Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Bongkar Trik Jasa Fake Order Shopee Yang Sempat Ramai Dicari

Bisnis | Friday, 08 Apr 2022, 15:14 WIB
bongkar trik jasa fake order shopee

Sempat ramai dicari banyak para pedagang online di marketplace shopee yaitu jasa fake order. Mereka bisa mampu menambah banyak jumlah terjual sebuah produk sehingga terlihat produk tersebut laku di marketplace itu. Kali ini admin akan bongkar trik jasa fake order shopee. Ingin tau bagaimana caranya? Simak terus artikelnya sampai akhir berikut ini.

Tapi tidak hanya sempat ramai, sampai sekarang pun masih banyak yang mencari jasa fake order. Karena persaingan berdagang di marketplace yang semakin tinggi.

Trik fake order

Tapi disini admin tidak merekomendasikan untuk teman - teman mempraktekan ya. Kalo mau coba - coba bisa pake akun baru, soalnya rentan terkena baned. Kalo akun baru hanya coba - coba silahkan saja, kena baned juga toh bukan akun jualan yang asli. Lanjut ke pembahasan trik fake order.

Tidak ada yang di rubah dalam hal ini, seperti contoh ubah harga menjadi murah ini tidak di sarankan untuk fake order. Karena mengunbah harga tentunya akan terdeteksi oleh sistem shopee. Jika ubah harga yang tidak wajar tentunya hal yang aneh. Ini rentan terkena baned karena hal itu.

Harga seperti biasa dengan harga produk normal. Namun disini yang kita ubah adalah menyediakan sistem tawar. Sudah pada tau kan apa itu sistem tawar? Nah untuk kita membuat fake order, kita bisa order menggunakan akun lain produk yang sudah di seting sistem tawar tersebut. Bisa kita atur mau tawar berapa semurah mungkin dan kita masukan berapa jumlah orderannya. Kemudian kita bayar dengan jumlah yang ada dan kita kirim produk kosongan kepada kurir dengan resi yang ada. Oh iya, jangan lupa untuk seting berat produk ya supaya ongkirnya tidak terlalu mahal.

Setelah barang kosongan di kirimkan ke alamat kita, tinggal kita menunggu konfirmasi penerimaan barang. Beres deh fake order kita bisa dilakukan sendiri, tapi jangan lupa yang admin katakan tadi, gunakan akun baru. Jangan sampai arogan mencoba menggunakan akun yang sudah lama.

Demikian artikel bongkar trik jasa fake order shopee versi admin. Terakhir admin rekomendasikan layanan jasa ulasan shopee yang aman dan terpercaya berikut ini.

Kunjungi : Jasa Ulasan Shopee

Kunjungi Juga : Jasa Buzzer Shopee

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image