Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Bincang Santai Kalaps Perempuan Palembang dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel

Info Terkini | Tuesday, 15 Nov 2022, 20:17 WIB

Selasa, 15 November 2022

Bertempat di Kantor Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Selatan, Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati, A.Md.IP, SH, MH., berbincang dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan, membahas mengenai Pelatihan Pembinaan Kemandirian bagi warga binaan Pemasyarakatan yang rencananya akan diberikan oleh jajaran Bhayangkari Sumatera Selatan nantinya.

Dalam kesempatan ini Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, menceritakan tentang beragam kegiatan pembinaan yang selama ini diberikan oleh Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel kepada para warga binaan.

Ketua Bhayangkari Sumatera Selatan, Ibu Evi Rachmad Wibowo, menyambut hangat perbincangan bersama Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel ini.

Ike Rahmawati mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu wujud sinergitas yang dilakukan oleh Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel dalam memberikan pembinaan kemandirian bagi warga binaan Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

@Kemenkumham_RI

@Ditjenpas

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image