Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Mulyana

10 Penyedia Jasa Sewa Mobil Pengantin Jakarta Paling Rekomended

Info Terkini | Tuesday, 19 Apr 2022, 21:33 WIB

Sedang mencari layanan sewa mobil pengantin di Jakarta? Baca sampai selesai untuk mendapatkan rekomendasi penyedia wedding car yang layak anda jadikan sebagai pilihan utama.

Mobil Pengantin atau wedding car adalah sebuah kendaraan yang didekorasi sedemikian rupa hingga menarik perhatian masyarakat umum. Umumnya kendaraan yang dipergunakan adalah mobil mewah dengan tambahan dekorasi bunga, pita dan aksesori bertema pernikahan.

Manakala dalam waktu dekat anda akan melangsungkan resepsi pernikahan dan membutuhkan layanan sewa mobil pengantin cobalah menghubungi 10 Perusahaan yang menyediakan wedding car dibawah ini.

Daftar perusahaan rental mobil pengantin Jakarta

1. Ajeng Rental

2. Platinum Transport

3. Nabhan Rent Car

4. Kanaya Rent Car

5. Chakra Rental Mobil

6. Berkah Rent Car

7. Chandra Rent Car

8. Eyba Rental Mobil

9. DOC Rent Car

10. Diana Rent Car

1. Ajeng Rental

Perusahaan rental mobil yang satu ini beralamatkan di Raya residence Blok C no 7 Bulak Pinang Cipayung Depok. Selain memberikan layanan sewa mobil untuk kebutuhan pribadi dan perusahaan, Ajeng Rental secara khusus juga menyedikan paket sewa mobil pengantin untuk masyarakat Jabodetabek.

Nama Perusahaan : Ajeng Rental

Nomor Kontak : 0811 1505 616

Website : www.ajengrental.com

Jenis Mobil Wedding Car : Toyota Alphard, Mercedes Benz C Class, Toyota Camry, Toyota Vellfire dan beberapa sedan mewah Eropa

2. Platinum Transport

PT Praja Milenial Travel atau biasa dikenal dengan Platinum Transport Merupakan satu diantara perusahaan jasa persewaan mobil yang berpengalaman menyediakan paket sewa harian untuk Masyarakat Jabodetabek.

Kiprahnya dalam menyediakan beragam mobil sewaan tak perlu diragukan, Hal ini lantaran Platinum Transport memiliki cabang di 17 Kabupaten kota di seluruh Tanah Air.

Anda yang tertarik menggunakan layanan sewa mobil pengantin Jakarta dari Penyedia yang satu ini silahkan cermati informasi sebagai berikut :

Nama Perusahaan : PT Praja Milenial Travel

Nomor Kontak : 0812 8185 2792

Website : www.platinumtransport.co.id

Jenis Mobil Wedding Car : Hyundai H1, Toyota Vellfire/Alphard, Toyota Fotuner, Innova Reborn, Mitsubishi Pajero, dan beberapa sedan dari jepang maupun eropa.

3. Nabhan Rent Car

Bagi orang Jakarta dan sekitarnya tak akan asing dengan perusahaan rental mobil yang satu ini. Dibawah naungan PT Nabhan Solusi Transindo kiprah penyedia mobil sewaan reguler ini sungguh familiar dikalangan masyarakat Jabodetabek.

Dengan lingkup layanan sewa mobil harian dengan supir, nabhan rental juga menyediakan paket wedding car Jakarta dengan harga sangat kompetitif.

Tak hanya mengandalkan mobil mewah sebagai kendaraan dalam paket sewa mobil pengantin, Nabhan rent car juga menyediakan mobil pribadi lain yang diberikan hiasan dan aksesori tertentu agar tampak berbeda dan menarik.

Nama Perusahaan : PT Nabhan Solusi Transindo

Nomor Kontak : 0821 1411 6434

Website : www.nabhanrentcar.com

Jenis Mobil Wedding Car : Toyota Avanza, Toyota Fortuner, Suzuki Etiga, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, Toyota Vellfire/Alphard dan Innova Reborn.

