Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

PSG Tawarkan Neymar ke Barcelona dengan Harga Murah

Olahraga | Thursday, 23 Jun 2022, 17:52 WIB

Paris Saint-Germain dilaporkan menawarkan pada Barcelona untuk memboyong kembali Neymar Junior. Bahkan, PSG rela memberikan diskon besar untuk pemain asal Brasil itu.

Neymar

PSG memboyong Neymar dari Barcelona pada musim panas 2017, dan memecahkan rekor transfer pemain paling mahal di dunia dengan harga 222 juta Euro. Kini, setelah lima musim, PSG bersedia menjual kembali Neymar ke Barcelona dengan harga murah sekitar 50 juta Euro.

Menurut El Chiringuito, seperti dikutip dari Football Espana, alasan PSG melepas Neymar adalah terkait masalah gaji. Seperti diketahui, PSG berupaya melakukan perombakan besar untuk musim mendatang. Salah satu yang dikaji adalah terkait penampilan Neymar yang dianggap tidak sebanding dengan besar gaji yang diterimanya.

 

Selama lima musim, Neymar telah membuat 144 penampilan untuk PSG. Dia menyumbangkan 100 gol dan 60 assist selama itu. Meski begitu Neymar kerap absen membela PSG dalam laga krusial lantaran langganan cedera. Selama di PSG, Neymar telah mempersembahkan empat trofi Ligue 1, namun gagal mempersembahkan Trofi Liga Champions yang diidam-idamkan PSG.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image