Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nida Fadlia

Kedai Kopi Kedai Kopi "Fajar Baru" Hadirkan Admosfer Nostalgia Di Tengah Hektiknya Kota

Kuliner | Wednesday, 22 Nov 2023, 23:13 WIB

Fajar baru merupakan sebuah kedai kopi emperan atau tepi jalan yang terletak Jl. Hasanudin No.05, Samaan, Kec. Klojen, Kota malang. Meski terletak di dalam gang, kedai kopi ini banyak menarik perhatian pecinta kopi jalanan. Konsep unik ditawarkan kedai kopi Fajar Baru dengan vibes jadul dengan harga kopi yang murah.

Pemilihan lokasi yang terpencil dan desain yang jadul, justru menjadi keunikan dan daya Tarik tersendiri untuk dikunjungi, karena suasana kedai yang tenang dan santai. Kedai kopi Fajar Baru sangat cocok dikunjungi ketika pagi hari dan malam hari sambil bersantai menikmati kopi Bersama teman-teman. Dengan menikmati kopi tubruk yang memiliki citarasa khas Fajar Baru dan berbeda dengan kedai kopi lainnya.

Dengan vibes yang jadul yang membuat nostalgia bagi Sebagian orang, Fajar Baru menjadi salah satu kedai kopi yang banyak diminati di Malang. Banyak anak muda menghabiskan waktu malam Bersama teman-temannya di kedai kopi Fajar Baru.

“Kedai Fajar Baru ini menurut saya unik, vibes yang ditawarkan membuat nyaman untuk berlama-lama di sini, sambal menikmati kopi dengan harga yang murah” kata Miftah pengunjung kedai kopi

Kini, kedai kopi Fajar Baru telah memiliki cabang, yaitu di pasar Comboran dan di Kaliurang, kota Malang. Bagi para pencinta kopi yang ingin menikmati suasana yang tenang dan nostalgia jaman dulu, sambal menikmati kopi yang memiliki citarasa yang khas, kedai kopi Fajar Baru dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image