Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Temanggung

Penggunaan teknologi dalam pelaksanaan Aktualisasi CPNS Rutan Temanggung

Edukasi | Tuesday, 30 Aug 2022, 10:43 WIB

30 Agustus 2022 menjadi hari yang menegangkan untuk para CPNS di Rutan Temanggung. Dikarenakan pada hari selasa ini akan dilaksanakan Seminar Aktualisasi.

Linggar salah satu CPNS di Rutan Temanggung memaksimalkan penggunaan teknologi untuk pengerjaan aktualisasinya. Dengan membuat slide dan video tentang informasi dan wawasan kepada Warga Binaan di Rutan Temanggung. Linggar memulai Habituasi dari tanggal 13 Juli sampai dengan 25 Agustus 2022, dengan didampingi senior di rutan Temanggung.

Kendala yang di temui hampir tidak ada, mungkin hanya waktu pelaksanaan nya saja, dikarenakan masih tetap mengikuti jadwal penjagaan sembari melaksanakan kegiatan latsar.

Setelah selesai pelaksanaan seminar Aktualisasi hari ini, saya merasa lega karena telah menyelesaikan tugas Aktualisasi. Tinggal menunggu nilainya keluar saja. Tutur nya.

Harapan kedepan nya, Para CPNS di Rutan Temanggung bisa lebih berinovasi dan memberikan ide-ide baru untuk Rutan Temanggung dan untuk Kementerian Hukum dan HAM.

#Ayuspahruddin

#KemenkumhamJateng

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image