Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sevina Haninditya Putri

Jalan Raya Kalimalang Bekasi Padat Merayap Akibat Penerapan One Way Mudik Lebaran

Info Terkini | Sunday, 15 May 2022, 10:58 WIB

Pada tanggal 7 Mei 2022 yang lalu, sistem one way yang diterapkan di Tol Jakarta-Cikampek untuk mengurai kemacetan arus balik mudik mengakibatkan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Kalimalang macet total.

Kemacetan terjadi mulai dari kawasan Haji Naman perbatasan antara Jakarta Timur dengn Bekasi karena akses Tol menuju Cikampek ditutup. Kepadatan kendaraan ini terjadi sampai kawasan Bekasi Timur.

Banyak pengendara mengeluh, terutama yang memiliki tujuan ke Bekasi, karena waktu tempuh bertambah menjadi dua jam lebih. Pengendara berharap petugas gabungan memiliki solusi atau alternatif lain selain menerapkan sistem one way.

Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan penerapan one way dilakukan karena volume kendaraan pemudik yang terus meningkat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image