Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Mulyana

10 Perusahaan Rental Mobil Jakarta Selatan Paling Rekomended

Info Terkini | Sunday, 24 Apr 2022, 03:43 WIB

Saat anda mencari informasi rental mobil Jakarta Selatan yang memiliki kualitas dan pelayanan prima rasanya tak terlalu selit. Umunya perusahaan penyewaan mobil di Ibukota melayani calon pelanggan di wilayah Jakarta Selatan.

www.nabhanrentcar.com" />
sumber gambar www.nabhanrentcar.com

Sebagai bagian dari Provinsi DKI Jakarta, wilayah Jakarta Selatan menjadi pusat hunian sekaligus bisnis yang cukup padat. Itulah mengapa dibutuhkan sarana transportasi yang akomodatif untuk kebutuhan semua orang.

Tak jarang masyarakat dari daerah lain yang mengunjungi Jakarta Selatan untuk kepentingan bisnis seperti mendatangi pusat perbelanjaan maupun pusat hiburan memilih menggunakan layanan sewa mobil Jakarta.

Untuk anda yang sedang membutuhkan layanan transportasi aman nyaman dengan harga murah berikut ini kami rangkum sebagai referensi ketika anda perlu layanan tersebut.

Daftar Perusahaan Rental Mobil Jakarta Selatan

Inilah list perusahaan rental mobil Jakarta Selatan yang bisa anda hubungi berikut alamat, nomor kontak yang bisa anda hubungi beserta website resminya.

1. Berkah Rent Car (0813 2349 5048)
2. Nabhan Rent Car (PT Nabhan Solusi Transindo | 0821 1411 6434)
3. Widya Rental (0877 7418 2984)
4. Ajeng Rental (0811 1506 616)
5. DOC Rent Car (PT DOC Berkarya Bersama | 0852 5188 3221)
6. Platinum Transport (PT Platinum Dwijaya Karya | 0812 8185 2792)
7. Kanaya Rent Car (PT Kanaya Multi Karya| 0813 8151 5758)
8. Chandra Rent Car (PT Kiya Astin Lestari | 0811 973 778)
9. Diana Rental Mobil (PT Diana Mitra Perkasa | 0812 9430 0695)
10. Stepdan’t Rent Car (PT Dua Sembilan Sejahtera | 0813 8793 8050)

Berikut ini adalah ulasan perusahaan sewa mobil di Jakarta selatan yang bisa anda jadikan sebagai referensi kala membutuhkan baik untuk kepentingan sendiri, keluarga ataupun kantor dimana anda bekerja.

1. Berkah Rencar

Berkah RENTCAR menjadi salah satu tempat persewaan mobil yang diandalkan oleh banyak orang saat mencari jasa rental / sewa mobil dengan armada yang tersedia dari Toyota Innova reborn, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio serta beberapa mobil mewah seperti Alphard dan velvire.

Kebanyakan varian mobil yang disewakan oleh rental mobil Jakarta selatan yang satu ini mayoritas tipe mobil keluaran terbaru. Mulai beroperasi dalam layanan jasa transportasi semenjak 2006 menjadikan perusahaan ini layak menjadi pilihan pertama.

Anda bisa memilih paket sewa mobil di Jakarta selatan dengan tambahan jasa supir profesional ataupun lepas kunci dengan catatan memenuhi standart dan ketentuan yang ditetapkan oleh manajemen mereka.

Secara umum, pengguna layanan sewa mobil Jakarta selatan berkah rentcar adalah konsumen korporasi yang membutuhkan paket sewa mobil bulanan untuk operasional kantor perusahaan.

Banyak juga institusi pemerintah dan BUMN yang mempercayakan kebutuhan kendaraan untuk mobilitas usaha kepada berkah rent car

Info Kontak Berkah Rent Car Jl. Mulia Bhakti No 3 Pesanggrahan Jakarta Selatan Telephone : 0813 2349 5048
Whatsapp : 0813 2349 5048
Website : www.berkahrentcar.com

Anda yang membutuhkan jasa sewa mobil di Jakarta selatan bisa menghubungi nomor yang tertera selama 24 jam penuh.

