Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Skyfox official

Slogan Makanan Kekinian serta Contohnya

Kuliner | Wednesday, 23 Feb 2022, 21:03 WIB
Slogan Makanan Kekinian

Slogan Makanan Kekinian serta Contohnya- Disadari ataupun tidak, pemakaian slogan santapan pada usaha kuliner Kamu merupakan aspek berarti buat menarik atensi konsumen. Apalagi tidak cuma itu, kedatangan slogan pula bisa membuat konsumen tetap teringat produk Kamu.

Lagipula di masa pandemi semacam saat ini, bisnis kuliner yang memanglah masih menjanjikan sayangnya wajib mengalami persaingan yang terus menjadi ketat. Hingga dari seperti itu, supaya bisnis santapan Kamu nampak menonjol dari kuliner yang lain, Kamu wajib mempunyai slogan yang menarik serta senantiasa diingat konsumen.

Baca Juga :

Slogan Menarik Untuk Makanan

Buat menolong Kamu membuat slogan santapan yang menarik, ayo, ikuti sebagian panduan membuat slogan santapan berikut ini! Baca terus hingga berakhir, sebab terdapat pula sebagian contoh slogan santapan yang barangkali dapat menginspirasi Kamu.

Panduan Membuat Slogan Makanan Kekinian

1. Buat slogan yang jujur serta cocok dengan produk

Slogan bukan cuma perkata pemanis buat produk Kamu, namun pula wajib merepresentasikan produk yang Kamu jual. Slogan pula butuh mencerminkan mutu produk yang Kamu jual. Membuat slogan yang jujur serta cocok dengan produk pastinya hendak membuat produk Kamu lebih diterima oleh pelanggan.

2. Buatlah slogan yang menampilkan komitmen

Slogan yang menampilkan komitmen bisnis Kamu hendak mengesankan kalau Kamu sangat mengutamakan mutu serta kepuasan para pelanggan Kamu.

Contohnya, bila Kamu mempunyai bisnis mi ayam, hingga slogannya dapat“ Lezat serta Nikmat Tanpa Pengawet”. Dari slogan itu, konsumen jelas hendak merasa lebih tenang kala menyantap mi ayam Kamu. Pasti saja, Kamu wajib terus tidak berubah- ubah buat tidak memakai bahan- bahan pengawet buat melindungi komitmen produk Kamu.

3. Slogan sederhana

Slogan santapan yang terdiri atas kalimat yang tidak sangat panjang hendak lebih menarik serta hendak lebih gampang diingat para konsumen. Slogan yang sangat panjang terkadang hendak susah buat diingat apalagi hendak membingungkan.

4. Tidak butuh berlebihan

Kala Kamu membuat slogan santapan, telah tentu banyak yang hendak berpikir buat membuat slogan yang ekspresif serta meninggikan produk Kamu. Tetapi jangan salah. Slogan yang hiperbola malah bisa jadi bumerang untuk bisnis Kamu. Tidak butuh mengeklaim kalau produk Kamu merupakan yang terbaik, namun fokuskan saja pada mutu dari produk Kamu.

5. Buatlah slogan yang mempunyai rima

Dengan memakai metode ini, mungkin besar slogan Kamu hendak gampang diterima serta diingat orang banyak. Slogan yang berima pula terasa lebih mengasyikkan, sehingga brand Kamu hendak terasa lebih dekat dengan konsumen.

30 Contoh Slogan Makanan Kekinian

Buat menolong Kamu menciptakan slogan yang pas buat bisnis kuliner Kamu, intip 30 contoh slogan santapan yang dapat Kamu peruntukan inspirasi berikut ini.

1. Bakso Pedas: Pedasnya Hot, Biayanya Adem

2. Fish and Chips: Rasakan Kelezatannya tanpa Khawatir Duri

3. Gudeg: Rasanya Semacam di Jogja

4. Ayam Geprek: Rasa Lezat, Biayanya Lebih Lezat!

5. Ayam Bakar: Rasanya Buat Gak Dapat Kurang ingat!

6. Bakso: Anti Borax Borax Club

7. Bakso Aci: Lezat Dimakan Kapan Saja

8. Gorengan: Bukan Gorengan Biasa

9. Mi Ayam: Nikmati Sensasi Mi yang Terbuat Handmade

10. Nasi Padang: Manjakan Lidah Kamu dengan Cita Rasa Asli!

11. Seafood: Hari Ini Dipancing, Hari Ini Dihidangkan

12. Sambal Ekstra Pedas: Percaya, Berani Coba?

13. Rujak: Manis Asam Pedas Asin semacam Cerita Cintamu!

14. Frozen Nugget: Terbuat dengan Bahan Segar!

15. Keripik Kentang: Renyahnya Sangat Buat Nagih

16. Pisang Coklat: Coklatnya Meledak di Mulut!

17. Roti Bakar: Sahabat Lembur Nomor. 1

18. Fried Chicken: Harga Murah Rasa Wah!

19. Sosis Frozen: Nikmati Sesukamu!

20. Kebab: Cita Rasa Timur Tengah di Rumah!

21. Ayam Goreng: Mari Makan Ayam Tiap Hari

22. Pizza: Formula Original dari Italia

23. Burger Vegetarian: Makan Lezat tanpa Penyesalan

24. Burger: Ledakan Rasa dalam Satu Gigitan!

25. Sop Iga: Dagingnya Empuk, Kuahnya Gurih, Buat Nagih!

26. Donat: Lezat Tidak Terhingga

27. Nastar: Lebaran Hambar Tanpa Nastar

28. Nasi Uduk: Formula Asli Nenek Moyang

29. Nasi Goreng: Cita Rasa yang Buat Kalian Nyaman

30. Tumpeng Nasi Kuning: Mari Rayakan Momen Spesialmu!

Itu ia panduan membuat Slogan Makanan Kekinian serta 30 contoh Slogan Kekinian yang dapat jadi inspirasi buat bisnis Kamu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image