Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ajeng

Rekomendasi Cerpen SMA Musuh Jadi Cinta Wattpad yang Keren

Sastra | Wednesday, 23 Mar 2022, 22:01 WIB

Berikut pilihan terkait Rekomendasi Cerpen SMA musuh jadi Cinta yang Keren tentunya kisahnya begitu seru dan asyik untuk kalian baca.

Bagi kalian yang masih duduk di bangku SMA pasti pernah dan mengalami yang namanya cinta, yang sudah pengalaman pasti ngerti banget kalau cinta itu mudah di ucapkan tapi menjalaninya begitu gitu.

Seru juga sih merasakan cinta di masa SMA, disini mimin retizen udah nyiapin novel dan cerpen SMA musuh jadi cinta Wattpad yang bisa langsung kalian baca dan download lewat hp android dan iPhone.

Langsung saja deh ya kalian pilih dan baca.

Daftar Cerpen SMA musuh jadi Cinta Wattpad

1. Cinta jadi Musuh

2. Musuh ketika Cinta di SMA

3. SMA ku Cintaku

4. dan lain-lain

Untuk kisah Musuh jadi Cintai di Wattpad, kalian bisa BUKA DISINI

kisah CINTA jadi MUSUH, Berikut novel nya.

Atau jika ingin langsung baca lewat hp bisa MEMBACA DISINI

Di sekolah SMAN Gemilang di Jakarta , terdapat siswa yang bernama William Anderson . Dia merupakan siswa yang tampan , pintar , sociable , dan menarik walaupun agak jail . Dia merupakan mualaf ketika ayahnya William yang bernama Henry T. itu memeluk islam ketika hendak memimpin perusahaan warisan ayahnya itu .

Seperti biasa disekolah dia langsung menjadi rebutan cewek – cewek cantik . Termasuk Jenny , Avira , Niken , dan Resa . Setiap hari mereka selalu menyapa William itu dengan sapaan yang mesra , namun tiada satupun sapaan dari mereka yang digubris . “ Hai , William ( sembari berusaha mendekat ) ! “ sapa Jenny , Avira , Niken , dan Resa . “ . . . “ tiada jawaban apapun yang keluar dari mulut William selain hanya kata Uh . “ William itu sombong yah ? “ bisik Avira . “ Tapi gimana lagi ( sembari memandang William yang masuk kedalam kelas ) diakan tampan dan pintar . . ! “ sahut Niken . Beberapa menit kemudian , tak disangka teman yang satunya datang .

“ Hai ! “ sapa Anita .

“ Hai , Anita ! “ sahut Avira dan Niken .

Mereka berlima memang sudah berteman sejak SMP . Menurut pandangan temannya , Anita itu adalah cewek yang paling cantik dan juga pintar , dia sering mendapat beasiswa dari pemerintah , bahkan baru – baru ini dia mendapat beasiswa dari Pemprov DKI Joko Widodo dikarenakan kepintarannya dalam mengulas – ulas masalah politik . “ Sedang apa kalian disini ? “ Tanya Anita yang langsung merangkul Avira dan Niken . “ Sedang apa ? tentunya sedang menyapa pangeran kita , William donk ! “ jawab Niken . Niken merupakan satu – satunya teman Anita yang sangat tertarik kepada William itu , bahkan beberapa waktu lalu dia rela hujan – hujanan hanya untuk menyerahkan sebungkus cokelat pada hari ulang tahun William . “ Yaelah , kalian masih saja mikirin manusia batu itu ? Mana harga diri kalian sebagai anggota Cold Heart ! “ kata Anita . “ Masa sih kau ngga mau atau pernah suka ma cowok gitu ? “ Tanya Niken dan Avira yang langsung mengalihkan pandangannya kepada Anita . “ E . . eh , enggak og . Semua cowok itu sama saja bagiku , buaya darat ! “ jawab Anita sewot . “ Ayo sebaiknya kita masuk kekelas sebelum bel masuk berbunyi ! “ ujar Avira . “ Ayo ! “ .

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image