Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image risma yanti

Sound Tiktok Viral 2022 Yang Sering FYP, Buruan Gunakan!

Teknologi | Monday, 31 Jan 2022, 15:51 WIB

Lagu TikTok trending sekarang bukan hanya dapat dicicipi di aplikasinya saja. Beberapa lagu itu sekarang bisa juga kamu dapatkan di beberapa basis sosial media yang lain.

Download Video Tiktok No WM >> DISINI

Karena itu tidak bingung jika reputasi beberapa lagu yang hits di TikTok ini bisa lebih cepat trending. Karena, lagu ini menjadi didengar oleh orang yang tidak memakai aplikasinya.

Nach, untuk kamu yang ingin membuat content video TikTok dan masih bimbang ingin tentukan lagu yang mana, atau cuman ingin sekedar tahu apa judul lagu trending TikTok sekarang ini, Jaka punyai kumpulannya di artikel ini kali.

Ingin tahu ingin tahu apa sajakah? Berikut daftar lagu TikTok yang hits dan trending di 2022. Yok, turuti TikTok challenge dengan beberapa lagu berikut ini!

1. Noah - "Yang Paling dalam"

Lagu ini sebagai hasil restorasi lagu kreasi band Peterpan dengan judul yang serupa yang launching di tahun 2003. Ariel Noah yang dahulu menggawangi Peterpan sukses meningkatkan hype lagu ini kembali sampai trending pada tahun 2022.

Di luar suara Ariel Noah yang merdu dan unik, harus dianggap kedatangan Iqbaal Ramadhan sebagai bintang khusus dalam video clip menjadi salah satunya argumen mengapa lagu ini trending di TikTok.

2. GAYLE - "abcdefu"

Lagu yang dinyanyikan GAYLE ini sebagai wakil perasaan sedih dan kemarahan. Karena itu, "abcdefu" sering jadi backsound video TikTok yang memvisualisasikan kekecewaan.

Walau demikian, musiknya yang catchy membuat kerap ada di FYP atau beberapa video TikTok yang fun. Apa kamu terhitung yang sempat memakai lagu ini?

3. "Cloud Bread"

Tentu saja kamu tidak asing donk sama lagu yang ini? Lagu "Cloud Bread" sebetulnya sebagai opening song kartun Cloud Bread asal Korea Selatan yang tampil di salah satunya stasiun telvisi swasta Indonesia yang dengan judul Cloud Bread.

Lagu anak-anak ini menjadi salah satunya Lagu TikTok trending November 2021. Liriknya memang simpel dan membahagiakan, geng. Hingga tidaklah aneh jika banyak yang menyenanginya karena gampang terngiang-ngiang dalam telinga.

Lagu ini juga trending di TikTok. Beberapa orang yang mengupload versus DJ dari lagu ini dan menjadikan backsound video mereka. Jika kamu lebih sukai yang mana nih, geng, versus asli atau editannya?

4. SALES - "Pope is a Rockstar"

Jika ini cukup lucu sich, geng . Maka, lagu dari band SALES ini dengan judul Pope is a Rockstar. Tetapi, beberapa pemakai TikTok salah dengar kalimat dalam liriknya nih.

Mereka justru membuat video ide mengenai perolehan mereka di dunia olahraga, atau masa lalu pada seorang yang telah wafat dan memakai lagu ini sebagai backsound. Tetapi, liriknya salah.

Semestinya liriknya mengeluarkan bunyi "Pope is a Rockstar", mereka justru menulis "Go Little Rockstar". Aduh, ada saja ya.

5. Sisca Kohl - "Silahkan Kita Coba"

Pernyataan "Silahkan Kita Coba" dari Sisca Kohl tentu terngiang-ngiang kan di telingamu? Nach ini kali Sisca Kohl menggantinya jadi sebuah lagu dengan judul sama nih.

Langsung lagu ini segera trending selesai di-launching belakangan ini. Lagu "Silahkan Kita Coba" kerap dipakai sebagai sound khusus untuk content minuman dan makanan.

6. Jaymes Young - "Infinity"

Lagu dengan judul "Infinity" dari Jaymes Young sudah di-launching semenjak 2017 kemarin. Tetapi belakangan ini menjadi lagi lagu TikTok trending 2021 barat dan kerap digunakan untuk lakukan trend Ringlight challenge.

