Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amat F

Penjelasan Video Belatung Viral di Tiktok dan Twitter 2022 Yang Perlu Kalian Tahu

Info Terkini | Monday, 17 Jan 2022, 07:10 WIB

Belakangan ini netizen sudah digemparkan dengan video belatung di vagina seorang wanita. Video itu sudah menyebar luas di sosial media.

Dikutip dari beragam sumber, video yang sudah trending itu memiliki durasi 2 menit 22 detik.

Tetapi, panorama yang menjejal dalam video itu sudah sukses menarik perhatian netizen yang menyaksikannya. Cukup banyak netizen yang akui terguncang dan jijik saat menyaksikan itu.

Bukan tanpa argumen, dalam vagina wanita yang berada di dalam video itu rupanya ada beberapa puluh belatung yang bersarang. Belatung yang ada di organ intim wanita itu terlihat didiamkan saja.

Beberapa netizen yang akui sudah melihat video belatung yang bersarang itu selanjutnya ramai memberikan reaksi di TikTok.

Reaksi beberapa netizen yang akui sudah melihat video itu menjadi trending di TikTok. Cukup banyak netizen yang berasa menyesal sudah menyaksikan video belatung itu.

Reaksi Netizen Pada Video Trending Belatung (TikTok)

Netizen lalu membuat bermacam video untuk memberi reaksi mereka sesudah melihat video itu.

"Buat yang kalian yang belum tahu belatung trending, mending tidak boleh menonton dech! Anj** gua mual," catat seorang netizen diambil Suara.com, Minggu (16/1/2022), lewat video yang diuploadnya lewat TikTok.

"Itu gak kasihan apa belatuhnya bukanlah dikeluarin justru dibuat lebih dalam kasihan ceweknya kalau berkembang biak di dalam bagaimana kasihan," catat netizen lain dalam video reaksinya yang sudah trending.

"Mending tidak boleh simak dech, pikirkan wou. Belatungnya sangat banyak woi. Bisa-bisanya tetep dilanjut sama sang cowo. Ia yang ada belatungnya gw yang gatel. Mana sangat banyak sampai ke dalam," tutur netizen yang jijik.

"Awalannya ingin tahu terus dapat linknya dan gua saksikan baru membuka saja dah kelihatan tu belatungnya dan gamau gua terusin, tetapi gua ingin tanya ama kalian itu menyengaja atau ada pemicu sakit?" catat netizen.

"Yang belum simak video yang sedang trending masalah belatung, mending gausah simak dech gausah kepo karena tentu jijik dan tidak selera makan. Sangat banyak masalahnya belatungnya," reaksi netizen dalam videonya.

Belumlah diketahui kebenaran atas belatung yang ada dalam video yang sudah jadi trending dan menggegerkan dunia maya itu.

Tetapi, menurut dr. Boyke Dian Nugraga, SpOG, MARS, peluang video yang sudah menggegerkan dunia maya itu hanya eksperimen semata.

Argumennya, belatung bukan hewan yang dapat hidup di organ kelamin seorang.

"Belatung itu tidak kemungkinan terkecuali ke orang yang mati. Itu siasat untuk shock faktor," terang dr. Boyke dikutip dari

Dari pada nonton video yang ga jelas kaya gitu mending kalian downlioad video tiktok untuk kalian tonton secara offline.

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image