Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Mulyana

10 Rental Mobil Jakarta Termurah Bisa Lepas Kunci

Info Terkini | Friday, 22 Apr 2022, 02:59 WIB

Anda sedang mencari jasa rental mobil di Jakarta dengan tarif terjangkau? artikel ini dapat membantu anda menemukan penyedia jasa sewa mobil yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.

Rental mobil Jakarta murah

Menyandang status sebagai kota metropolitan, Jakarta termasuk wilayah dengan kesibukan tinggi. Kota ini dikenal pula sebagai pusat ekonomi sekaligus bisnis di Indonesia.

Dengan kata lain Jakarta adalah barometer dari berbagai aktifitas keuangan dan perdagangan. Disamping itu DKI Jakarta adalah tempat dimana pemerintahan Negara Indonesia dipusatkan

Dengan segala kelebihan dan kemudahan yang dimiliki oleh DKI Jakarta, secara tidak langsung menjadi faktor mengapa banyak pendatang mengadu nasib di kota ini.

Ada banyak alasan anda wajib mengunjungi kota ini, selain faktor kebutuhan ekonomi kota ini menyedikan berbagai kebutuhan seperti, Pendidikan, kebudayaan dan lain sebagainya.

Anda yang pertama kali mengunjungi Jakarta dan butuh sarana transportasi yang lebih mumpuni dapat menggunakan jasa rental mobil Jakarta dari perusahaan terpercaya.

Berikut ini adalah daftar perusahaan berikut nomor kontak Jasa sewa mobil yang banyak direkomendasikan oleh para pengguna berdasarkan testimoni dan pengalaman.

Daftar kontak Perusahaan Rental Mobil di Jakarta

1. Nabhan Rent Car (PT Nabhan Solusi Transindo | 0821 1411 6434)

2. Berkah Rent Car (0813 2349 5048)

3. Platinum Transport (PT Praja Milenial Travel | 0812 8185 2792)

4. DOC Rent Car (PT DOC Berkarya Bersama | 0852 5188 3221)

5. Widya Rental (0877 7418 2984)

6. Chandra Rent Car (PT Kiya Astin Lestari | 0811 973 778)

7. Kanaya Rent Car (PT Kanaya Multi Karya| 0813 8151 5758)

8. Ajeng Rental (0811 1506 616)

9. Stepdan’t Rent Car (PT Dua Sembilan Sejahtera | 0813 8793 8050)

10. Diana Rental Mobil (PT Diana Mitra Perkasa | 0812 9430 0695)

Inilah daftar perusahaan rental mobil Jakarta sebagai pedoman manaka anda perlu layanan sewa mobil pribadi sebagai pendukung beragam agenda saat berada di Jakarta.

Nabhan Rent Car

Lingkup service utama yang diberikan oleh perusahaan ini adalah rental mobil disertai jasa supir, layak menyandang predikat tempat sewa mobil terbaik di Jakarta lantaran dipercaya penggunanya yang datang dari kalangan pribadi dan korporasi.

Armada mobil yang disewakan

- Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda MobiLio dan Mitsubishi Xpander tahun produksi 2019 sd 2021.
- Toyota Innova tahun produksi 2018 sd 2022.
- Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner tahun produksi 2018 sd 2022
- Toyota Alphard tahun produksi 2016 sd 2021
- Toyota Camry tahun produksi 2014 sd 2020
- Toyota Hiace Commuter tahun produksi 2017 sd 2022
- Isuzu Elf Long 19 seat tahun produksi 2018 sd 2022.
- Bus Medium 30 Seat.
- Bus pariwisata SHD XHD 59 Seat.

Manajemen perusahaan ini telah membekali SDM khususnya para supir dengan pelatihan dan training seputar pelayanan jasa rental mobil Jakarta. Nabhan rent car mewajibkan semua pengemudi memiliki pengetahun mumpuni seputar kendaraan baik teknis maupun elektrikal.

