Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yumna safitri

Tutorial Singkat Bagaimana Cara Duet Di Tiktok Dengan Suara Dan Video Yang Sudah Ada

Teknologi | Saturday, 14 May 2022, 10:49 WIB

Cara Duet di Tiktok – Aplikasi Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Aplikasi ini menyuguhkan berbagai macam konten video yang baru dan menarik setiap harinya.

Pengguna dapat membuat video dan membagikannya pada aplikasi ini. Konten yang biasa dibuat dan diunggah pada aplikasi Tiktok ini biasanya konten mengenai entertainment, video edukasi, menyanyi, memasak, makeup, tutorial, musik, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu lah aplikasi ini kini digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Salah satu fitur yang banyak disukai dari aplikasi Tiktok ini adalah adanya fitur duet yang memungkinkan pengguna Tiktok lain melakukan kolaborasi dengan video yang diunggah oleh orang lain.

Baca Selengkapnya >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image