Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Angkasa Biru

Link Streaming 4 Film Terbaik Tangmo Nida Sub Indo

Teknologi | Thursday, 10 Mar 2022, 00:01 WIB

Setelah viralnya tragedi meninggalnya Tangmo Nida artis Thailand di Sungai Chao Phraya, banyak pecinta yang mencari daftar film Tangmo Nida untuk melihat kiprah sang artis di dunia hiburan Thailand.

Tangmo Nida sesungguhnya bukan nama baru di sana. Ia telah berkiprah di dunia hiburan sebagai aktris, model, dan penyanyi sejak 2003 lalu. Sejak itu, ia telah membintangi puluhan serial dan film Thailand. Mulai berasal dari drama romantis, drama keluarga, hingga yang bergenre horor telah dulu ia lakukan.

Buat anda yang inginkan mengenang sosok Tangmo Nida lewat film-filmnya, Saya akan berikan 4 drama dan film terbaik Tangmo Nida yang dapat anda tonton.

Ghost Of Mae Nak (Tahun 2005)

Film horor Thailand berjudul "Ghost of Mae Nak" jadi film layar lebar pertama yang dibintangi aktris berusia 37 th. ini. Film hantu terbaik ini mengisahkan mitos kondang di Thailand, yaitu sosok Mae Nak Phra Khanong. Sang aktris sendiri berperan sebagai Nak, tunangan berasal dari pria bernama Tid Mak (Siwat Chotchaicharin). Cerita Tangmo Nida film ini di awali bersama Mak kerap diganggu mimpi buruk oleh sosok Mae Nak. Setelah Mak dan Nak menikah, mereka mengalami tragedi mengerikan. Ternyata sosok Mae Nak yang selama ini mengganggu Mak justru menolong merawat pasangan tersebut berasal dari bahaya. Namun semua itu pastinya bukan tanpa bayaran.

Nonton film Tangmo Nida Ghost of Mae Nak Server 1 Disini.

Nonton film Tangmo Nida Ghost of Mae Nak Server 2 Disini.

Nak Soo Maha Gaan (Tahun 2013)

Serial berikutnya di dalam Tangmo Nida drama list adalah "Nak Soo Maha Gaan". Sebuah drama Thailand dengan genre action-science fiction yang seru. Bercerita mengenai Ratravee, seorang agen pemerintah yang ulang ke kampung halamannya untuk pensiun dan terhubung sekolah bela diri. Namun ia mendapat tawaran pekerjaan untuk sebuah misi rahasia. Ia pun menyita tawaran itu. Misi itu berlangsung berantakan dan berakibat fatal pada tubuhnya. Tak itu saja, ada pula ancaman beresiko yang mengancam dunia yang perlu ia hentikan karenanya.

Nonton film Tangmo Nida Nak Soo Maha Gaan server 1 Disini.

Bangkok Love Stories: Innocence (Tahun 2018)

Film lainnya Tangmo Nida adalah "Bangkok Love Stories: Innocence". Ini merupakan segmen berasal dari serial antologi series "Bangkok Love Stories". Serial antologi ini mengisahkan tentang petualangan sekelompok anak muda melacak cinta di tengah distrik Silom yang padat masyarakat di Bangkok. Tangmo Nida memerankan sosok Claudia di segmen berjudul Innocence yang tersedia di musim ke dua serial ini. Kamu bisa menyaksikan "Bangkok Love Stories 1" di situs streaming film Netflix.

Nonton film Tangmo Nida Bangkok Love Stories: Innocence server 1 disini.

Nonton film Tangmo Nida Bangkok Love Stories: Innocence server 2 disini.

The Fallen Leaf (Tahun 2019)

Terakhir tersedia "The Fallen Leaf", drama Thailand paling baru di mana Tangmo Nida berperan antagonis. Berkisah mengenai Nira, seorang anak laki-laki yang memang terasa bahwa dirinya adalah perempuan. Tak tersedia seorang pun yang mengetahui Nira, terkecuali ibunya dan paman iparnya. Merasa sedih akibat suatu tragedi, Nira pun memastikan untuk berubah seluruhnya menjadi perempuan yang cantik.

Nonton film Tangmo Nida The Fallen Leaf server 1 disini.

Nonton film Tangmo Nida The Fallen Leaf server 2 disini.

Itulah sinopsis dan link streaming nonton film Tangmo Nida. Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk nonton streaming film-film terbaiknya Tangmo Nida.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image