Syiar Ramadan PCPM Tambun Selatan

Image
Adis Setiawan
Info Terkini | Saturday, 01 May 2021, 20:06 WIB
pcpm Tambun Selatan

BEKASI, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Tambun SelatanRamadan adalah bulan penuh berkah yang harus diisi dengan kegiatan-kegiatan yang penuh manfaatberpuasa tak lantas menjadikan diri malas dan lemas.

Bulan penuh berkah tidak boleh berlalu begitu saja tanpa kegiatan yang bermanfaat, seperti yang dilakukan oleh para Pemuda Muhammadiyah di Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, mereka mengusung kegiatan selama bulan ramadan ini dengan nama Syiar Ramadan 1442 H dengan Tema 'Pemuda Cinta Ramadan'.

Kegiatan rutin selama ramadan di Mushola An-Nur Jatimulya untuk tahun ini diberikan kewenangan kepada PCPM Tambun Selatan, dengan kegiatan baru yakni Pemuda Cinta Ramadan Jelas M. Sandi, S.Pd salah satu pengurus PCPM Tambun Selatan.

Pelaksanaan kegiatan Pemuda Cinta Ramadan di Mushola An-Nur Jatimulya seperti Iftor Jama'i bersama jamaah Mushola An-Nur, jadwal Imam dan kultum tarawih oleh beberapa pengurus Pemuda Muhammadiyah Tambun Selatan, takjil On The Road dan Saur On The Road, lomba semarak ramadan, dan di tutup dengan kegiatan I'tikaf PCPM Tambun Selatan.

Untuk kegiatan takjil on the road di selenggarakan pada tanggal 26 April 2021.

Foto dok pcpm Tambun Selatan
Foto dok pcpm Tambun Selatan
Foto dok pcpm Tambun Selatan
Foto dok pcpm Tambun Selatan

Dan jadwal isi Imam dan kultum tarawih kader Pemuda Muhammadiyah Tambun Selatan di lakukan tak hanya di Mushola An-Nur Jatimulya, tetapi juga di salah satu Masjid Pondok Gede .

Foto dok pcpm Tambun Selatan
Foto dok pcpm Tambun Selatan

Untuk lomba semarak ramadan di selenggarakan hari ini tanggal 01 Mei 2021, walaupun pesertanya anak-anak tetap dilakukan dengan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Foto dok pcpm Tambun Selatan
Foto dok pcpm Tambun Selatan

Rencananya pembagian hadiah lomba semarak ramadan akan di bagikan bertepatan dengan Milad Pemuda Muhammadiyan ke-89 pada tanggal 02 Mei 2021 Meneguhkan Pemuda Negarawan.

"Rencana tahun depan kegiatannya semakin bertambah lagi dari tahun ini agar lebih memeriahkan ramadan." Ujar M. Sandi, S.Pd.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mahasiswa Penulis Lepas

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

Bahagia, 50 Anak Yatim Terima Santunan di Akhir Ramadhan

Image

Misi Kemanusiaan Dirikan Rumah Baca Anak di Karawang

Image

Pagi Ini Sahur Terakhir Ramadhan 1442 H, Yuk Banyakin Berdoa & Istighfar

Image

Indonesia Bisa Mengambil Hikmah di Balik Kasus Covid-19 di India

Image

Generasi Milenial Pilar Utama Gerakan Filantropi

Image

Ngabuburit Ramadhan: Lifestyle Mahasiswa di Mesir

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image