Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rupbasan surakarta

Apel Pagi, Karupbasan Surakarta Ajak Pegawai Amalkan Pancasila dan Peduli Palestina

Info Terkini | Monday, 30 Oct 2023, 10:23 WIB

Surakarta-Karupbasan Surakarta, Ratna Dwi Lestari memimpin kegiatan Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai Rupabsan Surakarta bertempat di Halaman Kantor Manahan( 30/10).

Dalam amanatnya, Ratna menyampaikan bahwa Pancasila merupakan arah pembangunan nasional dan kita semua harus berupaya mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

"Pembangunan Zona Integritas dan nilai-nilai Pancasila memiliki keterkaitan yang erat. Zona Integritas merupakan upaya konkret dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam konteks Pemerintahan dan Pelayanan Publik" Lanjut Ratna

"Penerapan nilai PASTI dan #BerAKHLAK berkorelasi guna membangun kesadaran, pemahaman hingga menjadi budaya kerja dan employer branding "Bangga Melayani Bangsa" khususnya dalam bidang Pengelolaan basan baran" Lanjut Ratna.

Ratna Selanjutnya memberi arahan dalam mewujudkan Zona Integritas selain memenuhi data dukung harus dilandasi dengan penerapan Nilai PASTI dan Core Value #BerAKHLAK.

Sebelum mengakhiri apel pagi, Ratna turut mengajak seluruh pegawai untuk mendoakan agar konflik pada Palestina segera berakhir dan berbagi melalui saluran-saluran donasi apabila berkenan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image