Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Aksi Fake Order Shopee Menghasilkan Kepercayaan Calon Pembeli

Politik | Wednesday, 01 Jun 2022, 12:23 WIB
aksi fake order shopee menghasilkan kepercayaan

Pembahasan kali ini agak lumayan terdengar licik ya karena ada istilah fake order. Namun banyak keuntungan untuk pedagang yang menggunakan jasa fake order shopee. Admin akan bahas aksi fake order shopee menghasilkan kepercayaan calon pembeli. Bagaimana bisa? Simak artikel selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Istilah fake order

Fake order merupakan kegiatan manipulasi data jumlah terjual sebuah produk yang ada di marketplace. Hal ini bisa dilakukan di marketplace manapun sesuai toko online yang kita buat. Namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk fake order, ada yang menggunakan sistem tawar dan ada yang menggunakan sistem orderan real. Disini admin akan bahas satu per satu.

Memanfaatkan sistem tawar produk

Dulu adanya sistem tawar ini sangat dimanfaatkan para pedagang untuk dijadikan fake order. Mereka memiliki akun lain untuk melakukan order banyak dengan harga tawar serendah - rendahnya. Kemudian barang dikirim kosong karena di kirim ke alamat akun lainnya sendiri.

Fake order cara ini bisa menghasilkan jumlah banyak terjual tapi dengan 1 akun pembeli. Dulu sih masih aman dengan cara ini, sekarang admin sangat tidak menyarankan untuk menggunakan cara ini ya. Saat ini marketplace manapun termasuk shopee sistemnya semakin ketat.

Fake order dengan orderan real

Metode fake order dengan orderan real ini admin bisa rekomendasikan. Sistem orderan real tidak melakukan tawar menawar, tidak dengan 1 akun pembeli dan tidak mengurangi harga jual. Ini beneran orderan real dengan banyak akun pembeli. Banyak akun ini melakukan order namun berbeda - beda alamat pengiriman. Jumlah orderan sesuai budget yang kita sediakan. Nantinya budget itu akan masuk ke dompet toko kita dan bisa kita gunakan lagi untuk order di akun lainnya lagi.

Sistem fake order ini memang mengeluarkan biaya yang lumayan besar karena kita harus mengirimkan produk berkali - kali meskipun orderannya kosong hanya amplop saja. Berbeda dengan sistem tawar yang hanya sekali kirim dengan jumlah orderan banyak.

Manfaat banyak terjual

Itulah aksi fake order shopee menghasilkan kepercayaan calon pembeli karena melihat produknya banyak terjual. Kita juga sering mengalami ketika akan membeli sebuah produk dan yang kita pilih yaitu terbanyak jumlah terjual produknya. Karena disitu kita merasa produk tersebut rekomended memiliki banyak terjual.

Untuk yang admin rekomendasikan yaitu jasa fake order shopee dengan orderan real. Teman - teman bisa klik saja teks berwarna biru tersebut. Bisa juga untuk jasa ulasan shopee. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image