Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agah Nasrullah

Belum Mantap di MotoGP 2022, Marc Marquez Menyalahkan Motor Lagi

Olahraga | Monday, 23 May 2022, 01:04 WIB

Hallo Sobat Retizen, Informasi datang dari Marc Marquez masih berjuang untuk beradaptasi dengan sepeda motornya di MotoGP 2022. Pembalap Asal Spanyol itu mengatakan tidak ada sepeda motor yang sempurna untuk di pake semua Pembalap

Sejak ia bergabung dengan Honda pada 2013, Marc Marquez selalu mampu menampilkan kinerja yang baik di hampir semua balapan Motogp. Namun, karena kecelakaan besar pada tahun 2020, Rider yang di juluki The Baby Alien ini sekarang Merasa cukup sulit untuk dapat kembali bekerja secara optimal.

Bahkan musim ini, Marquez harus melewatkan balapan Motogp beberapa kali karena kecelakaan. Lebih buruk lagi, Pabrikan Asal Jepang Ini dianggap masih mengalami kesulitan menciptakan sepeda motor yang sempurna untuk Marquez.

Ini menerima respons Marquez dan mengatakan tidak ada sepeda motor yang sempurna. Menurutnya, semua hasil yang diperoleh tergantung pada Pembalap dan tim yang melakukan pengembangan.

“Tidak ada sepeda motor yang sempurna. Satu akan menjadi satu hal, yang lain. Yang lain mengeluh bahwa sepeda itu tidak cepat. Itu tergantung pada gaya Anda dan tim teknis, "kata Marquez

"Biasanya kita cenderung melihat keunggulan lain, bukan kelemahan mereka," lanjut pelari 29 tahun, dilaporkan oleh TuttomotoriWeb.

Meskipun dia belum dominan dengan Honda, Marquez menekankan bahwa dia tidak berniat untuk bergabung dengan tim lain. Dia bahkan mengatakan dia ingin mengakhiri karirnya dengan produsen Jepang.

“Saya ingin mengakhiri karir saya dengan tim ini. Saya memiliki motivasi baru daripada mencoba menang dengan merek lain, saya ingin memulai lagi dengan tim ini, "pungkasnya.

Itulah Ulasan dari Saya Seputar Motogp 2022 Terbaru. Nantikan Ulasan Menarik Lainya di Retizen.republika atau Sobat bisa Melihat Ulasan saya Mengenai Motogp di Trisom13_Media Motogp. Sekian dan Terimakasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image