Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Mulyana

9 Jasa Rental Mobil Bekasi Harga Murah buka 24 Jam

Info Terkini | Sunday, 24 Apr 2022, 22:32 WIB

Banyak website yang merekomendasikan jasa rental mobil Bekasi dengan harga murah, namun alangkah bijaksana bila anda memilih perusahaan transportasi yang memiliki badan hukum jelas baik berupa PT, CV ataupun berbentuk koperasi.

www.ordermobil.id" />
Sumber : www.ordermobil.id

Perlu diketahui masyarakat di kota Bekasi begitu dimanjakan dengan layanan transportasi umum yang difasilitasi oleh pemerintah daerah ataupun dari pemerintah pusat. Selain dilintasi TOL Jakarta Cikampek kota ini juga memiliki angkutan masal KRL yang menjadi sarana transportasi ke Jakarta.

Dengan fasilitas infrastruktur yang baik menjadi stimulus perusahaan transportasi khususnya angkutan umum mulai dari angkot, minibus hingga bus besar antar kota antar provinsi.

Setali tiga uang dengan Jakarta, diwilayah ini juga beroperasi layanan transportasi online baik roda dua maupun roda empat. Ada juga travel door to door sebagai kepanjangan bisnis perusahaan penyewaan mobil di Bekasi.

Bagi yang membutuhkan layanan transportasi lebih baik dapat memanfaatkan jasa rental mobil Bekasi dari beberapa perusahaan yang memiliki izin resmi dari instansi terkait.

Bagi calon konsumen atau pelangga yang menginginkan jasa transportasi aman nyaman dengan harga murah dibawah ini adalah rangkuman perusahaan rental mobil Bekasi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan perjalanan.

Daftar Perusahaan Rental Mobil Bekasi

Inilah list perusahaan rental mobil Bekasi yang bisa anda hubungi berikut alamat, nomor kontak yang bisa anda hubungi beserta website resminya.

1. Platinum Transport (PT Platinum Dwijaya Karya | 0812 8185 2792)
2. Ordermobil.id (0812 9626 5758)
3. Kanaya Rent Car (PT Kanaya Multi Karya| 0813 8151 5758)
4. Nabhan Rent Car (PT Nabhan Solusi Transindo | 0821 1411 6434)
5. Chandra Rent Car (PT Kiya Astin Lestari | 0811 973 778)
6. Berkah Rent Car (PT Parama Astha Digirafa | 0813 2349 5048)
7. Ajeng Rental (0811 1506 616)
8. Widya Rental (0877 7418 2984)
9. DOC Rent Car (PT DOC Berkarya Bersama | 0852 5188 3221)

Berikut ini adalah ulasan perusahaan sewa mobil di Bekasi yang bisa anda jadikan sebagai referensi kala membutuhkan baik untuk kepentingan sendiri, keluarga ataupun kantor dimana anda bekerja.

1. Platinum Transport

Kebanyakan perusahan rental mobil Bekasi memberikan paket sewa mobil self drive, khusus untuk perusahaan yang satu ini untuk sementara waktu hanya melayani sewa rental mobil lepas kunci untuk perusahaan.

Sekalipun begitu sebagai konsumen anda masih dapat menikmati layanan lain yang tak kalah menarik. Dengan beragam armada yang disewakan tersedia paket sewa mobil harian plus driver, antar jemput kantor dan armada pariwisata.

PT Platinum Dwijaya Karya adalah legalitas dari unit bisnis layanan transportasi platinum transport. Jadi anda yang butuh mobil sewaan untuk perusahaan baik swasta maupun pemerintah tak perlu ragu untuk menghubungi customer support yang tercantum dalam website mereka.

Satu hal yang patut diapresiasi dari jasa rental mobil Bekasi milik platinum transport adalah respon layanan pelanggan yang siap dan sigap melayani reservasi kapanpun anda butuhkan, Memiliki networking di 15 kota besar tanah air menjadi nilai lebih mengapa rental ini masuk dalam rekomendasi kami.

Bagi anda yang berminat menggunakan jasa mereka atau ingin mendapatkan informasi lebih lengkap silahak menghubungi Platinum Transport melalui kontak yang tersedia dibawah ini.