2. Nabhan Rent Car

Nabhan Rent car dibawah naungan PT Nabhan Solusi Transindo dikenal sebagai perusahaan layanan transportasi yang menyediakan jasa rental mobil di Jakarta Selatan.

Anda yang sedang beraktifitas di Jakarta untuk kepentingan pribadi ataupun sedang menjalani dinas kantor dapat memanfaatkan layanan sewa mobil komersial dari perusahaan ini.

Nabhan rent car secara khusus menyewakan banyak mobil mulai dari Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Toyota innova reborn, Toyota fortuner, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, Toyota Alpard, Toyota Hiace dan Isuzu elf.

Meski belum membuka layanan sewa mobil lepas kunci di Jakarta selatan untuk perseorangan, anda tetap dapat menikmati layanan ini dengan catatan memenuhi persyaratan sesuai standar manajemen.

Layanan utama dari nabhan rent car adalah sewa mobil dengan jasa driver yang bisa anda gunakan untuk drop in/out bandara Jakarta, paket wisata Jakarta, sewa mobil pengantin dan lain sebagainya.

Terdapat pilihan durasi sewa sesuai dengan kebutuhan semua pelanggan. Anda yang hanya perlu mobil sewaan untuk acara singkat bisa menyewa mobil dari nabhan rent car dengan sistem sewa harian.

Bila anda butuh layanan perjalanan keluar kota tersedia juga sewa mobil plus jasa supir untuk tujua kesemua kabupaten/kota di pulau jawa dengan harga terjangkau.

Info Kontak Nabhan Rent Car Jl. Tebet Barat XB No.18-2, RT.6/RW.5, Tebet Barat Kecamatan. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810. Telephone : 0821 1411 6434
Whatsapp : 0821 1411 6434
Website : www.nabhanrentcar.com

3. Widya Rental

Widya Rental menjadi salah satu perusahaan rental mobil yang mampu memberikan solusi kebutuhan transportasi masyarakat di Jakarta Selatan.

Anda yang butuh jasa rental mobil Jakarta selatan baik lepas kunci atau dengan tambahan jasa supir, dapat terlayani dengan baik oleh rental yang satu ini.

Sebagai informasi widya rental menjadi pusat sewa mobil di Jakarta selatan sekitar tahun 2016, meski relatif muda, perusahaan transportasi yang satu ini telah banyak mendapat testimoni positif dari ratusan pelanggan.

Dengan moto mengedepankan kenyamanan pelanggan, widya rental berupaya berinovasi memberikan yang terbaik lewat pelayanan prima baik dari sisi armada maupun pelayanan staf dan operasional lapangan.

Sejatinya, widya rental dapat anda jadikan pilihan pertama manakala membutuhkan jasa sewa mobil Jakarta selatan baik untuk kebutuhan pribadi ataupun perusahaan.

Dari official website yang dimiliki widya rental kami berhasil menghimpun beberapa klien mereka yang terdiri dari perusahaan swasta nasional, instansi pemerintah, dan juga BUMN . Selain itu widya rental dipercaya menjadi vendor untuk event resmi skala nasional diantaranya, Pekan Raya Jakarta 2017, Gelaran MOTOGP Mandalika, Asian Games 2018, MUNAS Partai Golkar dan lain lain.

Info Kontak Widya Rental

Jl. Menteng Wadas Selatan. No.41A, Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
Telephone : 0877 7418 2984
Whatsapp : 0877 7418 2984
Website : www.widyarental.co.id

4. Ajeng Rental

Bagi perusahaan farmasi, nama Ajeng Rental sebagai salah satu penyedia jasa rental mobil Jakarta Selatan mungkin tak asing. Berpengalaman memberikan pelayanan transportasi untuk para dokter saat seminar penting di ibukota membuat rental ini menjadi langganan kalangan dengan latar belakang profesi kesehatan.

Secara umum ajeng rental adalah perusahaan transportasi yang berfokus pada jasa sewa mobil untuk beragam keperluan. Anda yang sedang berada di Jakarta selatan untuk acara keluarga ataupun sedang ditugaskan oleh kantor bisa menggunakan mobil sewaan dari Ajeng rental.

