Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Tegal Lebaran 2022

Info Terkini | Saturday, 09 Apr 2022, 04:17 WIB

Daripada berburu tiket kereta api lebaran 2022 yang sulit diperoleh, lebih baik langsung saja memesan tiket mudik lebaran ke Tegal dari mudikbareng.com. Kami menyediakan tiket bus mudik murah, yang siap mengantar anda sampai ke Tegal dengan bus yang aman dan nyaman.

Harga Tiket Bus Mudik Ke Tegal Lebaran 2022

Tiket Bus Mudik Tegal

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antarkota atau antarprovinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman. Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Tegal dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Sudah dua kali lebaran kita tak dapat merasakan momen kebersamaan dengan keluarga dikampung halaman, pandemi corona yang tak kunjung usai sungguh menjadikan kita tak mampu berbuat banyak kala momen lebaran tiba.

Jika tak ada aral melintang dan pejabat terkait mengizinkan melakukan aktifitas mudik ke Tegal tahun 2022, berikan kami kesempatan menjadi bagian kebahagiaan anda melalui penyediaan sarana transportasi berupa bus yang membawa anda hingga ke Tegal.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Tegal

Mengacu pada pengalaman tahun sebelumnya, tak semua kota tujuan pemudik seperti Tegal memiliki moda transportasi umum yang akomodatif ketika momen mudik lebaran 2022 datang. Antusiasme masyarakat yang hendak pulang kampung berdampak pada tiket kendaraan umum menjadi lebih mahal.

Sekalipun melakukan pemesanan tiket bus AKAP untuk mudik ke Tegal tidak terlalu sulit, akan tetapi dimasa pandemi seperti saat ini, harga tiket mudik lebaran ke Tegal yang mahal seperti menambah beban keuangan yang semakin berat.

Kabar baiknya, bagi siapapun yang sedang mencari tiket mudik lebaran ke Tegal tahun 2022 menggunakan bus tak perlu risau. Karena, kami sudah menyediakan tiket mudik ke Tegal yang anda cari dengan biaya lebih terjangkau.

Dibawah naungan PT Semar mesem Indonesia tim mudikbareng.com menawarkan harga tiket bus lebaran 2022 ke Tegal yang terasa lebih hemat.

Bagi anda yang mengambil keputusan menggunakan moda transportasi bus untuk pulang kampung tahun ini, silahkan melakukan reservasi tiket mudik lebaran ke Tegal tahun 2022 lewat situs mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Tegal tahun 2022

Demi kepastian memperoleh tiket, secepatnya gunakan layanan pemesanan tiket mudik ke Tegal tahun 2022 melalui situs mudikbareng.com

Menyambut momen Iedul Fitri yang tinggal hitungan hari, mudikbareng.com melayani pemesanan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Tegal 2022 untuk pemberangkatan dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Booking tiket mudik lebaran ke Tegal ini mulai dibuka mulai tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 21 April 2022 untuk seluruh kota tujuan mudik

Jadwal Mudik Bareng Tujuan Tegal.

23 April

24April

26 April

29 April 30 April

1 Mei

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Tegal

Untuk bisa menikmati perjalanan mudik ke Tegal secara aman dan nyaman, anda tidak wajib mengeluarkan uang banyak. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Tegal dapat anda peroleh mulai dari Rp 200.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

Harga tiket Mudik ke Tegal Terbaru

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Tegal yang dikeluarkan sebanding dengan beragam manfaat yang diperoleh selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang tersedia sebagai berikut :

Kursi reclining.Penyejuk kabin yang nyaman.Bagasi kabin dan luar.TV LED.Mic Karaoke.Supir BerpengalamanCara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Tegal di mudikbareng.com

1. Reservasi tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Tegal bisa melalui layanan pelanggan kami.

Tiket bus mudik dapat dipesan lewat chat Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Untuk tertib administrasi, reservasi tiket mudik lebaran ke Tegal, mestu sesuai model sebagai berikut:Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : SuprihatunNomor Ponsel : 081798765432Alamat Email : [email protected] Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.Kota Tujuan : TegalTanggal Keberangkatan : 25 April 2022Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah data pemesanan tiket kami terima, info harga tiket yang harus dilunasi serta lokasi tempat pemberangkatan terdekat dari tempat tinggal pemesan akan dikirim via whatsapp.

4. Pelunasan tiket bisa dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia PusakaNomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem IndonesiaJl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melunasi biaya tiket, segera lakukan konfirmasi melalui Whatsapp (WA) sustomer support kami dengan mengirimkan bukti transfer.

7. Bila pembayaran sudah diterima, secepatnya sistem kami akan mengirimkan e-Tiket melalui nomor whatsapp sebagai bukti booking tiket.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan TegalAnda yang ingin membeli tiket mudik lebaran ke Tegal harus sudah divaksin minimal dua dosis.Calon pemudik wajib melakukan reservasi tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.Calon pemudik harus membayar harga tiket dengan besaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.Pemesanan dinyatakan tidak berlaku ataupun batal jika calon pemudik tidak dapat membayar hingga batas waktu yang telah ditentukan.Pastikan nomor whatsapp pemesan aktif dan valid agar kami dapat menginformasikan dengan mudah manakala terjadi perubahan jadwal keberangkatan.Saat kondisi tertentu, petugas lapangan mungkin melakukan pemindahan nomor kursi, percepatan atau keterlambatan jadwal keberangkatan, maupun pergantian armada.Pembatalan tiket mudik lebaran ke Tegal secara sepihak akan dibebankan penalty 50% dari harga tiket.Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Tegal

Sebagai penyedia jasa transportasi, kami patuh dan tunduk kepada peraturan pemerintah terkait dengan larangan mudik. Apapun rekomendasi pemerintah, secara penuh kami siap menjalani mekanisme yang sesuai dengan ketetapan.

Apabila terjadi peningkatan kasus covid-19 dan terbit aturan larangan mudik lebaran 2022 ke Tegal maka kami siap dan bersedia membatalkan semua agenda mudik yang sudah disepakati bersama.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke TegalPemudik wajib berada dilokasi pemberangkatan paling tidak 2 jam sebelum jadwal keberangkatan.Pemegang tiket yang tidak datang ke titik keberangkatan sesuai jadwal yang telah ditentukan akan ditinggal dan tiket dinyatakan hangus.Semua pemudik wajib mengikuti standar prokes sesuai anjuran pemerintah.Manakala terjadi kenaikan harga tiket, maka pemudik harus membayar kekurangan on the spot.Pihak MUDIKBARENG secara resmi akan menyampaikan informasi kepada setiap pemudik terkait kenaikan harga tiket.Tiket yang telah dibayar tak bisa dibatalkan.Pemegang tiket tidak diperkenankan merubah jam dan lokasi keberangkatan.E-Tiket yang telah dikirimkan wajib ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Membeli tiket bus mudik lebaran 2022 secara online mempermudah masyarakat medapatkan sarana transportasi mudik yang nyaman ke Tegal. Lupakan antrian membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda butuhkan bisa langsung dibooking melalui smartphone.

Prosedur pembelian seperti ini, membuat banyak orang terhindar dari oknum calo tiket atau agen bus yang kurang profesional.

Inilah sedikit informasi mengenai tiket mudik lebaran ke Tegal tahun 2022. Silahkan berbagi supaya family, teman kerja dan sahabat kita bisa terbantu oleh Informasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image