski terbilang muda rental mobil Depok yang satu ini memiliki motto kerja kepuasan pelanggan diatas segalanya. Mungkin saja beberapa pelanggan utama yang kami ambil dari official laman websitenya, Berkah rent car dipercaya oleh perusahaan BUMN maupun perusahaan Swasta Nasional seperti dibawah ini.

Daftar Klien Berkah Rent Car

- PT.PLN Persero
- PT. Angkasa Pura 2
- Bank Mandiri Tbk
- Sekretariat DPR MPR RI
- dan Lain lain

Bagi anda yang sedang mencari jasa sewa mobil Depok dengan pilihan varian/tipe mobil tertentu kami merekomendasikan berkah rent car sebagai sati diantara penyedia layanan rental mobil Depok terbaik.

Info Kontak Berkah Rent Car

Sawangan Baru, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511 Telephone : 0813 2349 5048
Whatsapp : 0813 2349 5048
Website : www.berkahrentcar.com
Email : [email protected]

Widya Rental

Widya Rental menjadi salah satu rekomendasi kami sebagai penyedia jasa Rental mobil Depok. Selain menawarkan harga sewa murah, rental yang satu ini memiliki customer support yang bisa anda hubungi 24 jam penuh.

Nama besarnya dalam bisnis penyewaan mobil di Depok tak dapat dipandang sebelah mata. Mengarungi bisnis mobil sewaan selama lebih dari 15 tahun adalah bukti mengapa rental mobil Depok yang satu ini layak anda pilih.

Sekalipun rata rata pelangganya adalah yang yang berdomisili atau tinggal di perumahan dan apartemen di wilayah Depok Utara, Widya rental siap melayani permintaan sewa mobil untuk semua orang di JABODETABEK.

Tipe mobil yang disewakan cukup variatif, dari data yang kami peroleh rental ini mengoperasikan beberapa model mobil seperti Avanza, Xenia, Mobilio, Nissan Serena, Hyundai H1, Toyota Innova Reborn, Toyota Camry, Toyota Fortuner VRZ, Toyota Alphard, Toyota Hiace, Mitsubishi Pajero dengan sistem transmisi manual dan otomatis. dan lain lain.

Jauh sebelumnya, widya rental dikenal sebagai penyedia kendaraan untuk melayani permintaan antar jemput dari dan menuju bandara Soekarno Hatta dan Bandara Halim perdana kusuma.

Namun tuntutan kebutuhan masyarakat, menjadikan Widya Rental membuka layanan drop off hotel/bandara , Sewa mobil 12 jam, juga sewa full day. Bagi anda yang ingin lebih lama menggunakan mobil dari widya rental dapat meilih opsi rental mobil mingguan dan bulanan.

Selain mobil pribadi, widya rental bekerjasama dengan PO Bus Pariwsata untuk mengakomodir permintaan kendaraan besar dari para konsumen. Oleh karenanya anda bisa menyewa Micro bus, Medium Bus dan Bus besar dengan kapasitas hingga 59 Seat.

Daftar Konsumen Widya Rental

· Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
· PLTGU Muara Karang
· PT Denso Indonesia
· PT Angkasa Pura
· PT Pelabuhan Patimban

Jl. Bahagia Raya 5-11, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417 Telephone : 0877 7418 2984
Whatsapp : 0877 7418 2984
Website : www.widyarental.co.id
emaiL : [email protected]

Selayang Pandang Kota Depok

Kota ini bersinggungan dengan provinsi DKI Jakarta, tak heran bila kedudukan kota ini amat penting bagi ibukota Negara. Sebelum menyandang status sebagai kota administratif kota ini merupakan salah satu kecamatan dibawah naungan kabupaten Bogor.

Baru pada tanggal 27 April 1999, Depok menyandang status sebagai institusi Kodya yang secara hukum administrative menjadi daerah independen.

Bagi banyak orang, Depok dikenal sebagai pusat Pendidikan lantaran memiliki banyak universitas besar seperti kampus UI, Gunadarma dan lain sebagainya.