Banyak beberapa inisiator TikTok yang membuat video peralihan ring light memakai backsound lagu "Infinity" ini.

7. Drake - "In The Bible"

Lagu dari rapper terbaik Drake ini trending di TikTok sesudah tersebar video lucu di TikTok dan Instagram. Video itu menunjukkan seorang bayi yang berenang memakai ban dan menggoyahkan pundaknya seperti ikuti suara dari lagu "In The Bible" ini.

Tentu saja muka lucu dan imut sang bayi yang membuat lagu ini menjadi lagu TikTok trending 2021 barat. Banyak pemakai TikTok yang lain yang membuat video lucu yang lain memakai backsound lagu Drake ini.

8. Dewi Isma Hoeriah - "Yamet Kudasi"

Jaka cukup percaya banyak antara pemakai TikTok yang ketahui lagu terkini dan trending satu ini.

Lagu "Yamet Kudasi" pertama kalinya ditampilkan oleh seorang ibu dari pemilik account TikTok @dewiismahoeriah.

Lirik aneh yang dilantunkan dengan logat Sunda yang dipadankan dengan musik remix sukses mengundang perhatian pemakai TikTok.

Yamet Kudasi ialah slang yang ada dari frasa Jepang "Yamete kudasai". Yamete punyai makna "stop". Kata yang kerap ada pada anime Jepang umum dipakai untuk pernyataan keinginan supaya seseorang stop lakukan suatu hal.sebuah hal.

9. BTS - "Permission to Dance"

Musikus terkenal Inggris, Ed Sheeran, menjadi salah satunya orang yang punyai peran besar pada penulisan lirik lagu "Permission to Dance".

Lagu yang di-launching bersamaan pada ulang tahun ARMY itu mempunyai tujuan untuk ajak semuanya orang supaya bisa hidup berbahagia di periode wabah COVID-19.

Hingga melalui lagu "Permission to Dance", BTS punyai arti ajakan untuk semuanya orang ucapkan selamat tinggal ke COVID-19.

10. The Kid LAROI, Justin Bieber - "STAY"

Semenjak peluncurannya pada 9 Juli 2021 lalu, lagu kerjasama Justin Bieber dengan The Kid LAROI dengan judul "STAY" ini demikian digemari netizen, khususnya beberapa pemakai TikTok.

Satu bulan terakhir, "STAY" jadi lagu TikTok barat 2021 yang tersering dipakai, bagus untuk content jalanan atau beberapa foto bersama teman dekat.

Walau sebenarnya lagu ini sebetulnya bercerita mengenai jalinan toksik di mana si vokalis tidak ingin si pacar wafatkannya, meskipun dia tidak dapat mengganti karakter jeleknya. Hmmm... Rupanya.

11. bbno$& Rich Brian - "edamame"

Siapa kira jika nama kacang-kacangan bisa saja lagu terkini 2021 trending Indonesia? Yep, sudah pasti dapat jika dua vokalis terkenal menghasilkan singgel super asyik dan catchy seperti "edamame".

Lagu yang ini condong fleksibel untuk dipakai di video TikTok, baik itu untuk memperlihatkan kegiatan tertentu yang hebat atau yang lucu-lucu. Bahkan juga, ada Edamame Challenge , loh!

Tetapi, jika kamu tidak punya niat untuk membikin video memakai lagu yang hits pada Juli 2021 ini dan cuman ingin mendengarkannya saja, kamu dapat dengarkan atau unduh lagunya di program musik online.

12. Pink Sweat$ - "At My Worst"

Lagu "At My Worst" punya Pink Sweat$ jadi lagu trending 2020 yang perlu menanti sampai tahun selanjutnya untuk betul-betul meledak.

Dengan musik dan suara yang gampang dikenang, lagu yang dingin sekali dalam telinga ini menceritakan seorang yang ingin disayangi di semua keadaan, bahkan juga saat di beberapa titik terjeleknya.

"I need somebody who can love me at my worst. No, I'm not perfect, but I hope you see my worth," demikian potongan liriknya. Sebagai wakil hati kita kan, geng?

