Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas ump

Purna Tugas Dosen Legendaris UMP

Edukasi | Wednesday, 04 Oct 2023, 07:45 WIB
Purna Tugas Dosen Legendaris UMP

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menggelar acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Purna Tugas kepada Dra. Dyah Siti Septiningsih, S. Psi., M.A., seorang dosen PNS yang telah berdedikasi selama 41 tahun dalam dunia pendidikan.

Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Assoc. Prof. Dr. Jebul Suroso, turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan apresiasi tinggi atas pengabdiannya yang luar biasa.

"Kami ucapkan selamat sudah mencapai masa pensiun dengan kondisi yang sehat walafiat dan kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas pengabdian dan pengorbanan yang besar sekali," ungkapnya.

Dra. Dyah Siti Septiningsih, S. Psi., M.A., memulai perjalanan sebagai dosen setelah menyelesaikan perkuliahan selama empat tahun dan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada usia 24 tahun. Selama kariernya, ia pernah menjabat sebagai Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Fakultas Psikologi UMP pada tahun 2016-2017.

Dalam sambutannya, Dra. Dyah Siti Septiningsih menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Fakultas Psikologi dan jajaran pimpinan UMP atas dukungan selama ini. Ia juga berharap agar hubungan komunikasi dengan UMP, khususnya dengan Fakultas Psikologi, tetap terjalin.

Masa pensiun Dra. Dyah Siti Septiningsih bukanlah akhir dari perjalanan panjangnya, tetapi awal dari babak baru dalam hidupnya. Keberhasilan dan pengalaman yang ia raih selama bertahun-tahun akan tetap memberikan inspirasi dan nilai tambah bagi dunia pendidikan.

Acara penyerahan SK Purna Tugas ini tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga bentuk penghargaan atas dedikasi seorang pendidik yang telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan ilmu pengetahuan dan pendidikan di UMP.

Semangat belajar dan berinovasi yang telah ditorehkan Dra. Dyah Siti Septiningsih akan tetap terkenang dan menginspirasi generasi selanjutnya. (nrl/ppl/tgr)

Artikel lengkap bisa diakses DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image