Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hamdani

Dosen STIES Banda Aceh Raih Gelar Profesor Bidang Ilmu Ekonomi

Edukasi | Tuesday, 11 Jul 2023, 21:24 WIB
Dosen STIES Banda Aceh Dr Yahya Kobat SE MSi menerima penyerahan SK Guru Besar Bidang Ilmu Ekonomi dari Kemendikbud Ristek oleh Kepala LLdikti Wilayah XIII Provinsi Aceh Dr Ir Rizal Munadi MM MT. (dokpri)

Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang (STIES) Banda Aceh Dr Yahya Kobat SE MSi ditetapkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Ekonomi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Republik Indonesia.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) tentang Kenaikan Jabatan Fungsional Akademik Dosen dan PAK Jabatan Fungsional Guru Besar Yahya Kobat tersebut dilakukan oleh Kepala LLdikti Wilayah XIII Provinsi Aceh pada Senin 10 Juli 2023 di Aula Kantor LLdikti di Alue Naga, Banda Aceh.

Dihubungi melalui media ini Yahya Kobat membenarkan bahwa dirinya telah menerima SK sebagai Guru Besar dari Kepala LLdikti Wilayah XIII Aceh Dr Ir Rizal Munadi MM MT.

Sementara untuk acara pengukuhan Guru Besar, Yahya Kobat mengatakan akan dilakukan pada saat bersamaan dengan kegiatan wisuda mahasiswa STIES Banda Aceh.

"Insya Allah acara pengukuhan akan dilangsungkan pada hari Kamis (20/07/2023), bersamaan dengan acara wisuda STIES Banda Aceh," ujarnya.

Yahya Kobat mengaku, "saat ini dirinya sedang menyiapkan orasi Ilmiah dan video Profil. Sekarang sedang menyiapkan hal tersebut," pungkasnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image