Selain itu supir dari rental ini wajib berprilaku sopan, berpenampilan rapih dan mampu berkomunikasi dengan baik terhadap semua pelanggan.

Keunggulan itu semua dibareng oleh eksistensi dan perjalanan panjang dalam industri jasa persewaan mobil di Jakarta dan wilayah sekitarnya.

Info Kontak Nabhan Rent Car

Jl. Tebet Barat XB No.18-2, RT.6/RW.5, Tebet Barat Kecamatan. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810.
Telephone : 0821 1411 6434
Whatsapp : 0821 1411 6434
Website : www.nabhanrentcar.com
Email : [email protected]

Berkah Rent Car

Selama ini Berkah rent car dikenal sebagai penyedia armada mobil di bandara Jakarta dengan mengandalkan unit Toyota Innova Reborn, Toyota Hiace dan beberapa MPV yang difungsikan sebagai layanan antar jemput dari dan menuju bandara soeta.

Dengan jumlah pelanggan mayoritas dari luar daerah Jakarta, Ownter berkah rent car mulai menggeluti jasa rental mobil yang tidak hanya melayani transportasi dari bandara.

Mengambil lokasi kantor di bilangan Jakarta Selatan, Berkah rent car tak sulit untuk ditemukan. Kelahiranya sebagai peyedia layanan transportasi khusus sewa mobil pribadi menjadi penantang serius untuk pelaku usaha sejenis yang lebih dulu eksis.

Meski terbilang muda rental mobil Jakarta yang satu ini memiliki motto kerja kepuasan pelanggan diatas segalanya. Mungkin saja beberapa pelanggan utama yang kami ambil dari official laman websitenya, Berkah rent car dipercaya oleh perusahaan BUMN maupun perusahaan Swasta Nasional seperti dibawah ini.

Daftar Klien Berkah Rent Car

- PT.PLN Persero
- PT. Angkasa Pura 2
- Bank Mandiri Tbk
- Sekretariat DPR MPR RI
- dan Lain lain

Bagi anda yang sedang mencari jasa sewa mobil Jakarta dengan pilihan varian/tipe mobil tertentu kami merekomendasikan berkah rent car sebagai sati diantara penyedia layanan rental mobil Jakarta terbaik.

Info Kontak Berkah Rent Car

Jl. Mulia Bhakti No 3 Pesanggrahan Jakarta Selatan
Telephone : 0813 2349 5048
Whatsapp : 0813 2349 5048
Website : www.berkahrentcar.com
Email : [email protected]

Platinum Transport

Sewa Mobil Jakarta Lepas Kunci Platinum Transport

Diawali dengan hanya memberikan layanan sewa mobil untuk instansi pemerintah, Platinum Transport sebagai salah satu perusahaan transportasi mulai memberikan layanan rental mobil Jakarta pada awal tahun 2017.

Sebelumnya tempat sewa mobil Jakarta yang satu ini tidak melani permintaan rental mobil untuk kebutuhan perseorangan. Seiring dengan minat masyarakat yang tinggi Platinum Transport mulai melayani masyarakat sekaligus menjadi penyedia jasa transportasi yang mengedepankan prinsip ALL IN ONE Service.

Keunikan dari prinsip ini memudahkan pengguna saat memperhitungkan biaya transportasi saat berada di Jakarta. Para penyewa tak perlu khawatir perihal pemberitaan di media tentang biaya tambahan dibalik harga sewa murah yang ditawarkan.

Semua harga sewa mobil Jakarta yang tercantum dalam situs platinum transport adalah harga resmi dengan penjelasan detil tanpa ada yang disembunyikan.

Dengan mengedepankan keterbukaan harga rental mobil, membuat Platinum Transport dipercaya sebagai vendor kantor pemerintah, Perusahaan Swasta Nasional maupun BUMN/BUMD.

Pengalaman panjangnya melayani angkutan bandara di Jakarta tak lepas dari beberapa kantor perwakilan yang hadir di 15 kota bersar di Indonesia. Tertarik menggunakan layanan rental mobil Jakarta dari Platinum Transport? silahkan simak informasi berikut ini.

