Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Okta Sukasno

3 Rekomendasi Sunscreen Ponds yang Bisa Kamu Coba

Gaya Hidup | Thursday, 17 Mar 2022, 15:15 WIB

Kalau kamu sedang mencari produk tabir surya yang berkualitas dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan dimana-mana, maka sunscreen Ponds adalah pilihan yang tepat.

Sebagai produk dari brand yang laris manis di pasaran, ponds sunscreen ini juga memiliki kandungan yang aman dan ramah untuk kulit serta tidak menimbulkan efek samping yang berlebihan berdasarkan ulasan dari pengguna yang telah mencobanya.

Sama halnya ketika kamu sedang mencari skincare lokal untuk kulit berminyak dan pori besar, produk dari Ponds juga dengan mudah kamu temukan, baik di e-commerce maupun supermarket terdekat.

Rekomendasi Sunscreen Ponds spf 30 dan spf 50

Produk tabir surya dari Ponds hadir dalam beberapa varian, ada ponds sunscreen spf 30 dan ada juga ponds sunscreen spf 50 yang dapat kamu pilih sesuai dengan kondisi serta kebutuhan kulitmu. Yuk, langsung saja simak penjelasan kedua produk tersebut!

1. Ponds Protecting Day Cream SPF 30 PA++

Tahukah kamu kalau skin barrier atau pertahanan kulit bisa melemah akibat paparan sinar matahari dan polusi? Karena itu, kamu harus berikan perlindungan maksimal berupa skincare untuk kulitmu sebelum beraktivitas.

Belum lagi jika wajahmu kotor akibat tangan yang menyentuh kulit secara tidak sadar. Kuman yang berada di tangan bisa berpindah ke wajah sehingga menyebabkan beragam masalah kulit yang menyebalkan.

Ponds Protecting Day Cream SPF 30 PA+++ yang bisa diandalkan sebagai sunscreen ponds untuk kulit berminyak dan berjerawat ini dapat kamu gunakan untuk meningkatkan pertahanan alami kulit dari efek buruk dari berbagai macam faktor.

Kandungan SPF 30 PA+++ yang terkandung di dalamnya dapat memberikan perlindungan untuk kulitmu yang tetap bisa mendapatkan efek buruk sinar matahari yang dapat tembus melalui kaca saat kamu beraktivitas di dalam ruangan.

Diformulasikan menggunakan teknologi Smart Defence Complex, sunscreen ponds untuk remaja sekaligus pelembap ini diklaim mampu meningkatkan pertahanan kulit dari efek buruk sinar UV, polusi, serta radikal bebas.

Cocok diaplikasikan sebelum beraktivitas di luar ruangan dan memakai masker, produk yang bisa diandalkan sebagai sunscreen ponds untuk kulit berminyak ini juga dapat membantu mempercepat regenerasi sel serta memperkuat skin barrier.

Enggak perlu khawatir merogoh kantong terlalu dalam karena harga sunscreen ponds ini hanya berkisar 27ribuan saja. Dengan begitu, untuk mendapatkannya kamu enggak perlu nabung buat beli skincare untuk membelinya, bukan?

Lihat Produk ini di Shopee

Lihat Produk ini di Tokopedia

Lihat Produk ini di Lazada

2. Ponds White Beauty Skin Perfecting Cream SPF 30 PA+++

Diklaim sebagai pelembap yang diformulasikan secara khusus untuk pemilik kulit normal dan kering, Ponds White Beauty Skin Perfecting Cream juga dilengkapi dengan kandungan SPF 30 PA+++ yang bantu lindungi kulitmu.

Mampu memberikan perlindungan hingga 30x lebih efektif dari sinar UVB, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan SMART-TONE TECHNOLOGY sehingga mampu menyesuaikan warna kulit serta menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat.

Enggak bikin wajah kering dan kusam, sunscreen ponds white beauty ini menghasilkan tampilan wajah yang dewy dan kulit tampak lebih mulus dan cerah setelah diaplikasikan. Pond's Skin Perfecting Cream diformulasikan menggunakan kandungan Gluta-Boost Essence sebagai antioksidan yang mampu bekerja 10x lipat lebih efektif dari Vitamin C berdasarkan hasil uji in vitro.

Di dalam ini ada pula kandungan Vitamin B3+ yang bermanfaat untuk mengurangi kekusaman, membuat tampilan pori-pori menjadi lebih kecil

Tak ketinggalan, sunscreen ponds harga kisaran 20ribuan ini pun dilengkapi dengan UVA/UVB filter yang memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari.

Lihat Produk ini di Shopee

Lihat Produk ini di Tokopedia

Lihat Produk ini di Lazada

3. Ponds Sun Protect Non-Oily Sunscreen SPF 50 PA+++

Banyak orang yang masih beranggapan bahwa efek buruk dari paparan sinar matahari hanya mengakibatkan kerusakan kulit dari luar saja, tetapi ternyata juga bisa menimbulkan efek buruk dari dalam.

Untuk perlindungan untuk kulit yang lebih maksimal khususnya kamu yang kerap beraktivitas di bawah terik matahari langsung, kamu bisa mengandalkan tabir surya dengan kandungan SPF yang lebih tinggi dari kedua produk sebelumnya.

Ponds Sun Protect Non-Oily Sunscreen SPF 50 diklaim berikan perlindungan untuk kulit dengan tekstur yang ringan serta formula yang waterproof serta sweatproof.

Memiliki manfaat serta kelebihan yang menarik, sayangnya produk sunscreen ponds untuk kulit berjerawat ini baru bisa kamu beli di toko online yang menyediakan skincare import. Dan harga ponds sunscreen spf 50 ini berkisar 2 USD atau 30ribuan.

Sulit di dapatkan membuatmu informasi dan ulasan dari produk yang satu ini masih sangat minim. Karenanya, kalau kamu mencari ponds sunscreen spf 50 review, kamu masih bisa membaca ulasan dari pengguna yang berasal dari luar negeri. ponds sunscreen spf 50 review

Kesimpulan Sunscreen Ponds

Dari kedua produk yang telah disebutkan di atas, dalam rangkaian produk Age Miracle dari Ponds juga terdapat produk pelembap berkandungan SPF, lho. Produk tersebut adalah Ponds Age Miracle Day Cream.

Meski bukan direkomendasikan sebagai sunscreen ponds age miracle, pelembap tersebut sudah dilengkapi dengan SPF 18 yang juga bisa bantu lindungi kulitmu selama beraktivitas, meski setelahnya kamu tetap memerlukan sunscreen dengan SPF yang lebih tinggi.

Selain itu, belum lama ini Ponds juga meluncurkan rangkaian Juice Collection yang salah satunya menggunakan semangka sebagai kandungan utamanya yang menarik juga untuk dicoba, nih.

Meski dalam rangkaian tersebut tidak ada sunscreen ponds semangka, produk-produk dalam varian tersebut juga worth it dicoba untuk dimasukkan dalam rutinitas skincare-mu setiap hari.

Setelah menyimak deretan rekomendasi produk sunscreen Ponds di atas, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa mendapatkan produk ponds sunscreen spf 30 harga terjangkau di toko-toko online maupun minimarket terdekat. Sayang banget bila dilewatkan, bukan? Kalau begitu, selamat mencoba, ya!

Baca Juga:

Sunscreen Wardah untuk Kulit Berjerawat, Murah dan Berkualitas

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image