Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Link Nonton Film KKN Desa Penari 2022 di Telegram

Sastra | Friday, 06 May 2022, 20:15 WIB

Halo pembaca setia Retizen, di artikel kali ini kami akan membahas artikel yang berjudul link nonton film KKN di desa Penari full movie terbaru 2022 di Telegram.

Akhir-akhir ini banyak pengguna internet yang mencari link gratis untuk menonton film horor Indonesia KKN di Desa Penari sejak film tersebut tayang perdana pada 30 April 2022.

Dan masih banyak lagi Netizen yang membagikan video film KKN di Desa Penari melalui akun media sosial mereka khususnya Instagram, Twitter, dan TikTok yang dapat meningkatkan minat penonton.

Film yang menceritakan mahasiswa yang KKN di Desa Benari ini semula dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 19 Maret 2020 dan 24 Februari 2022 namun akhirnya dibatalkan karena wabah COVID-19.

KKN Di Desa Penari adalah film yang disutradarai oleh Avi Suryadi yang skenarionya diambil dari kisah viral Simpleman. Skenarionya ditulis bersama oleh Lele Laila dengan Gerald Mamahit.

Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini telah dibintai beberapa artis dan aktor terkena, seperti Adinda Thomas, Tissa Biani, Agniny Haque, Achmad Megantara, Fajar Nugara, Jeremy, dan Kiki Narendra.

Bagi Anda yang sedang mencari link nonton Film KKN di Desa Penari full movie 2022 gratis di Telegram, maka Anda saat ini berada di artikel yang tepat karena Rafsablog pada artikelnya kali ini sedang membahas film tersebut. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Selengkapnya klik link berikut Link Nonton Film KKN Desa Penari.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image