REKANAN Platinum Transport

· PT. SAB jakarta
· PT.TONGCHENG cikarang
· PT. Syifa Buana Mandiri kaltim
· Pemda Cibinong
· Pemda Denpasar Bali
· Pemda Kutai Kertanegara
· DPRD Cibinong
· PT. Cipta Solusindo andalan.

Info Platinum Transport

Jalan Alternatif Cibubur No 99 Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720
Telephone : 0812 8185 2792
Whatsapp : 0812 8185 2792
Website : www.platinumtransport.co.id
Email : [email protected]

DOC Rent Car

Secara administratif dan operasional, DOC Rent Car dibawah naungan PT DOC Berkarya bersama memiliki pusat operasional di kawasan DEPOK jawa Barat, Namun fakti dilapangan menunjukan bawah sebagian besar konsumen setia dari rental mobil Jakarta yang satu ini berdomisili di Jakarta.

Secara umum jasa sewa mobil komersial yang dilayani oleh perusahaan ini meliputi Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi. DOC Rent Car menjadi salah satu perusahaan jasa sewa mobil dengan spesialisasi layanan paket rental mobil jakarta harga murah untuk bergam kalangan.

Anda yang butuh sewa mobil untuk perusahaan ataupun menunjang kegiatan pribadi dapat terakomodir oleh perusahaan ini. Rental ini memiliki keunikan tersendiri dimana setiap layanan yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

DOC Rent Car menyediakan beragam tipe mobil dengan transmisi matic ataupun manual yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis, acara keluarga ,event,kegiatan wisata dan lain lain.

Profesionalitas dari sang owner dalam bisnis transportasi menjadi pemacu dan pemicu seluruh staff dalam memberikan jasa rental mobil Jakarta yang Amanah dan professional.

Info DOC Rent Car

JL.Mandor Dami 2 No.48, Kalimulya, Kec.Cilodong, Kota Depok,Jawa Barat 16413 Telephone : 0852 5188 3221
Whatsapp : 0852 5188 3221
Website : www.docrentcars.com
Emaii : info@0852 5188 3221.com

Widya Rental

Widya Rental menjadi salah satu rekomendasi kami sebagai penyedia jasa Rental mobil Jakarta. Selain menawarkan harga sewa murah, rental yang satu ini memiliki customer support yang bisa anda hubungi 24 jam penuh.

Nama besarnya dalam bisnis penyewaan mobil di Jakarta tak dapat dipandang sebelah mata. Mengarungi bisnis mobil sewaan selama lebih dari 15 tahun adalah bukti mengapa rental mobil Jakarta yang satu ini layak anda pilih.

Sekalipun rata rata pelangganya adalah yang yang berdomisili atau tinggal di perumahan dan apartemen di wilayah Jakarta Utara, Widya rental siap melayani permintaan sewa mobil untuk semua orang di JABODETABEK.

Tipe mobil yang disewakan cukup variatif, dari data yang kami peroleh rental ini mengoperasikan beberapa model mobil seperti Avanza, Xenia, Mobilio, Nissan Serena, Hyundai H1, Toyota Innova Reborn, Toyota Camry, Toyota Fortuner VRZ, Toyota Alphard, Toyota Hiace, Mitsubishi Pajero dengan sistem transmisi manual dan otomatis. dan lain lain.

Jauh sebelumnya, widya rental dikenal sebagai penyedia kendaraan untuk melayani permintaan antar jemput dari dan menuju bandara Soekarno Hatta dan Bandara Halim perdana kusuma.

Namun tuntutan kebutuhan masyarakat, menjadikan Widya Rental membuka layanan drop off hotel/bandara , Sewa mobil 12 jam, juga sewa full day. Bagi anda yang ingin lebih lama menggunakan mobil dari widya rental dapat meilih opsi rental mobil mingguan dan bulanan.

