Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nisrina Salsabiila Zahidah

Tempat Wisata Edukasi Papa Dino

Edukasi | Wednesday, 31 May 2023, 20:54 WIB
Sumber : Dokumen Pribadi

BANDUNG – Papa Dino adalah taman yang berada di Kota Bandung tepatnya di Kiara Artha Park, Dengan lokasi strategis ditengah kota Bandung tempat ini cocok untuk menjadi tempat berlibur saat weekend maupun weekday. Tempat ini juga bagus untuk edukasi anak-anak karena ditempat ini terdapat area Playground agar anak dapat bersosialisasi dengan lingkungan.

Dan juga ada fasilitas lainnya yang dapat dinikmati contohnya seperti Rainbow Slide, Flying fox, wahana virtual 3D, dan Culinary Experience yang tidak hanya bisa dinikmati anak-anak namun juga dewasa dan orangtua.

Kamu dapat menikmati liburan dengan membeli tiket sebesar Rp.25.000 selama soft opening, saat wahana sudah lengkap mungkin harga akan berubah.

“Untuk sekarang dari soft opening hingga sekarang harga tiket masuk masih diharga 25 ribu mungkin ketika grand opening dan wahana sudah lengkap harga akan berubah” Ujar Fajar.

Selain itu papa dino mempromosikan lewat sosial media, adanya diskon 20% untuk pembelian 5 Tiket dan juga adanya hadiah bagi pengunjung yang berfoto dikawasan papa dino Bandung, pengumuman akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2023 hadiahnya berupa uang tunai dan emas. Untuk informasi lebih boleh cek dan follow Instagram (@papadinobandung)

Jam operasional papa dino bandung saat weekday dari jam 09.00-21.00, saat weekend dari jam 07.00-22.00.

Yuk, segera kunjungi Papa Dino saat Libur, dijamin liburan kamu bakal menyenangkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image