Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

Download Lagu Mark NCT - Child MP3, Single Terbaru Bertajuk NCT LAB

Info Terkini | Friday, 04 Feb 2022, 22:30 WIB

Belum lama muncul berita yang cukup menghebohkan dalam dunia k-pop. Pasalnya Mark personel NCT mengeluarkan sebuah single berjudul “Child”.

Download Lagu Mark - Child 1 >> DISINI

Video Klip Mark - Child >> DISINI

Sesuai rencana, SM STATION akhirnya merilis lagu pertama NCT LAB. Lagu pertama NCT LAB dinyanyikan oleh MARK yang berjudul Child. Lagu hip-hop ini ditulis oleh MARK sendiri. Liriknya berbicara tentang dirinya sendiri.

Pada 2/4/2022 16:00 WIB single debut solo Mark dipekenalkan oleh NCT. Single solo Mark NCT termasuk dalam proyek SM Station berjudul "NCT LAB". Proyek SM Station yang bertajuk "NCT LAB", merilis single solo Mark NCT hari ini melalui kanal YouTube resmi SM Entertainment.

NCTzen dan para penggemar K-pop pasti sangat menantikan lagu berjudul "Child" ini. Orang Kanada itu juga terlibat langsung dalam penulisan lirik. Pada single solonya, Mark NCT menampilkan penampilan vokal dan rap yang disambut dengan pujian kritis dari penggemar dan non-penggemar.

Nah buat kamu yang ingin download lagu Mark NCT berjudul Child, kamu bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini.

Download Lagu Mark - Child 1 >> DISINI

Video Klip Mark - Child >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image