Selain mobil pribadi, widya rental bekerjasama dengan PO Bus Pariwsata untuk mengakomodir permintaan kendaraan besar dari para konsumen. Oleh karenanya anda bisa menyewa Micro bus, Medium Bus dan Bus besar dengan kapasitas hingga 59 Seat.

Daftar Konsumen Widya Rental

· Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
· PLTGU Muara Karang
· PT Denso Indonesia
· PT Angkasa Pura
· PT Pelabuhan Patimban

Jl. Badak Laut No.11, RT.6/RW.3, Rawabadak Selatan Koja, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Telephone : 0877 7418 2984
Whatsapp : 0877 7418 2984
Website : www.widyarental.co.id
emaiL : [email protected]

Baca Juga : Rekomendasi layanan sewa Hiace Jakarta untuk beragam perjalanan

Chandra Rent Car

Saat pandemi covid-19 melanda tanah air, Chandra rent car adalah perusahaan rental mobil Jakarta yang dipercaya untuk mengakomodir sarana transportasi untuk dokter dan pasien di wisma atlet Jakarta Utara.

Dengan armada dan tenaga supir profesional Chandra rent car memberikan tawaran mobil sewaan dengan varian unit paling beragam. Anda bisa menyewa mobil City car sampai dengan mobil mewah.

Selain sewa mobil plus jasa supir, anda dapat pula menggunakan layanan sewa mobil lepas kunci dengan catatan memehuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

Ada banyak armada dengan sistem transmisi Manual dan automatic yang disewakan dengan harga terjangkau. Sebagai informasi bila anda menggunakan jasa sewa mobil lepas kunci untuk durasi 3 tahun, bersiaplah menerima mobil baru yang benar-benar disiapkan secara khusus untuk anda sebagai penyewa prioritas.

Info Chandra Rent Car

Lokasi : Jln setiajaya III no 22. Jelambar Jakarta Barat
Telephone : 0811 973 778
Whatsapp : 0811 973 778
Website : www.chandrarentcar.co.id
Email : [email protected]

Kanaya Rent Car

Kanaya rent car secara khusus termasuk satu dari sepuluh rekomendasi jasa rental mobil Jakarta terbaik, hal ini tak lepas dari tersedianya paket sewa mobil paling akomodatif.

Beragam jenis mobil mulai dari mobil kecil sampai dengan mobil mewah yang mereka tawarkan dapat anda sewa dengan harga murah. Kanaya rent car mengutamakan kemudahan penyewa Ketika butuh kendaraan lewat tersedianya kontak online yang bisa anda hubungi 24 jam penuh.

Periode sebelumnya, jasa rental mobil Jakarta yang diberikan oleh kanaya rent car berfokus pada paket sewa mobil dengan jasa pengemudi. Namun karena permintaan sebagai besar masyarakat, anda bisa juga menyewa mobil sistem LEPAS KUNCI untuk kebutuhan kantor.

Sewa Mobil lepas kunci Jakarta yang diberikan tidak terbatas untuk kalangan perusahaan, asalkan syarat dan ketentuan yang ditetapkan dapat anda penuhi maka layanan sewa mobil selfdrive bisa anda nikmati untuk berbagai kebutuhan pribadi.

Selain sewa mobil lepas kunci Jakarta, Kanaya rent car juga siap mengakomodir sewa mobil pengantin (wedding car) dengan paket dekorasi, dan jasa supir sekaligus. Harga sewa wedding car tergolong murah.

Layanan lain yang bisa anda peroleh dari Kanaya Rent car adalah tersedianya paket sewa mobil harian untuk kebutuhan mobilitas di Jakarta. Perihal pembayaran paket yang ditawarkan mulai dari rental mobil harian, sewa mobil mingguan sewa mobil bulanan bahkan sampai dengan rental mobil tahunan.

Saat artikel ini kami tulis, tipe mobil yang disewawakn terdiri dari Avanza, Innova Reborn, Pajero, Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Hiace Commuter, Isuzu elf 19 seat dan bus pariwisata.

