Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sofa

Perusahaan PT Suryatekno Komputindo Usung Tema Digitalisasi Medical Check up pada Muktamar Fair

Edukasi | Saturday, 12 Nov 2022, 08:27 WIB

Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) sebagai Amal Usaha Muhammadiyah dalam bidang pendidikan turut serta memeriahkan perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Ke-48 yang akan digelar pada 18-20 November 2022 di Surakarta. Uhamka bersama dengan Unit Bisnis lainnya seperti PT Suryatekno Komputindo dan Dana Pensiun.

PT Suryotekno Komputindo sendiri merupakan perusahaan unit bisnis dibawah naungan Uhamka dan Dana Pensiun yang bergerak di bidang Perusahaan Pengadaan Barang Elektronik dan Teknologi Informasi.

Dalam hal ini, PT Suryatekno Komputindo akan memeriahkan Muktamar dengan melakukan aksi sosial, yaitu dengan mempersembahkan salah satu produk unggulannya, Kios Sehat dalam Muktamar Fair. Kios Sehat sendiri merupakan alat cek kesehatan digital yang difungsikan untuk mengecek kesehatan konsumen. Dengan alat tersebut pasien dapat mengecek kesehatan secara terperinci, seperti tes glukosa, tensi darah, cek suhu, dan sejenisnya.

Faizal Ridwan Zamzany selaku Ketua Dana Pensiun mengungkapkan bahwa tema Digitalisasi Medical Check Up merupakan langkah PT Suryatekno Komputindo dan Dana Pensiun untuk memperkenalkan unit bisnis dibawah naungan Uhamka, selain itu tema ini diusung sebagai bentuk sumbangsih PT Suryatekno Komputindo dan Dana Pensiun untuk menggembirakan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Ke-48.

“Memang tema ini adalah optimisme kami dalam mengenalkan PT Suryatekno Komputindo dan Dana Pensiun kepada khalayak ramai. Selain itu, ini adalah inovasi kami untuk menciptakan gerakan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat dan kiat kami untuk menggembirakan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Ke-48,” tutur Faizal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image