Baca juga : 9 Jasa Rental Mobil Bekasi Harga Murah buka 24 Jam

Keliling Depok dengan Mobil Sewaan

Dari data yang berhasil kami himpun kota depok menempati lahan seluas 200 kilometer persegi, anda yang ingin puas mengekplorasi kota Depok jasa sewa mobil depok mutlak menjadi alternatif pilihan transportasi utama.

Dengan menyewa mobil dari perusahaan jasa transportasi setempat, anda dapat mengambil banyak manfaat ketimbang menggunakan kendaraan umum.

Harga sewa yang murah beserta pilihan varian kendaraan yang beragam membuat perjalanan anda baik untuk urusan bisnis maupun keluarga terasa lebih nyaman.

Selain faktor diatas, jasa sewa mobil depok dapat menghindarkan anda dari kendala yang mungkin anda hadapi khususnya dalam memilih rute perjalanan.

Tempat wisata di Depok yang Populer

Sebagai kota dengan kemajuan yang pesat, Depok mempunyai beberapa tempat wisata yang menarik untuk disinggahi. Setiap tempat wisata ini memiliki keunggulan yang belum tentu anda temui di lokasi wisata lain.

Dibawah ini adalah tempat wisata Depok populer yang bisa anda kunjungi baik bersama keluarga atau orang terdekat.

Masjid Kubah Emas

Depok juga memiliki sebuah landmark menarik yaitu Masjid Kubah Emas. Kemegahan dari masjid ini pun bisa Anda lihat langsung meski dari pinggir jalan tol. Keunikan kubahnya yang berwarna emas menjadi daya tarik yang membuat tempat ini ramai dikunjungi wisatawan.

Nama asli dari masjid ini adalah Masjid Dian Al-Mahri. Penamaan tersebut diambil dari nama istri pendiri masjid yaitu Dian Al-Mahri. Pembangunannya sendiri berlangsung sekitar 7 tahun mulai dari 2001 hingga diresmikan tahun 2006.

Gelar sebagai masjid emas pun bukan sekedar sebutan. Sebab di beberapa bagian masjid memang benar-benar menggunakan bahan dari emas. Mulai dari ornamen emas 18 karat, mozaik emas 24 karat, hingga lampu-lampu berlapis emas.

Ditambah lagi dengan luas lahan yang mencapai 50 hektar membuat masjid ini dinobatkan sebagai masjid termegah di Asia Tenggara. Jika Anda tertarik berkunjung bisa datang langsung ke Jl. Meruyung Raya, Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Godong Ijo Sawangan

Depok juga memiliki destinasi wisata edukasi menarik untuk anak-anak yaitu Godong Ijo.Tempat wisata ini sudah berdiri sejak tahun 1998 dengan luas sekitar 2.5 hektar.

Di tempat ini berbagai hal menarik terkait alam dan pemanfaatannya bisa Anda temukan. Mulai dari hewan seperti kura-kura dan reptil, berbagai jenis tanaman, hingga tempat bersantai semua ada.

Hutan tengah kota ini pun dinobatkan sebagai Amazing Garden se-Asia Tenggara dengan pesonanya. Wisatawan yang datang pun bisa menikmati berbagai paket edukasi menarik terutama untuk anak-anak.

Alamat Godong Ijo sendiri berada di Jl. Raya Cinangka No.60, Serua, Bojongsari, Kota Depok. Untuk paket wisata yang ada biasanya berkisar antara Rp30.000,00 hingga Rp135.000,00 per orangnya.

Margo City

Untuk para pecinta shopping, pusat perbelanjaan Margo City di jalan Margonda Depok ini wajib Anda kunjungi. Berbagai macam barang dan hiburan bisa Anda dapatkan di tempat ini mulai dari pakaian, makanan, hingga wahana permainan seru.

Tempat ini sudah ada sejak tahun 2006 dan berdiri diatas lahan seluas 9.2 hektar. Hal ini juga yang membuat Margo City Mall menjadi pusat perbelanjaan terbesar dan paling modern di Depok.