Dibanding penyedia jasa lainya. Kanaya rent car hanya menyewakan mobil tahun terbaru, menurut informasi yang kami terima manajemen berupaya memberikan kenyamanan terbaik kepada pengguna jasa rental mobil Jakarta yang menyewa mobil dari mereka.

Info Kanaya Rent Car

Jl. Pasuruan No.17 Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Telephone : 0813 8151 5758
Whatsapp : 0813 8151 5758
Website : www.kanayarentcar.co.id
Email : [email protected]

Ajeng Rental

Harga Rental Mobil Jakarta Terbaru

Tak banyak informasi lengkap yang kami himpun untuk penyedia jasa rental mobil Jakarta yang satu ini. Lantaran kami rekomendasikan berkat seorang teman yang memiliki pengalaman menjadi konsumen setia dari ajeng Rental.

Dari informasi tersebut dan jejak digital lewat website maupun akun media sosial ajeng rental perusahaan ini memberikan layanan sewa mobil baik untuk kebutuhan pribadi ataupun operasional kantor.

Dari websinya tertera berbagai jenis mobil yang disewakan antara lain Toyota Avanza, Daihatsu Xenia,Suzuki Ertiga,Honda Mobilio, Honda brio,Honda jazz, brv, rush,innova reborn, fortuner, Toyota Alpard, Camry, Bus ,Elf,Hiace

Rental ini tidak hanya melayani sewa mobil plus jasa pengemudi. Dari banyak testimoni yang kami rangkum tersedia juga paket sewa mobil lepas kunci untuk masyarakat Jakarta atapun anda dari daerah yang membutuhkan mobil sewaan di ibukota.

Layanan lain yang juga ditawarkan oleh ajeng rental mencakup paket sewa mobil untuk drop in out bandara soekarno hatta dan bandara halim perdana kusuma.

Untuk siapapun yang datang ke Jakarta untuk agenda liburan tersedia paket wisata city tour dalam kota Jakarta. Layanan ini memungkinkan penggunanya dapat mengunjungi destinasi wisata di seputar kota Jakarta

Info Ajeng Rental

Lokasi : Lenteng Agung Pasar Minggu Jakarta Selatan
Telephone : 0811 1506 616
Website : www.ajengrental.com
Email : [email protected]

Stepdan’t Rent Car

Stepdan’t Rentcar direkomendasikan sebagai penyedia jasa rental mobil Jakarta terbaik lantaran teruji dan dapat memberikan tipe mobil tahun termuda yang dapat disewa dengan harga murah.

Dengan konsep mengutamakan kepuasan pelanggan, perusahaan jasa sewa mobil Jakarta yang satu ini selalu menjaga performa mobil dengan melewati serangkain proses maintenance sesuai standar pabrikan.

Jaminan mobil bebas mogok direalisasikan lewat pemeriksaan secara seksama sebelum dan sesudah mobil digunakan oleh pelanggan, Staf teknik akan melakukan pemeriksaan komprehensif meliputi mesin, komponen elektrik dan kebersihan interior.

Memiliki misi lewat pelayanan prima, profesional dan bertangung jawab. Step dan’t Rent car pantas kami rekomendasikan sebagai pilihan kala anda butuh jasa rental mobil di Jakarta.

Jenis layanan rental mobil jakarta yang ditawarkan antara lain sewa mobil plus driver/sopir dan Lepas Kunci, khusus layanan lepas kunci mereka menjamin kemudahaan proses reservasi.

Info Stepdan’t Rent Car

Jl. Buah No.39, Cijantung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770. Telephone : 081387938050
Whatsapp : 081387938050
Website : www.stepdantrentcar.com
EmaiL : [email protected]

Diana Rental Mobil

Mengambil nama sang pemilik, Diana rental mobil adalah representasi dari usaha seorang Wanita asal depok. Kiprahnya dalam dunia sewa menyewa mobil tidak perlu diragukan.