Diantara banyak perusahaan rental yang kami ulas dalam artike ini, harga rental mobil yang ditawarkan sangat kompetitif, selain itu ajeng rental membekali semua tenaga pengemudinya dengan keterampilan komunikasi yang baik.

Diantara banyak layanan yang paling diminati oleh pelanggan ajeng rental adalah sewa mobil dengan driver dengan durasi waktu sewa mulai 12 jam hingga 18 jam dihari yang sama.

Tersedia paket sewa mobil drop only yang mengantarkan anda dan keluarga baik dari bandara menuju rumah atau rute sebaliknya. Pada musim mudik ajeng rental juga menyedikan paket sewa mobil mudik harga murah.

Beberapa unit mobil yang disewakan antara lain. Avanza, Fortuner, Alphard, Pajero, Innova Reborn, Agya, Honda Brio, Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander dan beberapa mobil mewah.

Info Kontak Ajeng Rental Lenteng Agung Pasar Minggu Jakarta Selatan
Telephone : 0811 1506 616
Whatsapp : 0811 1506 616
Website : www.ajengrental.com

5. DOC Rent Car

Anda yang belum menemukan layanan rental mobil Jakarta selatan dengan kualitas kendaraan prima disertai tenaga sopir pengalaman dan dapat diandalkan silahkan menghubungi DOC RENT Car.

Dengan legalitas resmi PT DOC Berkarya bersama doc rent car adalah perusahan transportasi yang sebelumnya menjadi mitra resmi aplikasi penyewaan mobil online.

Atas permintaan banyak konsumen, DOC Rent Car kini memberikan paket sewa mobil untuk kebutuhan lain seperti acara penikahan, perjalanan bisnis dan juga kendaraan besar yang digunakan untuk kegiatan liburan wisata.

Bagi anda masyarakat daerah yang berkunjung ke Jakarta untuk keperluan bisnis dan perdagangan dan tidak membawa kendaraan pribadi dapat mempercayakan kebutuhan transportasi kepada doc rent car.

Harga sewa yang diberikan termasuk kompetitif, hal ini masih disempurnakan lewat ketersediaan unit mobil dengan performa prima.

Sebagai informasi, manajemen rental mobil Jakarta selatan yang satu ini memberikan kewajiban kepada para supir untuk memeriksa kondisi mobil sebelum digunakan oleh penyewa dan setelah mobil Kembali ke garasi.

Info Kontak DOC Rent Car Jl. Mangga Rawajati, Kecamatan. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750
Telephone : 0852 5188 3221
Whatsapp : 0852 5188 3221
Website : www.docrentcars.com

6. Platinum Transport

Kebanyakan perusahan rental mobil Jakarta selatan memberikan paket sewa mobil self drive, khusus untuk perusahaan yang satu ini untuk sementara waktu hanya melayani sewa rental mobil lepas kunci untuk perusahaan.

Sekalipun begitu sebagai konsumen anda masih dapat menikmati layanan lain yang tak kalah menarik. Dengan beragam armada yang disewakan tersedia paket sewa mobil harian plus driver, antar jemput kantor dan armada pariwisata.

PT Platinum Dwijaya Karya adalah legalitas dari unit bisnis layanan transportasi platinum transport. Jadi anda yang butuh mobil sewaan untuk perusahaan baik swasta maupun pemerintah tak perlu ragu untuk menghubungi customer support yang tercantum dalam website mereka.

Satu hal yang patut diapresiasi dari jasa rental mobil Jakarta selatan milik platinum transport adalah respon layanan pelanggan yang siap dan sigap melayani reservasi kapanpun anda butuhkan, Memiliki networking di 15 kota besar tanah air menjadi nilai lebih mengapa rental ini masuk dalam rekomendasi kami.

Bagi anda yang berminat menggunakan jasa mereka atau ingin mendapatkan informasi lebih lengkap silahak menghubungi Platinum Transport melalui kontak yang tersedia dibawah ini.