4. Kanaya Rent Car

Meski berdomisili di kota Bekasi, Kanaya Rent car banyak direkomendasikan oleh penyelenggara even organizer/wedding planner dalam hal penyediaan unit mobil pengantin.

Masyarakat di Jakarta dan Bekasi memilih perusahaan ini karena komitmen dan pelayanan yang memuaskan. Hal ini berkat motto perusahaan yang mengedepankan pelayanan diatas segalanya serta ditunjang oleh SDM terbaik sekaligus berpengalaman.

Nama Perusahaan : PT Kanaya Multi Karya

Nomor Kontak : 0813 8151 5758

Website : www.kanayarentcar.co.id

Jenis Mobil Wedding Car : Menyediakan semua mobil mewah berbagai brand baik dari jepang, korea maupun eropa.

5. Chakra Rental Mobil

Namanya memang kurang familiar, namun bagi konsumen yang pernah menggunakan layanan rental mobil pengantin dari penyedia jasa yang satu ini pasti dengan senang hati akan merekomendasikan kepada anda.

Chakra Rental Mobil menyediakan pilihan paket wedding car Jakarta dengan harga murah. Faktor keterjangkauan harga yang ditawarkan menjadi alasan utama mengapa banyak calon pengantin memilih rental mobil yang satu ini.

Nama Perusahaan : Chakra Rental Mobil

Nomor Kontak : 081617881711

Website : www.chakrarentalmobil.com

Jenis Mobil Wedding Car : Toyota Voxy, Honda CRV, Toyota Vellfire, Toyota Alphard, Toyota Camry, Sedan Mercedes Benz, BMW dan lain lain.

Baca Juga : Rekomendasi Jasa Sewa Hiace Jakarta Termurah

6. Berkah Rent Car

Sejatinya perusahaan yang satu ini berfokus pada sewa mobil harian dengan tambahan jasa supir. Namun seiring berjalannya waktu Berkah rent car mulai mengembangkan sayap bisnis dengan menjadi salah satu penyedia jasa sewa mobil pengantin.

Banyak wedding planner yang mempercayakan kebutuhan mobil mewah yang dijadikan sebagai mobil pengantin kepada berkah rent car.

Anda yang ingin bertanya lebih jauh tentang tarif dan jenis mobil yang digunakan silahkan simak informasi berikut ini :

Nama Perusahaan : Berkah Rent Car

Nomor Kontak : 0813 2349 5048

Website : www.berkahrentcar.com

Jenis Mobil Wedding Car : Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Toyota Innova, Toyota Vellfire, Toyota Alphard, Toyota Camry, Sedan Mercedes Benz, Nissan teana dan lain lain.

7. Chandra Rent Car

Anda yang berdomisili di Bilangan Jakarta Barat dan Jakarta Utara pasti tak asing dengan rental yang satu ini. Sebagai official partner aplikasi trevo dan Traveloka unit mobil dari perusahaan ini banyak digunakan dalam berbagai acara.

Tak hanya berfokus memberikan service kepada konsumen kedua aplikasi tersebut, secara khusus Chandra rent car bekerjasama dengan penyelenggara/perencana acara resepsi pernikahan dalam hal penyediaan kendaraan untuk mempelai.

Bila anda ingin memilih sendiri mobil pengantin yang paling tepat dengan tema acara wedding anda jangan ragu untuk menghubungi mereka sesuai informasi dibawah ini.

Nama Perusahaan : PT Kiya Astin Lestari

Nomor Kontak : 0811 973 778

Website : www.chandrarentcar.co.id

Jenis Mobil Wedding Car : Toyota Alphard/Vellfire, Hyundai H-1,Mercedes Benz, Toyota Camry, Toyota Voxy dan Innova Reborn

8. Eyba Rental Mobil

Eyba rental mobil lahir dari keprihatinan sang pemilik tentang jasa transportasi komersial yang cenderung mengutamakan keuntungan semata. Berangkat dari hal tersebut penyedia jasa yang satu ini mencoba memberikan alternatif lain bagi calon pengguna jasa sewa mobil.