13. Kaleb J - "It's Only Me"

Belakangan ini, suara Kaleb Jonathan berkemandang di mana saja melalui lagu "It's Only Me" yang di-launching di awal tahun 2021.

Lagu dua bahasa yang ditampilkan vokalis lulusan The Voice Indonesia 2019 itu sukses menyihir telinga pencinta musik sampai menempati 50 tangga lagu Spotify paling trending, geng.

"It's Only Me" capai pucuk kepopulerannya di bulan Agustus 2021 dan seringkali dipakai untuk beberapa video TikTok yang bimbang, atau mengenai cinta bertepuk samping tangan.

14. New Hope Klub, Danna Paola - "Know Me Too Well"

Nikmat untuk dinyanyikan, lagu barat paling populer dengan judul "Know Me Too Well" ini sebetulnya berisi mengenai seorang yang tidak dapat move on dari si bekas sesudah demikian lama, geng.

Bukan millenial namanya jika tidak dapat bimbang dengan aesthetic melalui lagu yang cerah plus video TikTok!

Mirip-mirip dengan "STAY", video dengan lagu ini kerap tampilkan kutipan beberapa foto pada bagian reff-nya. Kamu sudah coba, belum?

15. TWICE - "What Is Love?"

Sudah tidak bingung kembali jika lagu usang dapat tiba-tiba jadi lagu yang sedang trending 2021, misalnya "What Is Love?" punya girlband TWICE yang telah di-launching semenjak tahun 2018 lalu.

Semua karena What Is Love? Challenge yang melawan cowok-cowok berjoget manis ala-ala anggota TWICE dan tidak pedulikan rasa malunya, geng.

Aduh... Fantastis sekali lho lagu ini, hingga beberapa pria berotot ingin menghafalkan koreografinya dan menari dengan lentur di beberapa video TikTok. Buat gemes!

16. Olivia Rodrigo - "good 4 u"

Tidak terlalu berlebih bila vokalis yang ini kita sebutkan sebagai vokalis cewek yang hits-nya selalu dapat trending di TikTok, khususnya di selama setahun 2021 ini.

Ialah "good 4 u", lagu bimbang yang (kembali lagi) kedengar cerah, menceritakan kekesalannya pada si bekas yang dapat move on demikian pesatnya.

Yah... Jika bekas telah move on, kamu harus juga cepat bangun, donk. Hihihi.

17. Busta Rhymes - "Touch It" (TikTok Remix 2021)

Kerap menyaksikan video TikTok di mana seorang tampil dengan beragam outfit kece yang berubah-ubah ikuti hentakan music?

Yuhu, lagu itu ialah punya Busta Rhymes yang di-remix oleh GANGSTER CITY dengan judul "Touch It". Lagunya memang nikmat dan hentakannya oke.

Tapi kamu harus berhati-hati dalam memakai lagu ini karena sebenarnya liriknya benar-benar eksplisit dan memiliki kandungan beberapa unsur seksual.

Permasalahannya, beberapa orang yang membuat content memakai lagu "Touch It" bersama keluarganya dan anak-anaknya yang kecil. Tidak boleh diikuti, ya!

Lagu TikTok Terkini Trending Yang lain

18. Jamie Miller - "Here's Your Perfect"

"I'm the first to say that I'm not perfect, and you're the first to say you want the best thing~"

Siapakah yang tidak mengenal sama lirik lagu punya Jamie Miller dengan judul "Here's Your Perfect" di atas? Belum juga suara tinggi Jamie di tengah-tengah lagu yang membuat jadi semakin emosional. Beuh, bergidik.

Lagu TikTok bersedih ini umumnya dipakai beberapa pemakai TikTok untuk sharing mengenai jalinan cintanya yang gagal atau usai ironis, geng. Buat sedih, say.

19. 3 Composers X Rizky Billar - "Salah Betul"

Aktris yang barusan memiliki status sebagai suami dari vokalis dangdut Lesti Kejora ini sukses menggandeng perhatian masyarakat TikTok melalui lagu "Salah Betul" yang dihantarkannya bersama 3 Composers.

Lagu ini mengajari kita untuk tidak cemburuan dan salah kira sama kekasih sendiri, walau sebenarnya sang pacar betul-betul sayang sama kamu.

