Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fatimah Zahrah

5 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berjerawat, Murah dan Berkualitas

Gaya Hidup | Thursday, 10 Mar 2022, 12:22 WIB

Sunscreen wardah untuk kulit berjerawat sangat recommended untuk kamu yang sedang mencari tabir surya yang aman untuk kulitmu. Terlebih lagi bila kamu sering malas memakai tabir surya, sunscreen wardah buat kulit berjerawat memiliki formula yang nyaman dan pas.

Mungkin sampai saat ini kamu masih bertanya-tanya apakah sunscreen wardah cocok untuk kulit berjerawat? Jawabannya tentu saja iya!

Ada beberapa variasi produk yang berbeda, mungkin membuatmu bingung mana sunscreen wardah yang cocok untuk kulit berjerawat yang paling sesuai. Namun yang pasti, sunscreen wardah untuk kulit berjerawat memiliki formula yang ringan dan tidak memperparah kondisi kulitmu, kok.

Rekomendasi Sunscreen Wardah untuk Kulit Berjerawat Terbaik dan Halal

Meski pada dasarnya produk-produk direkomendasikan sebagai Sunscreen wardah untuk kulit berminyak, deretan produk di bawah ini juga pas banget untuk kamu yang memiliki masalah jerawat, lho. Yuk, langsung saja intip 5 sunscreen wardah buat kulit berjerawat di bawah ini!

1. UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF30 PA+++

Tabir surya dari Wardah pertama yang bisa kamu pilih adalah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF30 PA+++.

Sunscreen ini pas banget digunakan setiap hari sebelum kamu memulai aktivitas karena memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah meresap serta aroma aloe vera yang menyegarkan.

Tak hanya mengandung Panthenol yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih, wardah sunscreen gel spf 30 untuk kulit berjerawat ini juga mengandung Pro-Vitamin B5 untuk mengatasi kemerahan pada kulit.

Lihat Produk ini di Shopee

Lihat Produk ini di Tokopedia

Lihat Produk ini di Lazada

2. UV Shield Active Protection Serum SPF50 PA++++

Tabir surya yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan skincare lokal untuk kulit berminyak dan pori besar. Kulitmu bisa mendapatkan perlindungan maksimal dari sinar UV berkat kandungan SPF50 PA++++ di dalamnya.

Produk ini merupakan sunscreen wardah yang cocok untuk kulit berjerawat karena mengandung Bisabolol yang berfungsi mengatasi masalah kulit kemerahan. Selain itu, produk ini juga bebas alkohol, sehingga aman untuk kondisi kulitmu.

Diklaim sebagai sunscreen wardah untuk kulit berjerawat dan sensitif yang cocok dipakai saat aktivitas outdoor, sunscreen ini memiliki formula non-comedogenic dan tidak menyumbat pori.

Menariknya lagi, Wardah sunscreen untuk kulit berjerawat ini juga memiliki inovasi Waterproof Active yang dapat menjaganya agar tidak luntur oleh keringat dan air, lho.

Lihat Produk ini di Shopee

Lihat Produk ini di Tokopedia

Lihat Produk ini di Lazada

3. UV Shield Aqua Fresh Essence SPF50 PA++++

Selanjutnya, ada UV Shield Aqua Fresh Essence yang merupakan sunscreen wardah kulit berjerawat dengan tekstur cair. Sunscreen water-based ini terasa ringan dan mudah diserap kulit meskipun memiliki kandungan SPF yang tinggi, lho.

UV Shield Aqua Fresh Essence juga bisa jadi pilihan sunscreen wardah untuk kulit sensitif dan berjerawat karena mengandung Bisabolol untuk meredakan kemerahan akibat iritasi jerawat. Produk ini juga bebas alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Kamu tidak perlu lagi nabung buat beli skincare mahal untuk mendapatkan sunscreen berkualitas karena produk-produk dari Wardah ramah di kantong dan juga punya klaim yang bagus.

Lihat Produk ini di Shopee

Lihat Produk ini di Tokopedia

Lihat Produk ini di Lazada

4. UV Shield Light Matte Sun Stick SPF50 PA++++

Meskipun harga sunscreen wardah untuk kulit berjerawat ini paling tinggi dalam daftar ini, namun tentu saja sebanding dengan kelebihan serta klaim yang bisa kamu peroleh.

Sunscreen berbentuk stick yang praktis ini tidak hanya menawarkan perlindungan dengan SPF50 PA++++ saja, tetapi juga bisa berfungsi sebagai primer sekaligus serum.

Memberikan tampilan matte dan smooth yang ideal untuk alas makeup, sunscreen wardah untuk wajah berjerawat ini cocok banget untuk kamu yang memakai riasan setiap hari. Manfaat sunscreen wardah untuk kulit berjerawat yang satu ini adalah mampu mengontrol produksi minyak dengan teknologi Sebum Absorber.

Ditambah lagi dengan adanya kandungan Vitamin E Serum-nya melembapkan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Tak berhenti di situ saja, tabir surya ini dibuat menggunakan Water and Sweat Resistant Technology yang membuatnya tidak mudah luntur.

Lihat Produk ini di Shopee

Lihat Produk ini di Tokopedia

Lihat Produk ini di Lazada

5. Sunscreen Gel SPF30

Meski Wardah Sunscreen Gel SPF30 ini bukan merupakan produk baru, namun produk yang satu ini masih sangat recommended untuk dibeli dan dicoba.

Sunscreen Gel ini memiliki kandungan aloe vera yang ampuh untuk mengatasi masalah jerawat sekaligus memberi kelembapan untuk kulit.

Untuk bisa mendapatkan manfaat sunscreen wardah spf 30 untuk kulit berjerawat yang lebih optimal, produk ini dilengkapi Vitamin E dan B5 yang dapat menutrisi kulit sekaligus melembapkan kulit.

Cocok untuk mengatasi masalah kulit berjerawat sunscreen wardah ini diklaim non-comedogenic, sehingga kamu tidak perlu takut ada sisa kandungan sunscreen yang tertinggal dan menyumbat pori.

Setelah membaca klaimnya, kamu tidak perlu bertanya lagi apakah wardah sunscreen gel cocok untuk kulit berjerawat, bukan? Karena jawabannya sangat bisa.

Lihat Produk ini di Shopee

Lihat Produk ini di Tokopedia

Lihat Produk ini di Lazada

Kesimpulan Sunscreen Wardah untuk Kulit Berjerawat

Deretan sunscreen wardah untuk kulit berjerawat di atas cukup bervariasi dan bisa dipertimbangkan untuk kamu gunakan sehari-hari, bukan? Dalam memilih tentu kamu memiliki banyak pertimbangan, salah satunya adalah menyesuaikan produk dengan aktivitasmu sehari-hari.

Untuk kamu yang lebih aktif serta dinamis, mudah berkeringat, atau banyak beraktivitas di luar ruangan, Sunscreen varian UV Shield dengan SPF50 tentunya akan lebih bermanfaat.

Sedangkan bila kamu mencari produk sunscreen yang praktis untuk re-apply, maka UV Shield Light Matte Sun Stick SPF50 PA++++ adalah pilihan yang tepat.

Supaya lebih yakin sebelum membeli, jangan ragu juga untuk membaca review sunscreen wardah untuk kulit berjerawat, ya. Selain itu, pastikan juga kandungan sunscreen wardah untuk kulit berjerawat tersebut memang sesuai dan aman untuk kulitmu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image