Info Kontak Platinum Transport

Jl. Bank V Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720
Telephone : 0812 8185 2792
Whatsapp : 0812 8185 2792
Website : www.platinumtransport.co.id

Baja juga : 10 Rental Mobil Jakarta Termurah Bisa Lepas Kunci

7. Kanaya Rent Car

Profesionalitas dan komitmennya sebagai penyedia jasa rental mobil Jakarta Selatan tak perlu diragukan. Dibawah naungan PT Kanaya Multi Karya perusahaan transportasi ini konsisten melahirkan inovasi bisnis penyewaan mobil

Kiprah dan pengalaman perusahaan ini dibuktikan lewat kepercayaan Lembaga pemerintah seperti Badan Pertanahan Nasional yang selalu mengandalkan Kanaya rent car saat sedang membutuhkan kendaraan untuk operasional baik reguler maupun incidental.

Rekam jejak yang kami temukan, kanaya rent car terdaftar menjadi beberapa perusahaan besar di kawasan industri baik di kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Balaraja.

Selain itu, Perusahaan ini dinahkodai oleh seorang direktur yang memilki jabatan penting di salah satu organisasi pengusaha rental mobil skala nasional.

Bila anda tertarik menyewa mobil untuk kebutuhan di Jakarta selatan silahkan simak informasi detil dibawah ini.

Info Kontak Kanaya Rent Car

Jl. Kenanga Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Telephone : 0813 8151 5758
Whatsapp : 0813 8151 5758
Website : www.kanayarentcar.co.id

8. Chandra Rent Car

PT Kiya Astin Lestari adalah perusahaan yang secara legal menanungi bisnis Chandra Rent car. Memulai kiprahnya dibisnis transportasi dari startup besar seperti tiket.com dan Traveloka.

Setelah memiliki pengalaman cukup memberikan layanan transportasi dari kedua aplikasi tersebut, rental ini mulai mengembangkan bisnis dengan memberikan layanan sewa mobil Jakarta selatan untuk masyarakat umum.

Dengan varian mobil dan layanan yang diberikan anda bisa menggunakan mobil dari Chandra rent car untuk sarana transportasi wisata, bisnis atau angkutan pulang kampung saat musim mudik tiba.

Dari ulasan dan testimoni pelanggan yang tertulis dalam websitenya. Kebanyakan adalah pengguna yang datang dari luar daerah yang menyewa mobil untuk mendukung agenda selama berada di Jakarta Selatan.

Beberapa mobil andalaha yang disewakan antara lain, Toyota Innova, Toyota Avanza, Toyota Calya, Toyota Hiace, Toyota Alphard, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HRV, Suzuki Ertiga, Suzuki XL-7 dan banyak unit yang bisa anda tanyakan langsung kepada Chandra rent car.

Bila unit yang hendak anda sewa tidak terdaftar dalam website mereka bukan berarti tidak ada, sang owner dengan senang hati berupaya mencarikan unit yang anda inginkan dari rekanan yang bisa anda sewa dengan tetap mengedepankan harga sewa yang terjangkau.

Info Chandra Rent Car

Jl. Perikanan Srengseng Sawah, Kecamatan. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Telephone : 0811 973 778
Whatsapp : 0811 973 778
Website : www.chandrarentcar.co.id

9. Diana Rental Mobil

Mengambil nama sang pemilik, Diana rental mobil adalah representasi dari usaha seorang Wanita tangguh yang berkomitmen memberikan layanan sewa mobil terbaik untuk para pelanggan. Perannya dalam bisnis sewa menyewa mobil layak mendapat apresiasi.

Berbagai inovasi dan penyempurnaaan paket sewa mobil di Jakarta selatan justru lahir dari rental mobil ini. Dengan legalitas dan payung hukum PT Diana Mitra Perkasa rental ini tumbuh dan berkembang menjadi salah satu penyedia jasa sewa mobil yang dapat diandalkan

Beberapa jabatan penting dalam organisasi perusahaan rental mobil pernah beliau emban, tak heran bila banyak perusahaan BUMN mempercayakan pengadaan kendaraan sewa lewat perusahaannya.

Diana Rental mobil memberikan paket layanan sewa mobil termurah yang berhasil kami rangkum, bila anda tertarik untuk mengkomparasi harga sewa antar penyedia jasa maka rental mobil Jakarta yang satu ini layak menjadi juara.

