Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Septi Virlyan Wandaresti

Tempat Kuliner Banyak Dikunjungi oleh Para Konsumen untuk Berbuka Puasa

Kuliner | Sunday, 16 Apr 2023, 11:06 WIB
Sumber: Pinterest

Bandung – (13/04/2023) Di bulan Ramadhan, selain sebagai bulan suci umat Islam untuk berpuasa, juga menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh para pecinta kuliner. Banyaknya tempat makan yang menyediakan berbagai macam hidangan khas bulan Ramadhan membuat para konsumen tidak kehabisan pilihan untuk berbuka puasa.

Di kota Bandung tempat-tempat kuliner menjadi primadona bagi para konsumen untuk berbuka puasa. Berbagai hidangan takjil seperti kolak, es buah, bubur sumsum, dan aneka jajanan pasar lainnya selalu menjadi menu andalan.

Tidak hanya hidangan takjil, para konsumen juga dapat menikmati hidangan utama yang tersedia di tempat-tempat kuliner tersebut. Mulai dari hidangan berat seperti nasi goreng, sate, ayam geprek, hingga hidangan tradisional seperti ketupat sayur, opor ayam, dan rendang.

“Untuk makanan seperti sate, ayam goreng, itu sangat di minati oleh konsumen untuk berbuka puasa”. ujar mas Agung

Menjelang waktu berbuka puasa, tempat kuliner biasanya sudah dipenuhi oleh para konsumen yang ingin menikmati hidangan lezat tersebut. Bulan Ramadhan memang menjadi bulan yang penuh berkah dan keberkahan. Selain beribadah, kegiatan berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman di tempat kuliner juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image