Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Hidayat

Dampak Baik dan Buruk AI dalam Pekerjaan

Lomba | Saturday, 12 Aug 2023, 14:46 WIB
Dampak baik dan buruk ai dalam pekerjaan

Pada zaman teknologi ini banyak perusahaan, perkerjaan yang diluar sana menggunakan barang barang yang bagus supaya perkembangan ai semakin maju dan negara negara yang ada didunia bisa sukses.

Dampak baik untuk ai dalam pekerjaaan ialah bisa membantu para pengawai atau pekerjaan yang ada di bidang tertentu.

Dampak buruk nya semakin banyak ai dan para pekerjaan sekarang keluar kerja dikarenakan ai tersebut.

Berlarih dengan berdampak baik dengan ia dalam pekerjaan ai dibidang pekerjaan makin tahun ke tahun teknologi makin maju dan membantu para pengawai atau pekerjaan di dalam bidang pekerjaan untuk menyelesaikan tugas pekerjaan tersebut .

Sehingga bisa dapat melakukan kerja dalam cepat atau singkat sesingkatnya untuk melakuka tugas tubas yang berada di dalam bidang pekerjaan tertentu.

Didalam dampak ai banyak sekali teknologi teknologi mesin mesin yang ada di industri, perusahaan, dll untuk melakukan hal yang dibantunya manusia untuk membuat barang dan jasa dengan cepat.

.

Dampak baiknya ai itu bisa mengubah manusia dan perusahaan ataupun industri industri makin maju sehingga adanya ekspor import barang dan jasa supaya mengenal produk produk negara kita sendiri.

Produk produk negara sendiri itu dikirim oleh kapal dan pesawat. Kinerja adanya ai yang berdampak baik sehingga orang orang yang ada di peruusahan itu bisa membantu kinerja kinerja yang penting untuk kerja disana.

Tahun sekarang teknologi canggih canggih dan cepat pesan tiket transportasi menggunakan ai untuk melakukan boarding melakukan scan war atau wajah supaya tidak mengantri lebih lama lagi.

Dan juga ai bisa membantu untuk saling share share informasi informasi yang ada di eksternal.

Semakin kesini perkembangan zaman semakin melaju untuk teknologi seperti gadjet , laptop ataupun alat komunikasi untuk membantu mencari informasi informasi penting bagi kehidupan manusia yang ada di sana.

Informasi yang didapatkan oleh seseorang itu digunakan oleh alat teknologi canggih seperti alat komunikasi yang penting seperti hp, komputer dll. Dan untuk ai juga bisa membantu untuk scan Poto dan perubahan lainnya untuk kegiatan. Lainnya.

Sehingga baiknya ai bisa membantu kehidupan orang orang yang ada disekitar seperti membeli tiket untuk berpergian ataupun minta rujukan juga bisa online sekarang . Ataupun transper bank ke bank sekarang menggunakan alat komunikasi seperti hanphone ini yang dipakai oleh jutaan atau triliun orang yang ada didunia untuk pembayaran dengan cara ai ataupun online sehingga membutuhkan singkat waktu untuk melakukan hal yang dibutuhkan .

Dan juga ai bisa membantu untuk kehidupan sehari hari seperti membuka google untuk menyanakann tentang ai , kan ai itu untuk membantu fasilitas yang ada di perusahaan , usaha , industri dll . Sehingga ia juga bisa membutuhkan singkat waktu untuk memperkerjakan seorang pegawai yang ada di sini.

Dalam pekerjaan yang dibutuhkan skill komunikasi dan teknologi yang ada dalam bidang ai tertentu sehingga pekerjaan pekerjaan yang berat dalam teknologi bisa dibantu oleh AI robot tersebut sehingga bisa membantu seseorang pekerjaan dan profesinya yang di kerjaan itu.

Dan alangkahnya ai itu digunakan disaat kerja, tugas sekolah dan dalam pekerjaan yang penting bagi kehidupan orang.

Ala

Setidaknya kita bersyukur hidup disini untuk memulai karier seseorang dengan adaptasi awalnya teknologi ai dan alat komunikasi sebagai dalam bidang pekerjaan tersebut.

Dikarenakan harus pandai pandai dengan Ai , kita harus seimbang dengan pekerjaan dan ai supaya dibantu atau support lagi untuk melakukan dalam bidang pekerjaan tersebut .

Dalam berdampak buruknya ai itu berkurang SDM dalam bidang pekerjaan yang ada di Indonesia ataupun luar dikarenakan ai kerjanya lebih cepat dengan manusia. Sehingga seharusnya kita harus lebih belajar lagi dan lebih pintar dari ai atau teknologi yang lebih pinta dari manusia.

Yang dimaksud ai yang berdampak buruk itu berkurangnya SDM pekrjaan yang ada di industri , perusahaan, atapun yang ada di pekrjaan diluar sana.

