Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Mulyana

Rekomendasi layanan sewa Hiace Jakarta untuk beragam perjalanan

Gaya Hidup | Sunday, 17 Apr 2022, 01:41 WIB

Anda sedang mencari layanan sewa hiace Jakarta dari perusahaan terbaik? Baca terus artikel ini hingga tuntas dan dapatkan penawaran paket rental mobil hiace dengan harga murah dari rajahiace.com

 Sewa Hiace Jakarta 0822 1062 7622" />
Sewa Hiace Jakarta 0822 1062 7622

Layanan sewa mobil hiace tak berbeda dengan paket rental mobil pada umumnya, ada beberapa pilihan paket sewa yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan perjalanan yang akan dilakukan selama berada di Jakarta.

Mobil hiace yang dikenal sebagai kendaraan angkut penumpang adalah armada besutan dari Toyota yang dikategorikan sebagai microbus.

Kapasitas besar yang ditunjang dengan fasilitas kabin modern membuat mobil ini cocok digunakan sebagai kendaraan rombongan kecil untuk beragam keperluan.

Secara umum mobil ini seringkali digunakan untuk angkutan penumpang wisata, rombongan dinas kerja Bahkan iring-iringan pejabat selalu menyertakan unit ini kala berkunjung ke kota besar seperti ibukota Jakarta.

Sewa hiace Jakarta untuk perjalanan Wisata

Dulu orang berpikir microbus Toyota Hiace adalah moda transportasi angkutan penumpang yang kurang nyaman. Minimnya fasilitas serta tampilan eksterior mobil yang alakadarnya membuat stigma tersebut kian melekat.

Sebetulnya, bila anda mencoba mobil hiace keluaran terbaru, anggapan itu pasti teranulirir dengan sendirinya. Begitu banyak fasilitas microbus hiace yang disematkan sehingga layak untuk dijadikan sebagai sarana transportasi wisata.

Toyota Hiace sendiri memiliki beberapa varian, diantara yang sangat populer adalah hiace commuter disamping Hiace premio yang belakangan ini mulai mendominasi jalanan ibukota Jakarta.

Semua varian hiace tersebut bisa anda sewa untuk keperluan pribadi, acara keluarga, rombongan pernikahan, agenda wisata dan lain sebagainya.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata dalam kota Jakarta, rental mobil hiace dari rajahiace.com layak anda pertimbangkan.

Paket sewa Hiace pariwisata di Jakarta

Bagi masyarakat ibukota dan pendatang yang sengaja mengunjungi Jakarta untuk aktifitas liburan tak ada salahnya memanfaatkan layanan sewa hiace Pariwisata sebagai moda transportasinya.

Armada ini secara khusus memiliki kabin lapang yang ditunjang dengan ketersedian kursi penumpang mulai dari 12 seat hingga 15 seat. Tak heran bila banyak orang menyebut mobil ini sebagai satu diantara minibus wisata yang paling ideal untuk perjalanan wisata di Jakarta.

Jadi bagi anda yang mengisi aktifitas liburan dengan mengunjungi beberapa lokasi wisata di Jakarta, segeralah menghubungi penyedia layanan sewa hiace Jakarta yang memiliki reputasi bagus seperti rajahiace.com

Harga Sewa Hiace Jakarta Terbaru

Anda dan sebagian masyarakat umum tentu ingin mengetahui estimasi harga rental mobil hiace di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai informasi untuk harga sewa hiace commuter 15 seat mulai dari Rp 1.500.000 (satu juga dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk perjalanan wisata dalam kota Jakarta selama 12 Jam.

Untuk layanan sewa hiace Premio Jakarta rata rata harga sewa mulai dari Rp 1.750.000 (satu juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah)

Harga sewa hiace tersebut sudah termasuk jasa supir dan pengeluaran bahan bakar selama melakukan perjalanan di Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai orang Indonesia tulen, jangan lupa lakukan kebiasaan lama yaitu menawar atau bernegosiasi perihal harga rental yang tertera diatas. Umumnya penyedia layanan memberikan diskon khusus untuk paket sewa hiace harian dengan durasi tertentu.

