Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Foto Tangmo Nida Viral di Twitter, Kasus Mulai Terungkap

Info Terkini | Saturday, 12 Mar 2022, 17:11 WIB

Artis Thailand Tangmo Nida belakangan ini tengah menjadi perbincangan dunia semenjak foto mayatnya yang tersebar luas di internet, gambar tubuhnya nampak penuh lebam di mana-mana dan ada banyak luka di terlihat disana.

Warganet dihebohkan dengan kematian misterius artis Thailand ini. Hal ini membuat netizen mencari tau foto tubuh Tangmo di Telegram maupun Twitter untuk melihat keasliannya.

Tangmo merupakan salah satu artis Thailand yang pernah menjuarai sebuah kontes kecantikan Miss Teen Thailand pada tahun 2002 lalu. Artis Thailand ini meninggal dunia pada usia 37 tahun.

Foto tubuh Tangmo beredar tanpa sensor, menyebabkan kegemparan global dan bahkan menjadi berita internasional. Lihat fotonya Disini

Tepatnya kamis malam, artis cantik bernama asli Nida Patcharaveerapong diberitakan tewas terjatuh dari speedboat yang ditumpanginya bersama beberapa kawannya berdasarkan kesaksian awal dari teman-temannya tersebut.

Jenazah Tangmo ditemukan tewas pada Sabtu, 26 Februari 2022, 2 hari setelah tenggelam yang ditemukan oleh saudaranya di Sungai Chao Phraya di ibu kota Bangkok. Kematian Tangmo Nida semakin misterius ketika ditemukan banyak luka di sekujur tubuhnya bahkan terdapat luka yang cukup besar di bagian pahanya.

Baca Juga: Kasus Tangmo Nida, Apa yang Terjadi?

Banyak yang kini beranggapan bahwa kematian Nida Patcharaveerapong bukanlah kecelakaan semata. Pasalnya, seluruh tubuh mengalami memar dan luka yang cukup parah saat ditemukan.

Spekulasi barupun tengah gempar di perbincangkan tentang penyebab kematian Tangmo Nida. Banyak warganet yang beranggapan bahwa tangmo nida sempat di tarik oleh kapal yang di tungganginya yang menyebabkannya tewas.

Video bukti kejahatan penarikan tersebutpun mulai banyak di sebarkan di internet melalui rekaman cctv yang berhasil ditangkap. Meskipun demikian hal tersebut baru anggapan semata dan masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian Thailand.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image