Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Universitas Ahmad Dahlan

Dahlan Muda Sehat: Untuk Fisik yang Lebih Bergairah

Edukasi | Monday, 24 Jul 2023, 11:47 WIB
Dahlan Muda Sehat dalam rangkaian UAD FAIR 2023 di Kampus Utama Universitas Ahmad Dahlan (UAD) (Foto: Sinta Anggraeni)

Dahlan Muda Sehat digelar pada Jumat, 21 Juli 2023 di Lapangan Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan (UAD) sebagai bagian dari rangkaian acara UAD FAIR 2023. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Gatot Sugiharto, S.H., M.H. menyambut acara ini sebagai kesempatan rehat sejenak bagi sivitas akademika UAD.

“Ayo kita buka senam sehat ini bagi keluarga UAD dengan membaca basmalah bersama-sama. Salam olahraga!” ungkapnya dengan semangat membara.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa, dosen, dan karyawan UAD. Ditemani sinar mentari pada pagi hari, para peserta mulai berkumpul di lingkungan Kampus IV UAD sejak pukul 06.30 WIB. Senam Dahlan Muda Sehat ini dipimpin oleh instruktur dengan iringan berbagai lagu yang memacu semangat.

Para peserta terlihat sangat antusias dan bergerak mengikuti senam dengan meriah. Ririn, Nisa, dan Nadia, 3 mahasiswi Program Studi (Prodi) Bimbingan Konseling (BK) UAD menuturkan bahwa acara ini sangat menyenangkan. “Seru banget, dan ramai. Kami bisa senam bersama di tengah kegiatan akademik, jadi bisa istirahat sebentar,” terangnya.

Acara itu diharapkan dapat memberikan manfaat baik bagi sivitas akademika UAD. Sebelum penutupan kegiatan pada pukul 08.00 WIB, panitia Dahlan Muda Sehat membagikan banyak hadiah bagi para peserta yang beruntung. Terakhir, sesi foto bersama seluruh peserta Senam Dahlan Muda Sehat. (sin)

uad.ac.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image