Alasan memilih Layanan sewa Hiace Jakarta

Sekalipun eksterior mobil ini masih kalah menarik dibanding mobil pribadi, jangan luap bahwa performa mesin, fitur keselamatan dan kenyamanan yang disematkan oleh pabrikan mobil ini sangat mumpuni sebagai sahabat perjalanan anda selama di Jakarta.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa mobil ini layak untuk anda pilih saat bepergian bersama rombongan kecil di Jakarta.

- Toyota Hiace dibekali dengan standar keamanan penumpang yang mempuni dengan disematkan teknologi baru seperti ABS+BA, seat belt, dan air bag yang berfungsi sebagai perlindungan penumpang saat terjadi benturan.

- Hiace Premio memiliki kabin dan ruang Interior yang lapang membuat anda lebih leluasa terutama Ketika membawa rombongan.

- Harga Sewa Hiace Executive Jakarta tergolong murah dibanding anda menyewa dua mobil untuk membawa rombongan.

- Hiace Commuter memiliki rancang bangun body modern dan mumpuni dalam membawa penumpang wisata melintasi ruas jalan ibukota Jakarta yang padat.

- Desain ruang kabin didesain ulang untuk menunjang perjalanan seharian selama di Jakarta yang padat dan macet.

Layanan Rental Hiace Jakarta

Sebagai salah satu kendaraan angkut penumpang dengan banyak manfaat, mungkin anda bertanya untuk siapa layanan rental hiace Jakarta disediakan.

Selain digunakan sebagai kendaraan pariwisata dalam paket sewa hiace wisata Jakarta, mobil hiace premio bisa juga anda sewa untuk keperluan lain seperti antar jemput tamu dari bandara ke hotel.

Mobil ini juga bisa difungsikan sebagai angkutan mudik lebaran ke kampung halaman saat musim iedul fitri tiba. Banyak orang Jakarta yang menyewa mobil ini saat musim mudik tiba.

Sewa Hiace Lepas Kunci

Banyak masyarakat yang ingin merasakan sensasi mengemudikan minibus hiace di Jakarta, Namun sayangnya sedikit sekali tempat penyewaan mobil hiace yang menyediakan layanan tersebut.

Rajahiace.com sebagai operator layanan rental mobil hiace di Jakarta hanya menyediakan paket sewa hiace lepas kunci untuk kontrak bulanan perusahaan.

Jadi, manakala anda membutuhkan layanan sewa hiace lepas kunci pastikan layanan tersebut digunakan untuk kendaraan operasional perusahaan baik untuk antar jemput karyawan ataupun keperluan transportasi kegiatan marketing.

Sewa Hiace Jakarta di Rajahiace.com

Rajahiace.com adalah perusahaan layanan sewa hiace Jakarta yang menyediakan paket rental dengan lingkup layanan meliputi Jakarta selatan, Jakarta utara, Jakarta timur, Jakarta barat, Jakarta pusat dan wilayah sekitanrnya.

Anda yang sedang mencari minibus aman, nyaman dan berbiaya sewa yang murah jangan lupa untuk menghubungi layanan sewa hiace Jakarta dari rajahiace.com

Agar tak salah informasi, mohon membaca ketentuan dan tanya jawab layanan sewa Hiace Premio berikut ini:

Apakah Melayani Sewa hiace untuk perjalanan Keluar Kota?

Anda butuh sewa Hiace Jakarta bandung atau kota lain? Jangan sungkan untuk bertanya, lantaran semua unit hiace premio kami siap untuk melakukan perjalanan luar kota.

Apa kelebihan Sewa mobil hiace Jakarta di rajahiace.com?

Pastinya seluruh unit mobil yang kami sewakan senantiasa dalam performa prima yang didukung oleh SDM berkualitas dengan mengedepankan pelayanan yang profesional.

Bagaimana cara pesan layanan sewa mobil hiace Jakarta?

Cara termudah yang bisa anda lakukan Ketika membutuhkan jasa rental hiace Jakarta adalah dengan menghubungi customer support kami kapanpun anda mau.

Layanan reservasi kami buka 24 jam guna mengakomodir kebutuhan perjalanan yang dilakukan secara mendadak.

