Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lameta Palembang

Mobile IP Clinic Kemenkumham Sumsel, Dekatkan Layanan Kekayaan Intelektual ke Masyarakat.

Info Terkini | Wednesday, 21 Sep 2022, 11:40 WIB

Mobile IP Clinic Kemenkumham Sumsel, Dekatkan Layanan Kekayaan Intelektual ke Masyarakat.

Palembang - Kalapas Kelas I palembang Kemenkumham Sumsel, Yulius Sahruzah ikuti kegiatan Mobile Intelectual Property Clinic (MIC) Tahun 2022. Kegiatan ini juga sebagai upaya membawa layanan Kekayaan Intelektual lebih dekat dengan masyarakat.

dok.Humaslameta

Pembukaan Mobile IP Clinic bertema 'Kekayaan Intelektual bagi Pemulihan dan Peningkatan Ekonomi Negeri' dilaksanakan di Hotel Aryaduta Palembang, Rabu (21/09/2022).

dok.Humaslameta

"Dengan terselenggaranya Mobile Intelectual Property Clinic ini diharapkan pelayanan Kekayaan Intelektual dapat menjangkau lebih dekat dengan masyarakat. Kehadiran Bapak dan Ibu Pemeriksa dari DJKI menjadi momentum baik bagi para pelaku usaha, pelaku seni, inventor dan masyarakat untuk berdiskusi dan berkonsultasi terkait permasalahan mereka di bidang Kekayaan Intelektual,"

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image