Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Foto Jenazah Artis Tangmo Nida Viral di Internet Tanpa Sensor, Apa yang Terjadi?

Info Terkini | Friday, 04 Mar 2022, 19:41 WIB

Belakangan ini banyak beredar informasi tentang meninggalnya Tangmo Nida, artis Thailand yang meninggal di danau dan jenazahnya tersebar dengan banyak luka di sekujur tubuhnya.

Foto jenazah Tangmo tersebar tanpa sensor yang membuat geger sejagad maya bahkan masuk dalam berita internasional.

Kamis malam, artis cantik bernama Nida Patcharaveerapong tewas terjatuh dari speedboat yang ditumpanginya bersama teman-temannya.

Setelah gambar asli jasad Tangmo muncul, bencana yang merenggut nyawa ini pun santer beredar di Twitter, Telegram, dan media sosial lainnya.

Jasad tangmo ditemukan sudah tak bernyama pada Sabtu 26 Februari 2022 atau 2 hari setelah tenggelamnya.

Jenazah Tangmo Nida ditemukan oleh saudaranya di Sungai Chao Phraya di ibu kota Bangkok. Saat di temukan memar di sekujur tubuhnya membuat kematian Tangmo Nida semakin penuh misteri.

Banyak yang kini berspekulasi bahwa kematian Nida Patcharaveerapong bukanlah kecelakaan laut. Pasalnya, ada lebam di sekujur tubuhnya. Polisi Thailand saat ini sedang menyelidiki kematian artis Thailand tersebut.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image