Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Bentuk Perhatian Khusus bagi Kelompok Rentan, LPP Palembang Penuhi Kebutuhan Tambahan

Info Terkini | Friday, 18 Nov 2022, 19:45 WIB

( Lpp Palembang ) Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel memiliki kurang lebih 555 orang warga binaan Perempuan dan 3 orang bayi. Oleh karena itu, beberapa darinya membutuhkan pengawasan yang khusus seperti di kategorikan kelompok rentan yaitu Lansia, ibu hamil , bayi dan yang sakit.

Dalam hal ini, Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel kembali membagikan kebutuhan tambahan untuk kelompok rentan seperti Pembalut, susu bayi dan ibu hamil ,pempers dan perlengakapan bayi. Pembagian ini di peruntukan untuk menunjang kebutuhan warga binaan di luar kebutuhan pokok dalam hal ini kondisi khusus. Kegiatan ini di bagikan secara langsung oleh Kasubsi Bimaswat, Sri Maryati Putri. (18/11)

Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan warga binaan Pemasyarakatan. Seperti hal nya dengan memberikan kebutuhan-kebutuhan baik dasar , pokok maupun khusus. “ Kami terus berupaya agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan. Pemenuhan kebutuhan tambahan merupakan wujud komitmen kami untuk pemenuhan nutrisi yang lebih khusus bagi kelompok rentan”. ujar Ike Rahmawati, Kepala Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel

@Kemenkumham_RI

@Ditjenpas

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image