Pusat perbelanjaan ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga untuk bersantai. Mulai dari anak-anak hingga orang tua bisa menikmati berbagai hal yang ditawarkan di sini.

Untuk alamatnya Mall Margo City ini terletak di Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Lokasinya yang strategis sangat mudah diakses bahkan dengan rental mobil Depok murah sekalipun.

Saung Talaga

Bagi Anda yang ingin menikmati wisata kuliner di Depok dengan nuansa pedesaan Saung Talaga bisa jadi pilihan. Konsep saung terapung di atas kolam ini menjadi daya tarik yang membuat rumah makan ini begitu istimewa.

Di sini, sambil menunggu hidangan disajikan, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas hiburan menarik. Contohnya seperti mendengarkan live musik, memancing, bermain perahu, dan lain sebagainya.

Menu yang disajikan pun beragam dan sangat khas pedesaan. Tempat ini sangat cocok untuk kegiatan gathering keluarga, kantor, atau lainnya.

Alamat Saung Talaga ini berada di Jalan Raya Sawangan No. 1, RT 01/ RW 04, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. Harga menu makanannya pun cukup terjangkau, cocok untuk perorangan maupun rombongan besar.

Taman Wiladatika

Tempat satu ini cukup sering dijadikan lokasi syuting baik acara televisi maupun film. Keindahan alam yang asri dengan taman-taman bunga yang indah di pinggiran kota jadi daya tarik utama Taman Wiladatika.

Wiladatika sendiri merupakan singkatan dari Widya Mandala Krida Bakti Pramuka. Taman yang diresmikan tanggal 29 Juni 1980 ini awalnya memang digunakan untuk berbagai kegiatan Pramuka.

Namun seiring berjalannya waktu, taman ini menjadi destinasi rekreasi favorit masyarakat. Berbagai fasilitas dan wahana menarik bisa Anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Taman ini beralamat di Jl. Jambore No.1, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Untuk tiket masuknya sendiri hanya Rp10.000,00 bagi pengunjung umum dan Rp5.000,00 untuk kegiatan pramuka.

Rental Mobil Depok Berdasarkan waktu sewa

Keluar kota dan butuh kendaraan? Rental mobil saja. Mau untuk sekali acara, jelajah kota, maupun pekerjaan dinas bukan masalah karena banyak pilihan tipe mobil rental dan semua bisa Anda sewa sesuai kebutuhan.

Rental Mobil Harian

Berkunjung ke Depok hanya sebentar? Manfaatkan saja rental mobil harian yang ditawarkan dengan harga murah. Berbagai jenis mobil tersedia dan dapat Anda gunakan langsung hari itu juga dengan harga yang terjangkau.

Rental Mobil Mingguan

Sedang dinas luar kota tapi tidak ada akomodasi memadai? Sewa mobil mingguan di Depok ini bisa jadi solusi. Manfaatkan mobil rental selama berminggu-minggu dengan sopir maupun lepas kunci tanpa ribet dan biaya tambahan.

Rental Mobil Bulanan

Perusahaan Anda butuh kendaraan tapi harus penghematan? Sewa saja mobil Bulanan. Kebutuhan Anda dan perusahaan bisa ditekan dengan memanfaatkan mobil rental selama berbulan-bulan karena biaya nya jauh lebih murah dibanding rental mobil Depok harian atau beli mobil kontan.

Harga Rental Mobil di Depok

Avanza 7 seat Rp350.000

Innova Reborn 7 seat Rp550.000

Fortuner VRZ 7 seat Rp2.000.000

Pajero Sport 7 seat Rp 2.000.000

Alphard 7 seat Rp 3.250.000

Brio 5 seat Rp 350.000

Honda Jazz 5 seat Rp 400.000

Honda Mobilio 7 seat Rp 370.000

Grand Fortuner 7 seat Rp 1.750.000

Grand Innova 7 seat Rp 450.000

Camry 5 seat Rp 2.500.000

Waktu yang Tepat mendatangi kota Depok

Ingin kunjungan Anda ke Depok semakin sempurna, Anda harus mengetahui kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Depok. Berikut ini beberapa waktu paling pas untuk menikmati Depok:

Datanglah saat low season Depok sedang berlangsung. Biasanya musim sepi ini terjadi pada bulan Juli. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat datang di low season.Lalu untuk peak season terjadi di bulan November.

