Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sidirman Aryuda

Rindu dengan Game Simulasi Lokal? Coba Download BussID Mod Apk Versi Baru

Teknologi | Friday, 04 Feb 2022, 13:54 WIB

Game simulasi sendiri merupakan game yang meniru keadaan sebenarnya dari suatu kejadian dengan menggunakan sebuah game. Mulai dari adegan hingga bus yang digunakan juga mirip dengan aslinya. Selain Bussid, ada banyak game simulasi di Play Store seperti simulasi pesawat, simulasi kereta api, dan bus.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Game Bussid bukan satu-satunya game yang mengusung tema simulasi Bussid. Namun game yang satu ini mampu memikat banyak pemain untuk mencoba memainkannya. Game ini dilengkapi dengan grafis 3D yang memukau, sehingga Anda bisa merasa seperti sedang mengendarai bus.

Bus ini juga dilengkapi dengan setir, pedal, rem bahkan klakson Indonesia. Di jalan yang kita lewati, kita bisa melihat suasana yang sangat Indonesia, seperti keberadaan warung nasi padang, Alfamart, Indomaret dan juga SPBU khas Indonesia.

Dalam game ini terdapat item premium, dimana jika kita ingin menggunakan akun premium kita harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Namun jika Anda menggunakan aplikasi yang kami bagikan, Anda tidak perlu membeli akun premium dan tetap dapat menikmati item premium di dalamnya.

Fitur Bus Simulator Indonesia Bussid MOD Apk

Fitur-fitur yang bisa dinikmati di Bussid Mod Apk cukup banyak, berikut fitur-fitur yang bisa Anda nikmati:

Uang tidak terbatas, atau uang tidak terbatas yang dapat digunakan untuk membeli barang.

Buka kunci semua bus, sehingga Anda dapat menggunakan semua bus yang diinginkan.

Latar belakang dengan latar belakang Indonesia.

Buka kunci semua interior bus dan eksterior bus.

Penumpang memakai pakaian khas Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image