Info Kontak Platinum Transport

Jl. Koperpu Sumur Batu, Kecamatan. Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat 17154 Telephone : 0812 8185 2792
Whatsapp : 0812 8185 2792
Website : www.platinumtransport.co.id

2. Ordermobil.id

Rental mobil Bekasi selanjutnya yang layak masuk daftar rekomendasi kami adalah ordermobil.id. Bila anda sedang butuh jasa rental mobil dengan model dan unit seperti Avanza, Ertiga, Freed, Mobilio, BRV, Sienta, Innova, HRV, Fortuner, VRZ, Alphard, Hiace, Isuzu Elf silahkan menghubungi ordermobil.id.

Anda juga dapat memanfaatkan layanan yang disediakan seperti drop off , Sewa harian yang bisa anda gunakan untuk perjalanan dalam dan luar kota. Jangan khawatir perihal pelayanan yang diberikan, karena baik mobil ataupun supir yang bekerja diperusahaan ini adalah SDM terpilih yang telah mengikuti prosedur seleksi ketat.

Pilihan pembayaran cukup fleksibel lantaran manajemen ordermobil.id memberikan opsi payment, harian, mingguan, bulanan bahkan kontrak tahunan. Selain mobil pribadi, ordermobil.id juga menyediakan kendaraan untuk rombongan seperti Bus medium dan bus besar dengan kapasitas seat sesuai kebutuhan.

Stepdant rent car memberikan jasa transportasi khusus sewa mobil di Bekasi untuk kalangan korporasi dan juga individidu.

Info Kontak Ordermobil.id

Jl. Semeru Raya no 32, Jatisari, Kecamatan. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17426 Telephone : 081387938050
Whatsapp : 081387938050
Website : www.ordermobil.id

3. Kanaya Rent Car

Profesionalitas dan komitmennya sebagai penyedia jasa rental mobil Bekasi tak perlu diragukan. Dibawah naungan PT Kanaya Multi Karya perusahaan transportasi ini konsisten melahirkan inovasi bisnis penyewaan mobil

Kiprah dan pengalaman perusahaan ini dibuktikan lewat kepercayaan Lembaga pemerintah seperti Badan Pertanahan Nasional yang selalu mengandalkan Kanaya rent car saat sedang membutuhkan kendaraan untuk operasional baik reguler maupun incidental.

Rekam jejak yang kami temukan, kanaya rent car terdaftar menjadi beberapa perusahaan besar di kawasan industri baik di kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Balaraja.

Selain itu, Perusahaan ini dinahkodai oleh seorang direktur yang memilki jabatan penting di salah satu organisasi pengusaha rental mobil skala nasional.

Bila anda tertarik menyewa mobil untuk kebutuhan di Bekasi silahkan simak informasi detil dibawah ini.

Info Kontak Kanaya Rent Car

Jl. Lurah Namat, Jatirangga, Kecamatan. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17434 Telephone : 0813 8151 5758
Whatsapp : 0813 8151 5758
Website : www.kanayarentcar.co.id

4. Nabhan Rent Car

Nabhan Rent car dibawah naungan PT Nabhan Solusi Transindo dikenal sebagai perusahaan layanan transportasi yang menyediakan jasa rental mobil di Bekasi.

Anda yang sedang beraktifitas di Jakarta untuk kepentingan pribadi ataupun sedang menjalani dinas kantor dapat memanfaatkan layanan sewa mobil komersial dari perusahaan ini.

Nabhan rent car secara khusus menyewakan banyak mobil mulai dari Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Toyota innova reborn, Toyota fortuner, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, Toyota Alpard, Toyota Hiace dan Isuzu elf.

Meski belum membuka layanan sewa mobil lepas kunci di Bekasi untuk perseorangan, anda tetap dapat menikmati layanan ini dengan catatan memenuhi persyaratan sesuai standar manajemen.

Layanan utama dari nabhan rent car adalah sewa mobil dengan jasa driver yang bisa anda gunakan untuk drop in/out bandara Jakarta, paket wisata Jakarta, sewa mobil pengantin dan lain sebagainya.

