Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Mulyana

Harga Toyota Alphard Terbaru bulan ini

Info Terkini | Thursday, 21 Apr 2022, 02:32 WIB

Toyota Alphard termasuk dalam kategori mobil mewah yang mendapat respons positif masyarakat Indonesia. Bila mengacu pada angka sales yang dibukukan mobil ini sangat moncer meski harga jualnya sangat tinggi.

www.rajaalphard.com" />
Sumber gambar : www.rajaalphard.com

Dibanderol dengan harga mobil tinggi tidak serta konsumen dari kalangan atas mengecualikan mobil ini dari daftar kepemilikan kendaraan di garasinya. Selain memiliki stereotif kendaraan orang sukses, desain interior dan penampilan body Alphard terbaru memang sangat menarik.

Harga Toyota Alphard Bulan ini

Jika anda tertarik untuk memiliki mobil ini silahkan siapkan dana setidaknya 1,3 milyar untuk menebusnya.

Di Indonesia ada 3 varian yang dipasarkan, Adapun range harga yang kami peroleh dari pramuniaga TOYOTA tipe standar dijual dengan harga 1.303.700.000. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

Mengapa Harga Alphard Mahal?

Satu diantara banyak alasan yang masuk akal mengaha mobil Alphard begitu mahal tak lepas dari stereotif yang diberikan masyarakat terhadap mobil ini. Dalam pandangan umum Toyota Alphard merupakan sebuah simbol kesuksesan seseorang dalam sisi finansial, karir dan gaya hidup.

Hal itu tak lepas dari usaha pabrika Toyota yang membuat penampilan mobil ini semakin mewah dari generasi ke generasi. Kelengkapa fitur modern serta rasa nyaman saat berada dalam kabin mobil ini menjadi salah fatu faktor mengapa mobil ini layak menjadi mobil mahal.

Sejak pertama kali dipasarkan, Mobil Alphard telah mengalami tiga kali perubahan desain, untuk yang sekarang ini dijual ditanah air adalah model ketiga. Dengan penjualan yang terus meningkat tentunya PT Toyota Astra Motor sebagai produsen akan terus berupaya memberikan tambahan fitur serta fasilitas untuk terus menjaga performa penjualannya,

Fitur Keselamatan Toyota Alphard

Pada generasi Alphard terakhir terdapat beberapa pembenahan di sektor safety, Pihak Toyota menambahkan teknologi mutakhir lewat Toyota Safety Sense.

Teknologi mutakhir ini dibekali dengan Pre-Collision System (PCS),Lane Departure Alert (LDA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Automatic High Beam (AHB). Segudang teknologi tersebut belum termasuk fasilitas Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan penggunaan Intelligent Clearance Sonar (ICS) dari yang sebelumnya hanya dibenamkan di enam tempat sakarang menjadi delapan tempat.

Multimedia and Entertainment

Fasilitas yang tak kalah penting yang secara default disematkan oleh pabrikan adahal kehadiran fasilitas multimedia entertainment. Secara khusus mobil ini sudah dibekali dengan head unit 9 inci, tak hanya dibagian depan dikabin penumpang juga disematkan layar 13 inci untuk memutar audio ataupun video.

Tak heran bila saat ini Toyota Alphard semakin diminati oleh kalangan masyarakat kelas atas untuk membeli sekaligus memilikinya.

Toyota Alphard dan Mobil pengantin

Dari banyak mobil mewah yang beredar di Indonesia, mungkin saja Toyota Alphard adalam mobil yang paling sering dijadikan sebagai kendaraan wedding car atau mobil pengantin.

Desain dan tampilan mobil ini yang mewah sejak lahir membuat para penyelenggara resepsi pernikahan menambahkan layanan sewa mobil pengantin dengan armada Toyota Alphard.

Kelebihan Mobil Alphard

Nah bagi anda yang belum memiliki mobil Alphard sebagai kendaraan pribadi tak ada salahnya bila menyimak beberapa kelebihan Alphard yang tidak dimiliki oleh kendaraan lain

1. Kabin Penumpang super nyaman

Sebagai kendaraan mewah yang menjadi simbol prestise dan gensi, membuat Toyota Alphard tak hanya nyaman dikemudikan. Semua kursi yang tersedia dalam mobil ini memiliki tingkat kenyaman kelas satu.

Selain nyaman, ruang kabin mobil ini cukup lega meski anda duduk di baris paling belakang. Fitur setelan jok yang bisa disetup sesuai dengan postur tubuh menjadi daya tarik utama didalam kabin mobil ini.

2. Mesin Hybrid

Mewah namun tak ramah lingkungan adalah hal biasa, Namun kecualikan persepsi tersebut terhadap mobil Alphard yang menggendong mesin 2.500 Hybrid. Meski varian ini dijual dengan harga yang lebih tinggi, konsumen di tanah air akan dengan senang hati menebusnya jika ada uang.

Untuk anda yang tidak perduli dengan teknologi semacam itu ada varian Alphard 3.500 cc yang tidak menggunakan fitur mesin seperti itu.

3. Charger Nirkabel

Perkembangan teknologi smartphone dan gadget sedemikian pesatnya, hal ini tentu harus diikuti oleh kendaraan masa kini. Menyediakan fasilitas daya ponsel di mobil sudah menjadi keharusan.

Toyota Alphard yang masuk dalam kategori mobil kelas atas berusaha memberikan kemudahan penggunanya saat butuh daya untuk ponselnya. Charger dengan kabel itu biasa, khusus untuk mobil ini sudah dibekali teknologi charger nirkabel yang diletakan pada konsol tengah.

4. Fleksibel

Mobil berukuran besar yang wajib mempuanya kabin yang luas dengan kumudahan akses memadai. Dengan dimensinya mobil ini dilengkapi oleh pintu sliding door yang pengoperasianya diatur sedemikian rupa lewat sistem khusus.

Selain pintu geser, para penumpang yang akan masuk ke kabin juga sangat mudah berkat desain Ground clearance setinggi 160 mm. Kemudahan lain yang disematkan dalam mobil ini adalah fleksibilitas jok row kedua yang dapat diatur sesuai keinginan.

Fitur Safety Toyota Alphard

Dengan predikan Mobil mewah, mobil yang satu ini tidak hanya mengedepankan sisi kenyamanan dan fasilitas yang disematkan. Konsumen berharap, mobil ini mampu melindungi pemiliknya dari hal yang tidak diinginkan selama menggunakanya.

Tentunya, dengan banderol harga diatas 1 miliar, membuat ekpektasi masyarakat terhadap fitur keselamatan menjadi lebih tinggi dibanding mobil lain.

Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang banyak fitur keselataman yang disematkan pada mobil ini mohon bersabar untuk menantikan kelanjutan artikel ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image