Prosedur pemesanan layanan sewa hiace Jakarta:

1. Kunjungi website www.rajahiace.com

2. Klik tombol booking sekarang

3. Setelah itu silahkan berkomunikasi dengan layanan pelanggan perihal pilihan armada termasuk didalamnya hiace commuter dan hiace premio

4. Tentukan tanggal keberangkatan dan lokasi penjemputan.

5. Cermati syarat dan ketentuan yang diberikan oleh layanan pelanggan kami.

Untuk informasi lebih lanjut perihal harga sewa, penawaran harga dan konsultasi tujuan kami menyediakan hotline service 24 jam di nomor kontak 082210627626

Objek Wisata di Jakarta

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

sewa hiace terdekat jakarta

Bila anda hendak melihat miniatur Indonesia secara utuh maka objek wisata Taman mini Indonesia indah adalah pilihan tepat. Mengambil lokasi di bilangan Jakarta timur tempat wisata yang satu ini berada di lahan seluas 150 hektar.

Beberpa tempat yang wajib anda kunjungi Ketika berada disini adalah lokasi anjungan sebagai representasi kebudayaan, adat istiadat, seni dari sebagian besar provinsi yang ada di tanah air.

Selain mewakili sosial budaya masyarakat Indonesia, Taman mini Indonesia Indah juga mempunya bangunan rumah ibadah semua agama.

Untuk sisi hiburan Taman mini Indonesia Indah menyediakan Teater Keong Mas yang memutar film layaknya bioskop pada umumnya.

Karena luas dan memiliki banyak objek menarik, maka gunakanlah layanan sewa hiace Jakarta terdekat untuk bisa mengeksplorasi semua area di taman mini Indonesia indah.

2. Monumen Nasional (Monas)

sewa hiace terdekat jakarta

Jakarta sebagai pusat ekonomi, pemerintahan, budaya dan Pendidikan pasti tak lepas dari sebuah icon yang diberi nama MONAS. Bila anda mayarakat daerah yang pertama kali mengunjungi Jakarta kurang lengkap bila belum mengunjungi tempat ini.

Monumen Nasional berlokasi di pusat ibukota, secara spesifik anda bisa mendatangi tempat ini di Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Monumen Nasional adalah sebuah tugu dengan tinggi kurang lebih 132 meter. Tugu ini sebagai perlambang dan pengingat rakya Indonesia akan perjuangan dalam meraih kemerdekaan dari tangan penjajah.

Selain bangunan tugu, Area Monas juga dilengkapi dengan Museum. Adapaun Museum tersebut berada di bagian dasar bangunan tugu kurang lebih 3 meter di bawah permukaan tanah.

Nah bagi anda yang ingin mendengarkan rekaman suara asli Ir Sokarto saat membacakan proklamasi, singgahlah ke sisi cawan tugu Monas

3. Taman Margasatwa Ragunan

Taman Margasatwa Ragunan yang lebih populer diseut sebagai Kebun Binatang merupakan sebuah area dengan luas 140 hektare berlokasi di kelurahan ragunan.

kebun binatang ini pertama kali dibangun pada tahun 1864. Ditempat wisata ini anda bisa melihat berbagai hewan dari 295 spesies dan 4040 spesimen. Diantaranya terdapat hewan dilindungi seperti gorilla, gajah dan anoa.

Tempat ini menjadi salah satu lokasi wisata favorit masyarakat ibukota karena harga tiketnya yang terjangkau. Banyak juga masyarakan yang menyewa mobil hiace untuk mengunjungi tempat ini bersama rombongan keluarga.

Selain ketiga tempat tersebut, dengan layanan sewa hiace Jakarta terdekat anda bisa juga mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol, Museum satria mandala, Dunia fantasi, Kawasan kota tua, Hutan mangrove, makam mbah priok dan lain lain.

Sewa Hiace Terdekat

Setelah anda membaca secara tuntas maka cara terbaik untuk menikmati beberapa destinasi wisata tersebut adalah menggunakan layanan sewa hiace terdekat di Jakarta.

Terlebih bila anda masyarakat yang tinggal di luar Jakarta dah hendak mengisi liburan bersama rombongan kecil di Jakarta maka memilih layanan rental hiace Jakarta adalah pilihan paling rasional.

Selain untuk aktifitas tersebut layanan ini bisa juga digunakan untuk hal hal sebagai berikut

- Sewa Hiace Mudik lebaran
- Sewa Hiace Jakarta jogja
- Sewa Hiace Jakarta Bali
- Sewa Hiace Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Demikian informasi yang kami sampaikan semoga anda dapat terbantu dengan artikel ini. Jangan lupa share di akun sosial media anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image