Dengan suaranya yang asyik, patut bila "Salah Betul" langsung menyuap reputasi saat peluncurannya pada Februari 2021 kemarin. Kamu sukai lagu ini, tidak?

20. Capone - "Oh No"

Seterusnya ada"Oh No" punya Capone. Rupanya lagu ini kembali disukai oleh beberapa orang, terutamanya untuk beberapa pemakai program TikTok yang mempunyai gagasan akan content bau bahaya, terkejut, atau kekesalan.

Liriknya mengeluarkan bunyi, "Whatever happened to the boy that I once knew? The boy who said he'd be true....." memperlihatkan rasa sedih karena pria yang dahulu dengannya mulai berbeda.

Tidaklah aneh, karena lagu ini demikian terkenal, "Oh No" jadi musik latar untuk pemakai sosial media TikTok. Kamu harus cobanya , nih!

21. Sezairi - "It's You"

Di-launching tahun 2018, lagu ini trending pada tahun 2021 sesudah beberapa TikTokers membuat musik itu jadi latar beberapa konten mereka.

Dinyanyikan oleh Sezairi, lagu ini menceritakan mengenai keinginan akan seorang yang dia puja dan dia sayangi, terutamanya supaya dia selalu dengannya selama-lamanya.

Itu penyebabnya, lagu "It's You" kerap digunakan untuk mengutarakan rasa cinta dan sayang ke beberapa orang paling dekat yang dicintai. Benar-benar memilukan!

22. Olivia Rodrigo - "Happier"

"Happier" sebagai lagu yang di-launching di tahun 2021 dan langsung jadi hits dan trending di TikTok.

Lagu "Happier" menceritakan seorang yang barusan putus dari bekas pacarnya. Namun, saat si bekas telah mempunyai pasangan baru, dia belum juga tulus jika si bekas lebih berbahagia dengan kekasih anyarnya dibanding bersama dianya.

Lagu ini juga umumnya digunakan sebagai latar musik beberapa konten TikTok yang bau putus cinta, bersedih saat ditinggalkan pacar, sampai kangen akan pacar lama.

23. Bella Poarch - "Build a B*tch"

Lagu pop garapan Bella Poarch yang dibungkus dengan sentuhan remix ini sempat trending di TikTok dan akan buat telinga kamu suka untuk dengarnya berulang-kali.

Umumnya, lagu ini digunakan untuk tampilkan alih bentuk muka dari saat sebelum di-make up sampai mendapatkan make-up khusus. Sangat banyak yang telah cobanya dan kelihatan hebat, loh.

Ada pula beberapa TikTokers yang jadikan lagu ini latar musik untuk dance cover sesuai koreografi ciptaannya. Ditanggung semakin kece!

24. Maneskin - "Beggin"

Lagu dengan judul "Beggin" yang di-recycle oleh group band Maneskin asal Italia ini sedang trending di beberapa program, satu diantaranya di basis TikTok. Walau sebenarnya, lagu ini telah launching semenjak tahun 2010 lalu oleh Madcon, band asal Norwegia.

Lagu ini sendiri sebetulnya memakai bahasa Rusia, tapi karena musiknya yang nikmat untuk didengarkan, karena itu lagu ini juga secara cepat trending di TikTok sebagai backsound saat dance.

Versus remix lagu ini sangat bermacam dimulai dari versus koplo, sampai yang paling inovatif yakni mengganti liriknya jadi "Buruk gapapa asal banyak duitnya, yang perlu apa, uang dan tahta".

Gokil, inovatif sekali dech warganet Indonesia jika masalah ginian, geng.

34. Raiden dan Chanyeol (feat. LeeHi, Changmo) - "Yours"

Dinyanyikan satu diantaranya oleh Chanyeol yang disebut anggota boyband EXO, lagu dengan judul Yours ini benar-benar enak didengar, bahkan juga oleh non-pencinta K-Pop sekalinya.

Lagu yang menceritakan mengenai seorang yang rindukan bekas pacar ini, sering dipakai di TikTok untuk beberapa konten terkait dengan sinetron Korea terkini atau aktris K-Pop tersebut. Jika kamu sukai tidak sich dengan lagu K-Pop satu ini, geng? Jika Jaka sich, yes.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image