Diantara banyak service yang ditawarkan, anda bisa memilih paket sewa mobil pengantin dengan pilihan armada beragam. Meski hanya mengandalkan MPV premium sebagai armada khusus wedding, harga dan layanan yang diberikan bisa menjadi dasar mengapa eyba rental mobil layak menjadi pilihan.

Nama Perusahaan : Eyba Rental Mobil

Nomor Kontak : 0811 1129 291

Website : www.eybarentalmobil.com

Jenis Mobil Wedding Car : Toyota Alphard, Toyota Vellfire dan Hyundai H-1

9. DOC Rent Car

Diantara rekomendasi penyedia jasa sewa mobil pengantin Jakarta yang kami sebutkan mungkin DOC rent Car yang paling berpengalaman memberikan layanan tersebut.

Beroperasi sejak tahun 1995 perusahaan ini telah melayani ribuan pasang pengantin saat melangsungkan resepsi. Dekorasi mobil yang diberikan juga memiliki ciri khusus tersendiri yang menjadi pembeda diantara perusahaan lain.

Nama Perusahaan : PT DOC Berkarya bersama

Nomor Kontak : 0811 1129 291

Website : www.docrentcars.com

Jenis Mobil Wedding Car : Toyota Avanza, Honda Mobilio, Toyota Fortuner, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, Toyota Vellfire/Alphard dan Innova Reborn.

10. Diana Rent Car

Menjadi andalan beberapa perusahaan BUMN dalam hal penyediaan armada mobil yang dipergunakan untuk operasional perusahaan tak membuat diana rent car berpangku tangan.

Dengan semangat memberikan layanan terbaik, Diana Rent Car kini menghadirkan paket sewa mobil pengantin Jakarta untuk masyarakat umum yang membutuhkan.

Nama Perusahaan : PT Diana Mitra Perkasa

Nomor Kontak : 0812 9430 0695

Website : www.dianarentcar.com

Jenis Mobil Wedding Car : Nissan Teana, Honda CRV, Honda HRV, Suzuki Ertiga, Toyota Innova, Toyota Vellfire, Toyota Alphard, Toyota Camry dan beberapa Sedan Mercedes Benz.

Harga sewa Mobil Pengantin Jakarta Terbaru

Sebelum anda menghubungi satu persatu dari penyedia jasa tersebut ada baiknya ketahui dulu estimasi harga yang diberikan oleh masing-masing perusahaan.

Dengan mengetahui kisaran harga yang diberikan anda dapat mengalokasikan biaya khusus untuk kepentingan penyewaan wedding car yang dibutuhkan.

Setelah kami melakukan riset dengan menghubungi satu persatu dari daftar diatas diambil kesimpulan bahwa untuk bisa menikmati layanan wedding car anda harus menentukan sendiri budget yang anda persiapkan.

Harga sewa mobil pengantin mulai dari Rp 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) sampai dengan Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) bergantung pada tipe dan jenis mobil yang anda pilih.

Sewa Alphard Untuk Mobil Pengantin

Hampir semua penyedia layanan wedding car Jakarta memiliki unit Toyota Alphard untuk disewakan sebagai kendaraan khusus resepsi pernikahan.

Selain tampil lebih elegan, Toyota Alphard masih menjadi simbol prestige dan kesuksesan seseorang dalam hal finansial, Mobil ini dikategorikan sebagai kendaraan paling tepat digunakan untuk acara pernikahan.

Itulah sekelumit informasi yang berhasil kami himpun, anda yang tertarik mencoba layanan mobil pengantin dari perusahaan tersebut diatas silahkan menghubungi nomor yang tersedia atau mengunjungi Halaman website masing masing.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image