Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Hati-Hati Fake Order Shopee Saat Ini, Rawan Banned

Bisnis | Saturday, 16 Apr 2022, 12:13 WIB
hati - hati untuk fake order shopee

Judul pada artikel kali ini yaitu hati - hati untuk fake order shopee saat ini rawan terkena banned. Artinya fake order sekarang sudah tidak aman dalam arti, sistem shopee sekarang sudah bisa membaca fake order. Ketika sebuah sistem sudah mendeteksi bahwa itu fake order, maka akun bisa terkena banned dan tidak bisa digunakan lagi. Bagaimana sih cara fake order sampai bisa diperketat sistemnya itu? Kali ini admin akan bahas cara kerja fake order versi admin. Tapi ini hanya untuk sebatas pengetahuan saja, jangan untuk di lakukan, menjaga akun shopee kita tetap aman. Simak terus artikelnya sampai akhir berikut ini.

Cara kerja fake order shopee

Langsung saja admin jelaskan cara kerja fake order-nya. Pada aplikasi shopee bagi penjual, ada yang namanya fitur tawar pada setiap produk. Fitur itu bisa di aktivkan atau tidak. Nah jasa fake order memanfaatkan fitur itu untuk menambah jumlah terjual yang banyak.

Jasa fake order akan meminta akun klien yang ingin fake order, kemudian seting dari fitur tawar serta pengiriman agar tidak terlalu mahal. Setelah fitur tawar dibuka, jasa tersebut akan melakukan order dengan akun lain secara banyak dengan harga di tawar. Harga tawar ini mereka tawar secara tidak wajar. Misal, harga produk 1 juta, mereka tawar jadi 10 rupiah. Jadi ketika order banyak mereka hanya membayar total harga tawar dikali jumlah produk. Namun untuk pengiriman admin sendiri kurang paham, itu hanya jasa fake order yang tahu. Bisa saja mereka kerja sama dengan jasa pengiriman untuk tidak mengeluarkan biaya besar pada pengiriman. Kemudian produk tidak dikirim, namun hanya mengirimkan amplop kosong saja kepada tim jasa fake order tersebut.

Dulu cara fake order ini memang aman, sekarang shopee sudah memperkuat sistem tersebut. Jadi jangan pernah coba - coba kita untuk fake order jika ingin akun jualannya tetap ada. Admin lebih menyarankan untuk order jasa ulasan shopee saja. Jasa ulasan shopee ini sistem order nyata, tidak ada sistem tawar, tidak ada ubah harga dan lainnya. Layaknya orderan real. Tentunya aman untuk digunakan, memang perlu modal besar untuk jasa ulasan shopee. Tapi terjamin tidak akan ada masalah pada sistem shopee-nya.

Begitulah pembahasan artikel fake order kali ini, jadi ber-hati - hati lah jangan mau untuk menggunakan jasa fake order shopee sekarang ini. Berikut admin rekomendasikan layanan jasa ulasan shopee terbaik yang admin temukan.

Kunjungi : Jasa Ulasan Shopee

Kunjungi Juga : Jasa Followers Shopee

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image