Terdapat pilihan durasi sewa sesuai dengan kebutuhan semua pelanggan. Anda yang hanya perlu mobil sewaan untuk acara singkat bisa menyewa mobil dari nabhan rent car dengan sistem sewa harian.

Bila anda butuh layanan perjalanan keluar kota tersedia juga sewa mobil plus jasa supir untuk tujua kesemua kabupaten/kota di pulau jawa dengan harga terjangkau.

Info Kontak Nabhan Rent Car Jalan Kalibaru Timur No.20 Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17143.
Telephone : 0821 1411 6434
Whatsapp : 0821 1411 6434
Website : www.nabhanrentcar.com

5. Chandra Rent Car

PT Kiya Astin Lestari adalah perusahaan yang secara legal menanungi bisnis Chandra Rent car. Memulai kiprahnya dibisnis transportasi dari startup besar seperti tiket.com dan Traveloka.

Setelah memiliki pengalaman cukup memberikan layanan transportasi dari kedua aplikasi tersebut, rental ini mulai mengembangkan bisnis dengan memberikan layanan sewa mobil Bekasi untuk masyarakat umum.

Dengan varian mobil dan layanan yang diberikan anda bisa menggunakan mobil dari Chandra rent car untuk sarana transportasi wisata, bisnis atau angkutan pulang kampung saat musim mudik tiba.

Dari ulasan dan testimoni pelanggan yang tertulis dalam websitenya. Kebanyakan adalah pengguna yang datang dari luar daerah yang menyewa mobil untuk mendukung agenda selama berada di Bekasi.

Beberapa mobil andalaha yang disewakan antara lain, Toyota Innova, Toyota Avanza, Toyota Calya, Toyota Hiace, Toyota Alphard, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HRV, Suzuki Ertiga, Suzuki XL-7 dan banyak unit yang bisa anda tanyakan langsung kepada Chandra rent car.

Bila unit yang hendak anda sewa tidak terdaftar dalam website mereka bukan berarti tidak ada, sang owner dengan senang hati berupaya mencarikan unit yang anda inginkan dari rekanan yang bisa anda sewa dengan tetap mengedepankan harga sewa yang terjangkau.

Info Chandra Rent Car

Jl. Durian Raya no 16, Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi, Jawa Barat 16340 Telephone : 0811 973 778 Whatsapp : 0811 973 778 Website : www.chandrarentcar.co.id

Baca Juga : Perusahaan rental Mobil Jakarta Selatan paling rekomended

6. Berkah Rencar

Berkah RENTCAR menjadi salah satu tempat persewaan mobil yang diandalkan oleh banyak orang saat mencari jasa rental / sewa mobil dengan armada yang tersedia dari Toyota Innova reborn, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio serta beberapa mobil mewah seperti Alphard dan velvire.

Kebanyakan varian mobil yang disewakan oleh rental mobil Bekasi yang satu ini mayoritas tipe mobil keluaran terbaru. Mulai beroperasi dalam layanan jasa transportasi semenjak 2006 menjadikan perusahaan ini layak menjadi pilihan pertama.

Anda bisa memilih paket sewa mobil di Bekasi dengan tambahan jasa supir profesional ataupun lepas kunci dengan catatan memenuhi standart dan ketentuan yang ditetapkan oleh manajemen mereka.

Secara umum, pengguna layanan sewa mobil Bekasi berkah rentcar adalah konsumen korporasi yang membutuhkan paket sewa mobil bulanan untuk operasional kantor perusahaan.

Banyak juga institusi pemerintah dan BUMN yang mempercayakan kebutuhan kendaraan untuk mobilitas usaha kepada berkah rent car

Info Kontak Berkah Rent Car Jl. Tanjung Raya No.61 Jatiwaringin, Kecamatan. Pondok Gede, Kota Bekasi Jawa Barat 17411
Telephone : 0813 2349 5048
Whatsapp : 0813 2349 5048
Website : www.berkahrentcar.com

Anda yang membutuhkan jasa sewa mobil di Bekasi bisa menghubungi nomor yang tertera diata yang beroperasi selama 24 jam penuh.