Beberapa jabatan penting dalam organisasi perusahaan rental mobil pernah beliau emban, tak heran bila banyak perusahaan BUMN mempercayakan pengadaan kendaraan sewa lewat perusahaannya.

Diana Rental mobil memberikan paket layanan sewa mobil termurah yang berhasil kami rangkum, bila anda tertarik untuk mengkomparasi harga sewa antar penyedia jasa maka rental mobil Jakarta yang satu ini layak menjadi juara.

Anda yang membutuhkan paket sewa mobil lepas kunci Jakarta ataupun layanan mobil wisata bisa dengan mudah diakomodir oleh diana rental mobil.

Info Diana Rental Mobil

Jl. H. Alimun Jalan Pitak 8 No.28, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530.
Telephone : 0812 9430 0695
Whatsapp : 0812 9430 0695
Website : www.dianarentcar.com
EmaiL : [email protected]

Rental Mobil Jakarta Lepas Kunci

Harga Rental Mobil Jakarta

Dibawah ini merupakan daftar harga rental mobil Jakarta yang berhasil kami himpun dari setiap website official rental mobil Jakarta yang kami sebutkan diatas.

Untuk mendapatkan harga rental mobil yang lebih murah silahkan benegosiasi mohon berkomunikasi dengan customer support dari perusahaan masing-masing.

1. Toyota Avanza harga sewa 450.000 s/d 600.000

2. Suzuki Ertiga harga sewa 450.000 s/d 600.000

3. Honda Mobilio harga sewa 450.000 s/d 600.000

4. Toyota Innova harga sewa 700.000 s/d 900.000

5. Toyota Fortuner harga sewa 1.500.000 s/d 1.800.000

6. Mitsubishi Pajero harga sewa 1.500.000 s/d 1.800.000

Syarat dan Ketentuan Rental Mobil Jakarta

1.Harga yang tercantum dalam tabel diatas untuk penggunaan layanan rental atau sewa mobil area dalam kota jakarta dan sekitarnya.

2. Belum termausk komponen biaya operasional seperti biaya BBM, Biaya Tol, Parkir dan makan supir.

3.Extra Charge kelebihan waktu (overtime) penggunaan kendaraan sebesar 10% dari biaya rental.

4.Pembayaran dapat dilakukan melalui driver setelah penggunaan kendaraan selesai

Cara sewa Mobil di Jakarta

Berikut ini terdapat beberapa cara booking atau reservasi jasa Rental Mobil Jakarta yang dapat anda lakukan. Silahkan pilih yang paling mudah dan paling nyaman untuk dilakukan.

· Datang langsung ke kantor (Recommended)

Anda bisa mengunjungi langsung ke kantor masing masing penyedia jasa pada alamat tersebut diatas untuk melakukan booking kendaraan. Customer support kami dengan senang hati akan memberikan informasi secara mendetil perihal kendaraan yang akan anda gunakan.

Dengan datang dan berkomunikasi secara langsung dengan para staf perusahaan rental mobil di Jakarta kami yakin segala keraguan akan terjawab sekaligus anda berkesempatan untuk melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang akan anda rental.

· Melalui telepon atau whatsapp (Recommended)

Bila mendatangi kantor penyedia jasa rental mobil jakarta belum memungkinkan dengan alasan keterbatasan waktu silahkan ikuti Cara kedua. Customer support perusahaan rental membuka layanan booking mobil melalui telepon dan aplikasi whatsapp. Cara pemesanan kedua ini cukup cepat mendapatkan respon dari tim kami seperti halnya cara pertama. Jalinan komunikasi via telephone maupun whatsapp dapat pula anda manfaatkan untuk negosiasi harga, konsultasi dan lain lain.

Itulah informasi tentang jasa rental mobil Jakarta termurah yang berhasil kami himpun, untuk daya yang lebih valid silahkan menghubungi masing masing perusahaan yang kami sebuthkan diatas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image