Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas ump

Lolos IISMA, Mahasiswi UMP Terbang Ke Spanyol

Edukasi | Tuesday, 16 Aug 2022, 17:22 WIB
Lolos IISMA, Mahasiswi UMP Terbang Ke Spanyol

Nidy Nauradhiyalevi Nawaallangit mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) berangkat ke Spanyol, setelah menjalani seleksi Program IISMA 2022 di Madrid, Spanyol.

Kaprodi PBI Feisal Azies PhD, menyampaikan rasa bangga karena salah satu mahasiswanya dapat lolos prpgram IISMA dan berangkat ke Madrid, Spanyol.

“Alhamdulillah, bangga sekali kita ada satu mahasiswa dari prodi kami, prodi PBI, yang bisa lolos program ISSBAE seleksinya luar biasa ketat dari banyak sekali mahasiswa,” katanya, Selasa (16/8/2022) di Purwokerto.

Lebih lanjut ia berharap Nidy salah satu mahasiswa PBI UMP dapat manjadi inspirasi mahasiswa yang lain.

“Harapannya ini bisa menjadi inspirasi buat mahasiswa lain. Bisa mengambil banyak peluang yang ada karena sekarang peluang sangat banyak akan tetapi keinginan atau kemauan dari mahasiswa itu sendiri yang menentukan. Nindi motivasinya sangat luar biasa dan Alhamdulillah sampai lolos dan InsyaAllah akan segera berangkat,” jelasnya.

Sementara itu, Nidy Nauradhiyalevi Nawaallangit mahasiswa PBI UMP yang berhasil lolos IISMA menyampaikan rasa senangnya dapat lolos IISMA dan berangkat ke Madrid, Spanyol.

“Senang karena pertama kalinya. Penuh harapan. Semoga dapat memperoleh banyak ilmu yang bisa disebarluaskan disini dan orang lain disekitar kita,” katanya.

Nindi berpesan kepada mahasiswa baru UMP untuk selalu semangat dan terus berjuang.

“Tetep memotivasi diri sendiri. Set Goals. Jangan kendor meskipun capek boleh istirahat sebentar tapi jangan putus asa. Tetep semangat, terus usaha keras itu pasti harus dan semoga yang terbaik buat kalian semua,” pungkasnya. (Adt/Tgr)

Artikel lengkap dapat diakses DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image