Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image M.Rizal

Berwisata Sambil Mancing di Bungursari Lake Park Purwakarta

Wisata | Sunday, 13 Mar 2022, 11:01 WIB
Mancing gratis di lokasi wisata Bungursari Lake Park Purwakarta. (Istimewa)

Bungursari Lake Park merupakan salah satu lokasi wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Selain menghadirkan suasana yang asri dan dilengkapi adanya danau buatan, Bungursari Lake Park juga tempat mancing yang pas bagi para mancing mania.

Bagi para pengunjung yang ingin mancing tidak akan dikenakan biaya tambahan, cukup membayar tiket masuk ke lokasi Bungursari Lake Park.

"Di lokasi Bungursari Lake Park para pengunjung diperbolehkan mancing, yang pasti untuk peralatan mancingnya dibawa sendiri ya," kata Operational Manager Bungursari Lake Park, Gungun Gumilar, Sabtu, 12 Maret 2022.

Jika beruntung, ujar Gungun, para pemancing akan mendapatkan beragam jenis ikan di danau Bungursari Lake Park dan bisa dibawa pulang.

Jenis ikan yang ada seperti di danau Bungursari Lake Park diantaranya, ikan fatin, ikan mas, ikan nila dan jambal dengan berbagai ukuran.

"Dulunya di danau ini ada pernah ada kolam apung, mungkin ikan di sini ikan yang dibuang atau lepas dari kolam dan beranak pinak hingga sekarang," ujar Gungun.

Seperti diketahui, Bungursari Lake Park menjadi destinasi wisata terbaru yang ada di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Bungursari Lake Park sebuah tempat wisata alam dan buatan kekinian yang memiliki pemandangan danau yang asri yang merupakan salah satu unit bisnis Abhati Land,

Berlokasi Kampung Awi Mekar, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Bungursari Lake Park mengusung konsep wisata kuliner, selfie dan edukasi.

Sejumlah wahana di Bungursari Lake Park bisa dinikmati pengunjung, seperti wahana susur danau menggunakan perahu naga, selfie spot, jembatan apung, susur sawah serta fasilitas penunjang lainnya yang telah disediakan untuk kenyamanan pengunjung.

Bungursari Lake Park buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB

Adapun tiket masuk bagi pengunjung Bungursari Lake Park per orang sebesar Rp15.000 di hari biasa (Senin-Jumat).

Sedangkan Sabtu dan Minggu, untuk satu orang pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp20.000.*

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image