7. Ajeng Rental

Bagi perusahaan farmasi, nama Ajeng Rental sebagai salah satu penyedia jasa rental mobil Bekasi mungkin tak asing. Berpengalaman memberikan pelayanan transportasi untuk para dokter saat seminar penting di ibukota membuat rental ini menjadi langganan kalangan dengan latar belakang profesi kesehatan.

Secara umum ajeng rental adalah perusahaan transportasi yang berfokus pada jasa sewa mobil untuk beragam keperluan. Anda yang sedang berada di Bekasi untuk acara keluarga ataupun sedang ditugaskan oleh kantor bisa menggunakan mobil sewaan dari Ajeng rental.

Diantara banyak perusahaan rental yang kami ulas dalam artike ini, harga rental mobil yang ditawarkan sangat kompetitif, selain itu ajeng rental membekali semua tenaga pengemudinya dengan keterampilan komunikasi yang baik.

Diantara banyak layanan yang paling diminati oleh pelanggan ajeng rental adalah sewa mobil dengan driver dengan durasi waktu sewa mulai 12 jam hingga 18 jam dihari yang sama.

Tersedia paket sewa mobil drop only yang mengantarkan anda dan keluarga baik dari bandara menuju rumah atau rute sebaliknya. Pada musim mudik ajeng rental juga menyedikan paket sewa mobil mudik harga murah.

Beberapa unit mobil yang disewakan antara lain. Avanza, Fortuner, Alphard, Pajero, Innova Reborn, Agya, Honda Brio, Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander dan beberapa mobil mewah.

Info Kontak Ajeng Rental

Jl. Bukit Barisan No.92 Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat 17415
Telephone : 0811 1506 616
Whatsapp : 0811 1506 616
Website : www.ajengrental.com

8. Widya Rental

Widya Rental menjadi salah satu perusahaan rental mobil yang mampu memberikan solusi kebutuhan transportasi masyarakat yang hendak melakukan beragam aktifitas di Bekasi.

Bila anda perlu sebuah kendaraan untuk mobilitas di kota ini silahkan memanfaatkan jasa rental mobil Bekasi baik lepas kunci atau dengan tambahan jasa supir. Widya rental dapat mengakomodir apapun kebutuhan perjalanan anda.

Sebagai informasi widya rental menjadi pusat sewa mobil di Bekasi sekitar tahun 2016, meski relatif muda, perusahaan transportasi yang satu ini telah banyak mendapat testimoni positif dari ratusan pelanggan.

Dengan moto mengedepankan kenyamanan pelanggan, widya rental berupaya berinovasi memberikan yang terbaik lewat pelayanan prima baik dari sisi armada maupun pelayanan staf dan operasional lapangan.

Sejatinya, widya rental dapat anda jadikan pilihan pertama manakala membutuhkan jasa sewa mobil Bekasi baik untuk kebutuhan pribadi ataupun perusahaan.

Dari official website yang dimiliki widya rental kami berhasil menghimpun beberapa klien mereka yang terdiri dari perusahaan swasta nasional, instansi pemerintah, dan juga BUMN . Selain itu widya rental dipercaya menjadi vendor untuk event resmi skala nasional diantaranya, Pekan Raya Jakarta 2017, Gelaran MOTOGP Mandalika, Asian Games 2018, MUNAS Partai Golkar dan lain lain.

Info Kontak Widya Rental

Jl. Carita I No.151 Sepanjang Jaya, Kecamatan. Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat 17114
Telephone : 0877 7418 2984
Whatsapp : 0877 7418 2984
Website : www.widyarental.co.id

9. DOC Rent Car

Anda yang belum menemukan layanan rental mobil Bekasi dengan kualitas kendaraan prima disertai tenaga sopir pengalaman dan dapat diandalkan silahkan menghubungi DOC RENT Car.

Dengan legalitas resmi PT DOC Berkarya bersama doc rent car adalah perusahan transportasi yang sebelumnya menjadi mitra resmi aplikasi penyewaan mobil online.

Atas permintaan banyak konsumen, DOC Rent Car kini memberikan paket sewa mobil untuk kebutuhan lain seperti acara penikahan, perjalanan bisnis dan juga kendaraan besar yang digunakan untuk kegiatan liburan wisata.