Jika Anda datang pada musim ini siapkan budget yang lebih dan booking jauh-jauh hari hotel sebelum berkunjung.Hindari datang saat musim hujan, sebab banyak wisata di Depok berada di luar ruangan.Sebaiknya Anda datang pada bulan Mei, Juli, Agustus, September, dan Oktober sebab cuaca lebih bersahabat.Tips Menggunakan jasa sewa Mobil Depok

Agar perjalanan Anda mengelilingi Depok mengendarai mobil tetap aman dan nyaman ada tips yang bisa Anda lakukan. Berikut ini beberapa tips tersebut.

Ingin mengendarai mobil di Depok, sebaiknya menggunakan rental mobil murah yang ada di Depok daripada membawa mobil sendiri dari luar kota.Jangan mudah tergiur harga sewa mobil Depok murah jika fasilitas yang diberikan tidak meyakinkan.Tidak ingin lelah di perjalanan, gunakan jasa sopir lokal dari rental mobil.

Sopir lokal yang berpengalaman hafal berbagai tempat dan jalan yang ada di Depok. Referensi tempat terbaik juga bisa Anda dapatkan dari Sopir tersebut.Periksa kembali kondisi dan keadaan mobil saat akan digunakan.

Sesuaikan juga dengan kondisi Anda, mulai dari jenis mobil yang dipilih serta budgetCek kelengkapan surat dan juga konfirmasi booking mobil minimal 1 hari sebelum mobil digunakan.

Hindari parkir dan berhenti sembarangan agar aman dari tilangan polisi. Banyak jalan dengan aturan yang ketat untuk larangan parkir dan berhentiPerhatikan pula aturan Ganjil Genap yang berlaku di jalanan Depok.

Jangan sampai Anda salah memilih jalan dan kendaraan yang nantinya akan merepotkan.Prioritaskan para pejalan kaki yang menyebrang untuk itu usahakan kecepatan stabil di 60 km/jam agar tetap aman.Jenis Layanan Sewa Mobil Depok Rental Mobil Mewah

Menggunakan mobil mewah untuk perjalanan bukan sekedar impian karena sekarang mobil mewah ada yang disewakan. Anda bisa memilih menggunakan mobil mewah untuk berbagai keperluan, menyambut tamu kehormatan maupun syuting bukan masalah.

Mobil mewah seperti Alphard, Camry, dan mobil mewah lainnya bisa Anda sewa di perusahaan yang kami sebutkan. Dengan mobil terawat baik lepas kunci ataupun bersama sopir perjalanan Anda bisa nyaman dan aman.

Rental Mobil Pengantin

Momen spesial butuh kendaraan yang spesial, Pernikahan lebih mengesankan dengan Mobil Pengantin sewaan. Berbagai jenis mobil premium siap mengantar pengantin menikmati momen sakral pernikahan.

Harga sewa mobil yang terjangkau, membuat Anda tidak perlu takut biaya pernikahan membengkak. Pernikahan Anda akan menjadi hal yang tak akan terlupakan menggunakan mobil pengantin terbaik.

Rental Mobil Drop Off

Antar jemput Bandara, Hotel, bahkan luar kota lebih mudah dengan Rental mobil Drop Off. Dari mobil biasa hingga mobil exclusive siap antar jemput siapapun, dimanapun, dan kapanpun dibutuhkan.

Harga rental mobil murah dan terjangkau ditambah dengan sopir berpengalaman, perjalanan singkat menuju tujuan Anda tetap hemat dan nyaman. Booking langsung sekarang secara online.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image