Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Angeline

Maksud dari Artinya Moots di Tiktok

Gaya Hidup | Saturday, 29 Jan 2022, 19:25 WIB

Di aplikasi Tiktok, kadang ada komentar isinya moots. Lalu, artinya moots itu apa ya di Tiktok ?

Nah kamu sebagai pengguna aplikasi Tiktok yang masih pemula, pasti agak bingung maksud dari kata moots itu apa ya ? Pada pembahasan ini, mimin akan memberikan info itu kepada kamu semuanya di sini.

Maksud dari Artinya Moots di Tiktok

Jadi yang dimaksud dari arti moots di Tiktok adalah ajakan kepada orang lain untuk menjalin pertemanan atau mutual kepada sesama pengguna tiktok. Disini moots adalah kata ganti selain dari kata mutual yang berasal dari bahasa Inggis yang kemudian dijadikan bahasa gaul oleh netizen +62. Sehingga, kamu terkadang bingung apa maksudnya dari ucapan dan komentar moots di tiktok tersebut.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan banyak follower, bisa dengan menggunakan cara moots di Tiktok ini. Caranya gampang dan mudah sekali. Dimana kamu cukup mengomentari video Tiktok orang lain yang ramai viewernya.

Kemudian kamu ketikan aja moots ya kak, atau saling moots donk kak, dan kita moots di tiktok oke kak. Jadi dia akan menfollow balik akun tiktok kamu dengan adanya ajakan mutual atau berteman dengan kata moots di tiktok itu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image