Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

WBP Lapas Perempuan Palembang Kanwil Sumsel Antusias Ikuti Program Konseling Rehab Medis dan Sosial

Info Terkini | Tuesday, 24 May 2022, 12:10 WIB

Selasa,24 Mei 2022

Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang yang merupakan peserta Rehabilitasi Medis dan Sosial dengan antusias dan bersemangat mengikuti sesi konseling yang dilaksanakan di Aula Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

Kegiatan konseling ini bekerjasama dengan konselor dari Ikatan Konselor Adiksi Indonesia (IKAI) Wilayah Sumatera Selatan. Jumlah WBP peserta rehabilitasi medis adalah sebanyak 20 orang dan rehabilitasi sosial sebanyak 20 orang.

Kegiatan konseling rehabilitasi medis dan sosial ini terdiri dari dua kegiatan dan dilaksanakan secara rutin di Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel, yaitu konseling individu rehabilitasi sosial yang dilaksanakan sebanyak 10 sesi perbulan dan terapi kelompok sebanyak 4 sesi perbulan.

Kepala Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati, A.Md.IP, SH, MH., berharap agar warga binaan yang mengikuti kegiatan konseling dan rehabilitasi, baik rehabilitasi medis maupun sosial, dapat benar-benar terbebas dari jerat narkotika dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi ketika sudah bebas nanti.

#KemenkumhamRI

#KumhamSumsel

#KumhamPASTI

#LapasPerempuanPalembang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image