Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kiswanto

MI Riyadatussibyan Penggung Gondol 3 Piala Lomba PORSENI

Lomba | Monday, 28 Aug 2023, 15:10 WIB
Foto/Dok/M.Kusumo

Boyolali – Madrasah Ibtidaiyah Riyadatussibyan Penggung berhasil mengondol 3 piala lomba Porseni Madrasah Itidaiyah se-kecamatan klego,Kabupaten Bayolali yang dilaksanakan digelanggang Olahraga dan masjid agung kecamatan klego.

Siswa yang berhasil membawa pulang piala porseni diantaranya Yahya Azka Syahida (Juara 3 bulutangkis),Afika Khoirunida ( Juara 3 tahfidz),Muhammad Nurul Mubin (Juara tenis meja).

Kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Riyadatussibyan Penggung, Muhammad kusumo,S.Ag merasa bangga atas hasil yang diperoleh siswa/i dalam lomba porseni tahun ini.

“Alhamdulillah saya sangat bangga atas keberhasilan siswa/I Madrasah Itidaiyah Riyadatussibyan Penggung. Ini menjadi bukti bahwa siswa/I kami mampu bersaing dengan siswa/I dari sekolah lain dikecamatan klego,”katanya.

Madrasah Ibtidaiyah Riyadatussibyan Penggung merupakan sekolah yang berbasis agama yang terletak didukuh penggung,kelurahan Karanggatak,kecamatan Klego,kabupaten Boyolali. Sekolah ini merupakan salah satu aset yang dimiliki pemerintah desa.namun secara adminitratif dibawah binaan yayasan Maarif dan Kemenag.

Penulis : Kiswanto,S.Pd

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image