Bagi anda masyarakat daerah yang berkunjung ke Jakarta untuk keperluan bisnis dan perdagangan dan tidak membawa kendaraan pribadi dapat mempercayakan kebutuhan transportasi kepada doc rent car.

Harga sewa yang diberikan termasuk kompetitif, hal ini masih disempurnakan lewat ketersediaan unit mobil dengan performa prima.

Sebagai informasi, manajemen rental mobil Bekasi yang satu ini memberikan kewajiban kepada para supir untuk memeriksa kondisi mobil sebelum digunakan oleh penyewa dan setelah mobil Kembali ke garasi.

Info Kontak DOC Rent Car

Jl. Banteng No.77 Perumnas 1, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Jawa Barat 17135
Telephone : 0852 5188 3221
Whatsapp : 0852 5188 3221
Website : www.docrentcars.com

Baca Juga : Paket sewa mobil Jakarta Termurah

Harga Rental Mobil di Bekasi

Kebanyakan masyarakat masih beranggapan bahwa aspek harga rental ataupun biaya sewa menjadi sebuah alasan sebelum mengambil keputusan menggunakan jasa sewa mobil Bekasi.

Oleh karenanya sebelum anda menghubungi perusahaan rental yang kami ulas diatas cermati daftar harga yang berlaku dari setiap perusahaan.

Avanza 450000 sampai dengan 550000

Xenia 450000 sampai dengan 550000

Ertiga 450000 sampai dengan 550000

Mobilio 450000 sampai dengan 550000

Xpander 500000 sampai dengan 650000

Grand Innova 550000 sampai dengan 700000

Innova Reborn 750000 sampai dengan 950000

Fortuner 1500000 sampai dengan 1800000

Pajero 1500000 sampai dengan 1800000

Syarat sewa mobil di Bekasi

Paket DROP, Estimasi harga sewa mobil dihitung mengacu pada tujuan perjalanan pelanggan. Paket Drop adalah layanan sewa kendaraan dengan jasa supir untuk satu kali perjalanan dari satu titik ke titik lain.

misalnya seseorang yang sedang menginap di hotel kemudian hendak pulang ke kota asal menggunakan pesawat dapat menggunakan layanan paket drop penjemputan hotel dan diantar ke Bandara. Umumnya harga yang diberikan penyedia jasa adalah paket all in yang berarti biaya operasional sudah termasuk didalam harga sewa.

Paket Rental 6 jam, Bagi anda yang membutuhkan kendaraan untuk perjalanan pendek di kota bekasi, layanan sewa kendaraan dengan durasi sewa 6 jam dapat menjadi pilihan tepat, dalam kurun waktu tersebut konsumen dapat melakukan perjalanan dalam kota bekasi dengan tambahan gratis jasa pengemudi.

Adapun harga sewa yang harus anda bayarkan untuk paket rental 6 jam di bekasi mulai dari Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah), harga tersebut belum termasuk biaya bahan bakar, tol dan biaya parkir, berlaku untuk kendaraan family car seperti toyota avanza, honda mobilio, suzuki ertiga dan sekelasnya.

Paket Rental 12 Jam, Model dan skema yang diterapkan untuk rental mobil bekasi paket 12 jam sama dengan rental 6 jam, yang membedakan hanya pada besaran tarif yang harus anda bayarkan, Lazimnya penyedia layanan akan mengenakan tarif mulai dari Rp 450.000 (empat ratus lima puluh ribu rupiah). Sebagai tambahan, jika anda melewati batas waktu yang ditentukan akan dikenakan biaya overcharge sebesar Rp 45.000 setiap jam nya.

Paket sewa Full Day, Pengusaha bisnis rental mobil bekasi memberikan paket sewa full day diperuntukan bagi anda yang hendak menggunakan kendaraan dengan batasan waktu sampai dengan pukul 24:00 WIB, anda dapat memulai perjalanan dengan armada mobil pilihan dan dikemudikan oleh driver mereka dari pukul 06:00 WIB sampai dengan selambat lambatnya selesai pada jam 12 malam.