Sehingga banyak di Indonesia yang menggaur ataupun yang tidak punya pekerjaan tetap menghasilkan ekonomi sehari hari dan menjadi tulang punggung tersebut. Dan harus berkerja keras lagi untuk kehidupan sehari hari untuk melawan ai yang ada di perusahaan perusahaan yang dimaksud itu.

Kita harus meningkatkan ekonomi.ekonomi perkerjaan yang ada di Indonesia sehingga dalam kegiatan pekerja itu ada pro atau kontra untuk diselesaikan untuk membantu penghasilan rumah tangga ini.

Sumber daya manusia berkurang didalam bidang pekerjaan dikarenakan adanya ai yang sudah mulai berkerja di dalam perusahan atau dunia perkerjaan Disni . Sehingga banyaknya menggangu dan membanting stir untuk kebutuhan sehari hari untuk hidupnya.

Disisi lain juga dampak baiknya ai juga membantu untuk seorang bidang pekrjaan dengan cepan dan disisi buruknya ialah mengurangi SDM dalam bidang perkejaan yang ada di industri , perusahaan, manajemen, dan perkejaan lainnya yang diraih tersebut.

Ataupun kedua sisi bisa dijalan dengan benar kalau ada yang benar benar rela untuk mengikhlasi dengan perkerjaan tersebut.

Seandainya dibidang pekerjaan seharusnya 50:50.adapekerja manusia dan ai untuk saling membantu di bidang nya yang ada di pekerjaan tersebut sehingga kalau hasilnya fifty fitty bisa adil dengan saling menguntungkan dalam bidang perkerjaan yang ada.

.bagaimana harus mengadakan ai tersebut? Ai itu robot atau robot teknologi yang ada di alat teknologi untuk membantu pra kerja pra kerja di perusahan di Indonesia ataupun diluar . Sehingga untuk membantu kinerja manusia yang melemah ataupun dibutuhkan support dengan ai tersebut .

Disini ai juga baik juga membantu untuk fasilitas barang dan jasa untuk melayani kehidupan kehidupan manusia untuk malukan seperti hal yang ada di usaha pekerjaan yang ada di sini , supaya usaha yang dijalani dibantu dengan lurus dan sukses.

Usaha juga barang jasa di butuhkan ai untuk melakukan promosi promosi produk produk kepada khalayak untuk menyampaikan informasi yang penting untuk diterima informasi dengan seksama atau disimpan oleh sel otak khalayak tersebut untuk meminta kan menyebarkan informasi dengan baik.

Mengirim informasi dan menerima itu butub proses waktu supaya khalauak bisa menikmati info info yang ada di teknologi canggih di zaman dan dibantu oleh AI sehingga usaha usaha yang ada di online tersebut bisa dibantu dengan baik.

Kenapa harus ada pemeran ai dan manusia untuk saling melengkapi di dalam pekerjaan? Di dalam pekerjaan itu dibutuhkan waktu yang singkat untuk menyelesaikan proposal proposal yang ada dibidang organisasi perkerjaan yang ada di perusahaan yang di profesi yang ada dikerjakan oleh petugas ataupun sehingga petugas dan pegawai itu lebih cepat kerjnya supaya bisa dibantu oleh AI - ai yang ada di zaman sekarang ini.

Supaya saling melengkapi kekurangan kekurangan yang ada di bakat manusia tersebut sehingga bisa layak dibantu oleh AI yang ada di dalam bidang pekerjaan tersebut.

Robot robot (AI)atau atau alat teknologi canggih dipabrik misalnya untuk membantu manusia untuk melakukan pekerjaan yang lengkap dan singkat untuk menyelesaikan tugas di pabrik untuk mengirim barang barang tertentu di kota kota yang dikirim oleh perusahan pabrik tertentu.

Sehingga kita harus belajar didalam perkerjaan diperusahan pabrik tertentu ataupun berkomunikasi langsung dengan atasan dan bawahan supaya saling tukar menukar informasi yang ada di perusahaan pabrik untuk melakukan kirneja dengan cepat.

Dalam kegiatan perjaan saling membantu jika ada yang kesulitan ataupun lebinguan dengan cepat sehingga bisa kerja dengan baik .

Kita harus bangkit dan memajukan negara ini! Sehingga kita harus melakukan kerjasama antar atasan dan bawahan supaya perusahan yang dikerjanya itu dengan baik. Seusai berdiskusi tersebut di pabrik atau di perusahaan menggunakan alat alat teknologi yang canggih supaya kinerja manusia itu lebih cepat dan singgat untuk menyelesaikan pekerjaan yang sesuai yang kita dijalan dengan benar.

Sekian dari saya Achmad Hidayat semoga dibaca oleh seksans dan dibaca yahv supaya punya karya masing di nilai oleh panitia rebpulika.com

Sekian terima kasih

Saya achmadhidayat

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image