Anda yang membutuhkan paket sewa mobil lepas kunci Jakarta ataupun layanan mobil wisata bisa dengan mudah diakomodir oleh diana rental mobil.

Info Diana Rental Mobil Jl. Sasak Cipete Selatan Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410.
Telephone : 0812 9430 0695
Whatsapp : 0812 9430 0695
Website : www.dianarentcar.com

10. Stepdan’t Rent Car

Rental mobil Jakarta Selatan selanjutnya yang layak masuk daftar rekomendasi kami adalah stepdan’t rent car. Bila anda sedang butuh jasa rental mobil dengan model dan unit seperti Avanza, Ertiga, Freed, Mobilio, BRV, Sienta, Innova, HRV, Fortuner, VRZ, Alphard, Hiace, Isuzu Elf silahkan menghubungi stepdan’t rent car.

Anda juga dapat memanfaatkan layanan yang disediakan seperti drop off , Sewa harian yang bisa anda gunakan untuk perjalanan dalam dan luar kota. Jangan khawatir perihal pelayanan yang diberikan, karena baik mobil ataupun supir yang bekerja diperusahaan ini adalah SDM terpilih yang telah mengikuti prosedur seleksi ketat.

Pilihan pembayaran cukup fleksibel lantaran manajemen stepdan’t rent car memberikan opsi payment, harian, mingguan, bulanan bahkan kontrak tahunan. Selain mobil pribadi, stepdan’t rent car juga menyediakan kendaraan untuk rombongan seperti Bus medium dan bus besar dengan kapasitas seat sesuai kebutuhan.

Stepdant rent car beroperasi memberikan jasa transportasi khusus sewa mobil di Jakarta selatan dibawah bendera PT Dua Sembilan Sejahtera. Tak perlu khawatir bila anda membutuhkan kendaraan untuk kalangan korporasi.

Info Kontak Stepdan’t Rent Car

Jl. Tulodong Bawah Senayan, Kecamatan. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.
Telephone : 081387938050
Whatsapp : 081387938050
Website : www.stepdantrentcar.com

Harga Sewa Mobil di Jakarta Selatan

Terkadang faktor harga ataupun biaya menjadi sebuah alasan atau faktor seseorang sebelum mengambil keputusan menggunakan jasa sewa mobil Jakarta Selatan. Untuk itulah sebelum anda menghubungi perusahaan tersebut diatas simak daftar harga berikut ini.

Avanza : 450.000 - 650.000

Xenia: 450.000 - 650.000

Mobilio : 450.000 - 650.000

Ertiga : 450.000 - 650.000

Xpander : 550.000 - 800.000

Grand Innova : 550.000 - 800.000

Innova Reborn : 750.000 - 950.000

Fortuner : 1.400.000 - 1.700.000

Pajero: 1.500.000 - 1.800.000

Alphard: 2.200.000 - 2.600.000

Hiace: 1.250.000 - 1.750.000

Elf: 1.200.000 - 1.650.000

Tentang Jakarta Selatan

Jakarta Selatan adalah nama sebuah Kota Administrasi di bagian selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada di Kebayoran Baru.

Jakarta Selatan adalah salah satu dari lima Kota Administrasi di DKI Jakarta. Di sebelah Utara, Jakarta Selatan berbatasan dengan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Di sebelah Timur berbatasan dengan Jakarta Timur. Di sebelah Selatan berbatasan dengan Kota Depok, dan sebelah Barat dengan Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Jakarta Selatan adalah Kota Administrasi, dengan jumlah penduduk pada tahun 2018 sebanyak 2.296.977 jiwa, termasuk diantaranya 2.198 jiwa merupakan warga negara asing (WNA). Sementara pada tahun 2021, penduduk Jakarta Selatan berjumah 2.373.219 jiwa.

Sumber Wikipedia.

Diclaimer: Semua data yang kami ulas diatas sesuai dengan informasi terbaru saat artikel ini dipublikasikan. Manakala terdapat perubahan alamat dan nomor kontak silahkan melakukan kroscek melalui website masing masing perusahaan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image