Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Platform Apa Saja Yang Bisa Branding Produk Bisnis?

Politik | Wednesday, 25 May 2022, 15:40 WIB
platform apa saja yang bisa branding

Sosial media menjadi alat strategi marketing favorit saat ini. Tidak sedikit pembisnis mem-branding produk melalui platform sosial media. Pada artikel kali ini admin akan bahas "Platform Apa Saja Yang Bisa Branding Produk Bisnis?" versi admin sendiri. Simak artikel selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Branding produk dengan twitter

Platform twitter masih eksis sampai sekarang dengan fitur andalannya yaitu trending topik. Adanya layanan jasa trending topik bisa membantu para pengusaha dalam branding produk melalui trending topik.

Untuk yang belum tau, trending topik itu merupakan fitur favorit twitter yang berisikan postingan - postingan yang sedang ramai dibicarakan. Branding produk dikemas menjadi sebuah postingan twitter dan dibantu naik trending topik oleh jasa. Hal ini bisa menghasilkan audiens yang banyak karena kita bisa branding produk di trending topik. Kita ketahui bersama, ketika sebuah postingan atau berita masuk trending topik itu kemudian viral di masyarakat umum. Coba bayangkan bagaimana sebuah produk di brending naik trending topik.

Branding dengan tiktok

Platform tiktok saat ini hampir semua pengguna gadget punya akun tiktok. Branding produk menggunakan platform tiktok banyak digunakan saat ini dengan bantuan live streaming. Adanya fitur live streaming tiktok yang menghasilkan uang ini dimanfaatkan para pengusaha untuk branding produknya melalui live.

Branding produk melalui live streaming tiktok sangat menguntungkan dan dapat meningkatkan kepercayaan calon pembeli. Dengan cara kita branding produk melaui live, penonton akan melihat langsung bentuk fisik produk kita. Sehingga calon pembeli bisa mempertimbangkan produk mana yang harus di beli dan ukuran apa serta warna dan lainnya jika ada.

Dalam live streaming tiktok, selain branding produk, kita juga bisa mendapatkan give dari penonton yang menyukai live kita. Maka dari itu, selain branding produk, kita bisa membuat live tersebut seunik mungkin supaya banyak menarik perhatian orang menonton.

Itulah artikel tentang platform apa saja yang bisa untuk branding produk. Jika anda cari jasa followers tiktok atau jasa view live tiktok bisa klik teks berwarna biru tersebut. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image