Harga rental untuk paket ini mulai dari Rp 550.000 (lima ratus lima puluh ribu rupiah) harga tersebut belum termasuk BBM, Tol, Parkir dan makan supir. Unit mobil yang dapat anda manfaatkan adalah jenis family car seperti avanza, xenia dan sekelasnya.

Paket rental Mobil Harian, Bagi wisatawan atau orang yang baru pertama kali mengunjungi kota bekasi layanan paket rental mobil harian bisa anda pilih sebagai penunjang mobilitas anda, tersedia jenis mobil beragam yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda. Harga rental mobil harian dengan jasa driver mulai dari Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah) perhari, dengan catatan minimal rental selama 3 hari.

Tentang Bekasi

Kota Bekasi adalah sebuah kota yang secara hukum adminstratif berada dibawah naungan pemerintah provinsi Jawa Barat. Isitilah dan penyebutan Bekasi bersumber dari subuah kata bagasasi yang bermakna candrabaga.

Hal ini termaktub dalam benda sejarah yakni Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yang mendeskripsikan lintatasan sebuah aliran sungai di wilayah ini.

Berdasarkan sensus penduduk tahun 2021 kota ini dihuni oleh 2.464.719 jiwa. Berbatasan langsung dengan ibukota republic Indonesia membuat perkembangan Bekasi yang lebih cepat dismua bidang.

Tak heran bila Bekasi menjadi rencana besar kota Metropolitan yang meliputi hampir semua kawasan di Jabodetabek hingga menjadi kota satelit penting bagi provinsi DKI Jakarta.

Kepadatan penduduk kota Bekasi membuat kota ini menyandang status sebagai kota dengan jumlah penduduk paling banyak di Jabodetabek.

Tak heran bila kebutuhan transportasi berupa paket sewa mobil Bekasi dengan harga murah terus meningkat dari tahun ke tahun,

Kondisi hidrologi Kota Bekasi

1. Air permukaan, mencakup kondisi air hujan yang mengalir ke sungai-sungai.

Wilayah Kota Bekasi dialiri 3 sungai utama yaitu Sungai Cakung, Sungai Bekasi dan Sungai Sunter, beserta anak-anak sungainya. Sungai Bekasi mempunyai hulu di Sungai Cikeas yang berasal dari gunung pada ketinggian kurang lebih 1.500 meter dari permukaan air.

Air permukaan yang terdapat di wilayah Kota Bekasi meliputi sungai atau kali Bekasi dan beberapa sungai atau kali kecil serta saluran irigasi Tarum Barat yang selain digunakan untuk mengairi sawah juga merupakan sumber air baku bagi kebutuhan air minum wilayah Bekasi (Kota dan Kabupaten) dan wilayah Provinsi DKI Jakarta. Kondisi air permukaan kali Bekasi saat ini tercemar oleh limbah industri yang terdapat di bagian selatan wilayah Kota Bekasi.

2. Air Tanah

Kondisi air tanah di wilayah Kota Bekasi sebagian cukup potensial untuk digunakan sebagai sumber air bersih terutama di wilayah selatan Kota Bekasi, tetapi untuk daerah yang berada di sekitar TPA Bantar Gebang kondisi air tanahnya kemungkinan besar sudah tercemar.

Jumlah Penduduk Kota Bekasi saat ini lebih dari 2,2 juta jiwa yang tersebar di 12 kecamatan, yaitu Kecamatan Pondok Gede, Kecamatan Jatisampurna, Kecamatan Jati Asih, Kecamatan Bantar Gebang, Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Rawa Lumbu, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Medan Satria, Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Mustika Jaya, dan Kecamatan Pondok Melati.

Dari total luas wilayahnya, lebih dari 50% sudah menjadi kawasan efektif perkotaan dengan 90% kawasan perumahan, 4% kawasan industri, 3% kawasan perdagangan, dan sisanya untuk bangunan lainnya. Wikipedia

Diclaimer: Semua data yang kami ulas diatas sesuai dengan informasi terbaru saat artikel ini dipublikasikan. Manakala terdapat perubahan alamat dan nomor kontak silahkan melakukan kroscek melalui website masing masing perusahaan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image