Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas ump

Kuliah Umum Ma'had Al Imam Malik UMP Hadirkan Dr Mohammed Al Khoory Dari Dubai, Uni Emirates Arab

Edukasi | Monday, 08 May 2023, 18:13 WIB
Kuliah Umum Ma'had Al Imam Malik UMP Hadirkan Dr Mohammed Al Khoory Dari Dubai, Uni Emirates Arab

Ma'had Al Imam Malik Universitas Muhammadiyah Purwokerto ( UMP ) gelar kuliah umum dengan Bertajuk Peran Dr Mohammed Al Khoory dalam Bidang Dakwah dan Kemanusiaan pada Senin, (8/5/2023) di Aula AK Anshori UMP.

Acara ini dihadiri langsung Founder Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) Dr Mohammed Al Khoory. Selain itu acara juga dihadiri oleh Assoc Prof Akhmad Darmawan MSi PhD Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Al Islam Kemuhammadiyahan, Assoc Prof Dr Anwar Ma'ruf M T Wakil Rektor IV Bidang Inovasi dan Sumber Daya Manusia, M Djohar AS selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banyumas dan Condro Nur Alim PhD selaku kepala Badan Urusan Internasional (BUI) dengan para peserta dari Dosen UMP, Mahasiswa Ma'had Al Imam Malik UMP dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Assoc Prof Akhmad Darmawan PhD berharap agar Ma'had Al Imam Malik UMP mampu menjadi tombak perjuangan perkaderan anak bangsa.

"Ma'had Al Imam Malik UMP mengajak kader- kader Muhammadiyah beserta ketua PDM untuk mengirimkan para santrinya belajar di Ma'had Al Imam Malik UMP, sebagai tombak utama dalam pengkaderan anak bangsa," tuturnya

Sementara itu Dr Mohammed Al Khoory dalam pemaparannya mengatakan bahwa AMCF telah bekerjasama dengan Muhammadiyah beberapa puluh tahun yang lalu.

"Muhammadiyah adalah salah satu perserikatan paling bagus dalam manajemen serta protokoler yang dimiliki dan saya mengakui bahwa saya adalah bagian dari Muhammadiyah," tegasnya. (nan/tgr)

Artikel lengkap bisa diakses DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image