Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Dongeng Sebelum Tidur Buat Pacar Romantis

Sastra | Sunday, 09 Jan 2022, 16:11 WIB

Kita tahu bahwa dongeng dapat kita bacakan untuk seseorang sebelum tidur bisa untuk anak, teman, sahabat, gebetan, atau pacar tersayang dengan mengirimkan cerita dongeng romantis kepadanya.

Di artikel ini kami akan membagikan sebuah dongeng romantis yang bisa diberikan kepada pacar tersayang. Jika pacar kamu adalah tipe orang yang suka baca, maka dongeng ini cocok sekali untuk dirinya. Semoga saja cerita yang Anda berikan dapat membuat hubungan menjadi lebih harmonis dan makin sayang.

Baik, berikut adalah dongeng sebelum tidur romantis untuk pacar tersayang.

--

Mentari pagi, menerobos masuk melalui celah jendela kamar. Mengusik Ira dari mimpi panjang malam ini. Mengetuk kelopak mata untuk terbuka dan memulai aktivitas pagi ini. ini weekend yang indah bertemu dengan sang pujangan hati, menghabiskan weekend dengan berkeliling kota.

Pagi sayang, sudah siap untuk melepas rindu?” itu pesannya sebelum Ira bergegas mandi dan bersiap.

Untuk baca selengkapnya silahkan klik link berikut dongeng sebelum tidur romantis

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image